Jan 27, 2013

1YearWithB.A.P

Aigooo~
Saengil chukkae B.A.P!!! Uri B.A.P yes sir!! 'o')7

Udah setaun adooh gue gak nyangka weh. Senengnya~ :3

Gue emang baru jadi BABY cuma kayak yang pernah gue bilang, gue tahu mereka dari awal. Buat uri BABYsdeul chukkae ya~ and keep support our BEST ABSOLUT PERFECT boys<3

B.A.P Bang Yongguk! B.A.P Kim Himchan! B.A.P Jung Daehyun! Saranghaeyo B.A.P!!! B.A.P Yoo Youngjae! B.A.P Moon Jongup! B.A.P Choi Junhong! Saranghaeyo B.A.P!!!

U know? We are, BABYs and B.A.P! UNBREAKABLE!!!

#1YearWithBAP #1YearWithBAP

Jan 21, 2013

Anniv 5 Bulan

Gue baru nongol lagi ya hazemeleh.. Kesibukan main the sims wkwk.. Seperti biasa gue mau cerita cerita lagi, kali ini soal acc @wuyepan

Hari ini, tanggal 21, gue anniv yang ke lima bulan di acc kris. Gue ngerasa kopelan udah lama banget tapi kok masih lima lima aja ya T^T (?) Jujur, gue udah gak ada feel sama sekali main rp. Di acc manapun mulai yang kris ini sama yang Jongup si lemon gue udah gak ada feel. Ditambah jaringan dihp gue anjirrnya minta ampun u.u

Kemaren temen ngajakin bikin acc baru lagi di agency baru. Gue awalnya niat kali aja bakal dapet cerita baru supaya gak mentok aja ama si bebek. Tapi baru lima kali ngetwit gue udah bosen dan males. Sekali lagi gue gak dapet feel diacc ini empretkan -_-

Balik lagi ke anniv, gue sempet bikin video gitulah buat luhan tapi gak tau aneh apa gimananya yang penting gue niat hehe.. Kata temen gue lagu di videonya kayak lagu kematian, padahal gue dapet tu lagu dari dia emang rada sarap tu orang.

Udah gitu doang kkk~ gaje kan? Iya secara ini blog orang gaje mana ada yang jelas -_-v Intinya perasaan gue flat main rp sekarang, bahkan anniv gak bikin gue semangat. Perasaan ke Luhan udah flat ke Baekhyun juga iya. Kok bisa? Terlalu banyak nyakitin Luhan dan terlalu banyak sakit ama si bebek jelek bikin hati gue flat. Sekarang buat gue mereka kayak temen yang biasa diajak ngobrol. Maafkan aku wahai kalian u.u

Jan 17, 2013

EXO - Baby Don't Cry Lyrics [Teaser Ver]

[Baekhyun] 더는 망설이지 마 제발
내 심장을 거두어가
그래 날카로울수록 좋아
달빛조차도 눈을 감은 밤

[D.O] 나 아닌 다른 남자였다면
희극 안의 한 구절이었더라면
너의 그 사람과 바꾼 상처 모두 태 워버려

Baby don’t cry, tonight
어둠이 걷히고 나면
Baby don’t cry, tonight
없었던 일이 될 거야
물거품이 되는 것은 니가 아니야,
끝내 몰라 야 해 던
So baby don’t cry, cry
내 사랑이 널 지킬테니

-ROM-
[Baekhyun] Deoneun mangseoriji ma jebal
Nae simjangeul geodueoga
Geurae nalkharoulsurok joha
Dalbitjochado nuneul gameun bam

[D.O] Na anin dareun namjayeotdamyeon
Hwigeun anui han gujeori eotdeoramyeon
Neoui geu saramgwa bakkun sangcheo modu thaewobeoryeo

Baby don’t cry, tonight
Eodumi geodhigo namyeon
Baby don’t cry, tonight
Eobseotdeon iri dwael geoya
Mulgeophumi dwaeneun geoseun niga aniya
Kkeutnae molla ya hae deon
So baby don’t cry, cry
Nae sarangi neol jikhiltheni

-INDO-
[Baekhyun] Kumohon jangan ragu lagi
Hatiku telah terkumpul
Ya itu baik karena tajam
Bahkan jika malam ini bulan menutup mata

[D.O] Jika aku seorang pria yang berbeda
Jika aku mempunyai bagian dalam komedi
Aku akan membakar semua luka yang kau buat bersamanya

Baby don’t cry, tonight
(Sayang jangan menangis, malam ini)
Setelah kegelapan ini diangkat
Baby don’t cry, tonight
(Sayang jangan menangis, malam ini)
Ini akan seperti tak pernah terjadi
Kau tak kan pernah menjadi rusak
Akhirnya kau tak perlu tau
So baby don’t cry, cry
(Jadi sayang jangan menangis menangis)
Karena cintaku akan melindungimu

B.A.P - Rain Sound Lyrics Translate

[Youngjae] Eo uwo eouwo uwo eouwo uwo eouwo
[Yongguk] A girl like you is such a confusing set of questions and answers
So I shut my mouth
I bury love inside the farewell
Outside the window, the forgotten rain and wind blows
In the wee hours of the night, I hear familiar songs from the radio
It’s perfect for thinking about you
There are two empty cups of coffee
In this place without you, I fight with loneliness
[Jongup] I walk alone on the streets
I go to the cafe I used to go a lot, I go watch a movie
[Yongguk] I lock even myself in the memories, how about you?
This weather, this temperature, this passing wind, will I remember it?
A person to be forgotten like a passing by black and white film
I still miss you as I fall asleep
But on this a rainy night, I cannot fall asleep

[Youngjae] Is this sound of the rain, your voice?
Is this a sound that calls to me?
Am I the only one thinking of you?
[Daehyun] Will this rain comfort me?
Do you know how I feel? I keep thinking of you

[Jongup] Eo uwo eouwo uwo eouwo uwo eouwo
([Himchan] I draw you with a pencil, I erase you with an eraser that is the falling rain)
[Jongup] Eo uwo eouwo uwo eouwo uwo eouwo
([Himchan] I draw you out again today, will I be able to erase you?)

[Zelo] A bright red umbrella
Wet and drenched clothes and sneakers
I turn off and turn on the boiler
Whatever I do, it doesn’t dry
Is that how I feel or is it not?
A confusing set of questions and answers
On a rainy day, I fell for you
We used to love each other so much
It didn’t seem like we had to do this
So my heart hurts so much ([Jongup] heart hurts)
([Himchan] From the beginning, I held you in the left side of my heart and you thickly remain)
[Zelo] Now you remain as a broken fragment that’s deeply engraved inside
You pull me in
I think I lied when I said I could live without you
I throw away my feelings but I still miss you as I fall asleep
But on this a rainy night, I cannot fall asleep

[Youngjae] Is this sound of the rain, your voice?
Is this a sound that calls to me?
Am I the only one thinking of you?
[Daehyun] Will this rain comfort me?
Do you know how I feel? I keep thinking of you

[Jongup] Dear sky, please help me
Please stop this rain
[Daehyun] So that I can forget her, oh no

[Youngjae] Is this sound of the rain, your voice?
Is this a sound that calls to me?
Am I the only one thinking of you?
[Daehyun] Will this rain comfort me?
Do you know how I feel? I keep thinking of you

[Youngjae] Eo uwo eouwo uwo eouwo uwo eouwo
[Youngguk] Outside the window, the sound of the rain rings
I remember the memories of us
I can’t live without you girl
On rainy days, I miss you and our kiss
[Youngjae] Eo uwo eouwo uwo eouwo uwo eouwo
[Yongguk] Outside the window, the sound of the rain rings
I remember the memories of us
I can’t live without you girl
On rainy days, I always run into you



Cr : Kpoplyric.net

B.A.P - Rain Sound Lyrics Rom

[Jongup] Eo uwo eouwo uwo eouwo uwo eouwo

[Yongguk] Neoran yeojan hollanseureoun mundap
Nan ibeul damunda
Sarangeul ibyeore mutda
Changbakken ijeobeorin bibarami bunda
Saebyeoge deutneun radio sorien iksukhan eumakdeul
Ni saenggangnagien ttak joha
Bieoinneun keopijan du gae
Niga eomneun jari, nan oeroumgwa datune
[Jongup] Honja gilgeorireul geotda
Jaju gadeon kape, yeonghwagwaneul bonda
[Yongguk] Najocha chueoge jamgineunde neon eotteolkka?
I nalssi, ongi, seuchineun baramkkajido gieogi nalkka?
Geujeo jinagan heukbaekpilleumcheoreom ichyeojil saram
Ajikdo neol geuriwohada nan jami deureo
Bi naerineun bam, oneureun nan jam mot irwo

[Youngjae] I bissoriga ni moksorinji
Nal bureuneun sorinji naman neol saenggakhani?
[Daehyun] I biga nareul wirohaejulkka
Ireon nae mameul alkka? Jakku niga saenggangna

[Jongup] Eo uwo eouwo uwo eouwo uwo eouwo
([Himchan] Neol yeonpillo geuryeoboda naerineun bitmuriran jiugaero jiwobonda)
[Jongup] Eo uwo eouwo uwo eouwo uwo eouwo
([Himchan] Neol oneuldo
geuryeobonda, naega neol jiul su isseulkka?)

[Zelo] Saeppalgan usan
Chukchugi jeojeun otgwa undonghwa
Boilleoreul kkeotda kyeotda
Mwol haedo mareuji anha
Geuge nae maminji aninji
Hollanseureoun mundap
Bi naerideon nal, neoege
banhaeseo
Urin seororeul cham manhido
saranghaesseo
([Youngjae] Guji aesseo)
Geureol pillyo eobseotdeon
geotman gataseo
Mak mami apeo (mami apeo)
[Himchan] Maen cheoeumbuteo nae oenjjok gaseume neol ango jinhage namgyeo
[Zelo] Jigeumeun gipsugi bakhyeobeorin papyeoncheoreom namaseo
Neon nareul kkeureodanggyeo
Neo eobsido sal su itdan geojitmalhaebeorin geot gata mameul beorijiman
Ajikdo neol geuriwohada nan jami deureo
Bi naerineun bam, oneureun nan jam mot irwo

[Youngjae] I bissoriga ni moksorinji
Nal bureuneun sorinji naman neol saenggakhani
[Daehyun] I biga nareul wirohaejulkka
Ireon nae mameul alkka jakku niga saenggangna

[Jongup] Haneura nal dowajwo
I bireul jom meomchwojwo
[Daehyun] Geu aereul ijeul su itge oh no

[Youngjae] I bissoriga ni moksorinji
Nal bureuneun sorinji naman neol saenggakhani
[Daehyun] I biga nareul wirohaejulkka
Ireon nae mameul alkka jakku niga saenggangna

[Jongup] Eo uwo eouwo uwo eouwo uwo eouwo
[Yongguk] Chang bakke ullineun bissori
Saenggagi na, uriui gieogi
I can’t leave without u girl
Bi naerineun narimyeon geuriwo, neowaui immatchum
[Jongup] Eo uwo eouwo uwo eouwo uwo eouwo
[Yongguk] Chang bakke ullineun bissori
Saenggagi na, uriui gieogi
I can’t leave without u girl
Bi naerineun narimyeon eonjedeun neowa majuchineungeor





Cr : kpoplyric.net

Jan 15, 2013

Bakal Jarang Update

Huft~

Gue ini bukan orang yang update dan kayaknya bakal makin jadi orang yang gak update. Semester dua ini tugas makin banyak dan makin ribet rasany kayak lagi kejar kejaran sama sesuatu yang gak keliatan. Meski kadang udah nyelesein tugas itu gue tetep ngerasa gak tenang. Apa ini karna tekanan mau UN ya? Gue ngerasa santai padahal. Ah,mungkin gue sebenernya was was cuma ngeboongin diri sendiri supaya santai. Ya siapa si yang kagak takut ngadepin UN, apa cuma gue doang kali ya. Molla~

Pokoknya mungkin mulai minggu minggu ini gue bakal jarang update atau nulis sesuatu karna ya itu tadi, TUGAS! Tapi gue bakal nyempetin nulis biar ini blog tak terlupakan kayak yang lain karna gue udah mendedikasikan diri hanya pada blog ini u.u

Ngomong ngomong update bakal ada GB baru tahun namanya kalo gak salah BPPOP atau apa gitu lupa pokoknya mereka bakal rilis MV besok. Lucu si cuma konsepnya sama aja Apink yang cute gimana gitu ya hehe.. Ya liat aja besok kalo mood gue bagus wkwk

Sudah itu saja. Intinya gue gak bakal hiatus cuma jarang update huhuhu~ semoga dimengerti ya.. *kayak ada aja orang yang baca blog lu</3* salam asem from LemonJongup

B.A.P Rain Sound is SO COOL!!

Oh uoh ouoh uoh ouoh uoh ouoh~

Udah pada liat MVnya B.A.P yang Rain Sound? Udah lah ya orang tadi rilis juga jam 10an kan hoho. Yang belun liat liat gih ke yutup, nih linknya gue kasih..


   
Gue rada telat liatnya karena berbagai alasan. Satu, gue lagi belajar MTK pas ni MV rilis. Dua, gue tetep kagak bisa buka lantaran jaringan gue emang kagak pernah bener kalo di Sekolah. Ketiga, pas pulang ternyata sama aja jaringan ngajak perang mungkin lantaran hujan. Makanya gue baru liat tuh MV jam tujuhan tadi </3

Langsung ke lagunya.. Di lagu kali ini B.A.P bener bener nunjukin sisi berbeda mereka dari yang biasanya teriak teriak jadi rada melow gimana gitu ya.. Tapi tetep adegan ngerusak barang mah ada. Kayak yang gue bilang di posting kemaren, di MV ini nuansanya hijau. Dari yang gue liat semuaaaa~ hijau. Mungkin ini lagu emang buat babyzdeul hoho

Porsi(?) nyanyi Jongup ama Himchan jadi banyak yeeaaah~ *tumpengan* Suara Jongup itu bagus menurut gue dan baru sekarang gue bisa denger suaranya banyak banyak duh terhura gue Jongup :")

Kalo menurut gue MVnya bagus *iyalah apalagi pas adegan mereka ditembak tembak itu, awalnya gue kaget pas Yongguk dijedor. MVnya banyak boneka boneka manekin manekin yang tangannya pada putus(?). Tapi ngomongin manekin Youngjae ngelakuin pelecehan tuh sama salah satu model manekinnya, coba liat menit 2.07 gue ngakak. Terus baju Jongup itu kenapa gambarnya begitu abang yaampon sesuatu dah. Dan ekspresi wajah mereka keren, tatapannya BangUp, tangisannya HimLo, kebingungannya DaeJae semua keren! Tapi diadegan yang berdarah darah itu kenapa nak Zelo keliatan cool sekali padahal yang lain keliatan kesalitan. Ngomongin soal bagian ini gue rada kurang suka ama rambutnya Jongup walaupun ganteng cuma jadi dewasa ya :( (?). Dari hitam hitam mereka transform jadi putih terus diguyur air hujan jadi hijau dan ditembak jadi ada merah merahnya. Maksudnya gimana? Gue juga gak ngerti -_-v

Gue ngantuk dan bingung mau nulis apa lagi hehe.. Segitu dulu ah kalo dapet inspirasi gue nulis lagi paipai~

Uri B.A.P! Yes sir! '-')7

Jan 14, 2013

Hujan Warna Hijau

Yang udah liat teaser B.A.P Rain Sound gimana komentarnya? Sedih kagak? Gue kok sedih ya liatnya. Gue pengen lari ke mereka terus peluk peluk pukpuk gitu *apadah T^T

Agak gemes(?) ama Zelo ya kayaknya gue, keliatan banget bocahnya lu Jel sumpah pas mewek itu dan bikin gue terhura(?). Tapi mata Jongup kok makin kagak keliatan ya doh kasian amat ya *pukpuk myself(?)*. Kalo dari ekspresi Yongguk gue liat dia kayak berusaha nyembunyiin sedihnya jadi keliatan marah gitu. Youngjae yang gue bingung apa dia diinfus itu atau cuma berdiri disebelah infusan ya taulah. Terus Daehyun jalannya mundur mundur mau kemana bang ati ati ah tar nabrak. Nah gue yakin mereka nangis karna liat air mata si abang Himchan dan lagi suara diakhir itu suara abang Himchan kan ya yang bunyinya kalo gue kagak salah '내가 놀 줄수 있을까?' atau bisa juga '네가 놀 줄수 있을까?' atau mungkin lain lagi kalo ada yang tau kasih tau ya gue penasaran ama artinya waks.

Tapi yang bikin makin penasaran kayaknya sesuatu yang cair dalam mv itu nuansanya hijau ya dari air hujan terus infusan yang disebelah Youngjae juga hijau. Dan kalo gue kagak salah liat tembok tembok juga warnanya hijau, ampe warna rambut Daehyun ama Zelo juga hijau *kalo gak salah liat ya*. Ada apa dengan hijau? Molla.. Dan ada ambulan itu sama manekin *iya bukan?* yang banyak itu apa ya maksudnya. Terus bunga yang mirip mawar (?) layu yang dibelakang Zelo itu sesuatu bikin jleb ditambah ekspresinya si Jejel.

Gue makin penasaran kan ama tuh MV. Katanya kan tanggal 15 terus ada juga yang bilang jam 12PM KST. Ada kemungkinan mungkin hari ini jam 12PM KST yang berarti jam 10PM WIB, ada juga berarti tanggal 15 besok yang berarti hampir masuk ke tanggal 16. Ya kita tunggu aja hari ini ama besok kali aja tebakan gue bener kkk~

Uri B.A.P! Yes sir! '-')7

Jan 11, 2013

B.A.P Rain Sound Teaser

Uri B.A.P! Yes sir! '-')7

Nah gue udah ngepost tentang 2nd mini album B.A.P kan ya.. B.A.P udah ngeluarin teaser buat pre-release mini albumnya ini. Judulnya Rain Sound. Jujur gue juga baru beberapa menit yang lalu dan posisi gue masih di sekolah jadi belom liat kayak gimana tuh teaser tapi berhubung gue baik jadi gue kasih linknya buat liat waks.

Tapi gue kagak tau ini link bisa kagak soalnya gue pake hp mabro~

B.A.P Rain Sound Teaser

Semoga bisa.. Jangan lupa buat beli mini albumnya yo~ wkwkwk

Jan 9, 2013

Sound of Rain

Uri B.A.P! Yes Sir! '-')7

Yo~ B.A.P dikabarkan mau rilis second mini album nih katanya si februari nanti tapi tanggal 15 januari ini mereka bakal ngeluarin preview buat ni mini album yang judulnya Sound of Rain.

Pokoknya di mini album kali ini B.A.P mau nunjukin sisi lain dari grup yang gue juga pemasaran kayak apa. Music Video previewnya itu bakal ada tanggal 15 Januari ini jadi para Babys mari kita tunggu kayak gimana mini album kali ini..

Gue juga dapet foto dari daehyun (?) yang ngupload dirinya sendiri waktu lagi syuting MV. Gue gak tau bakal kepost kagak nih soalnya lewat hp gue huhu u.u

Jan 8, 2013

B.A.P - No Mercy Lyric Translate

[Zelo] Yeah, sounds good!
We fly here B.A.P, leggo!

[All] Boom clap boom boom clap (Ho)
Boom clap boom boom clap (Ho)
Boom clap boom boom clap (Ho)
[Zelo] Yeah, let it go
something like...
[Yongguk] Yeah guys, you know that’s not it, right?
Is music a joke? We don't think so
Because you’re like that, I’m like this, if you weren't like that, would I be like this?
Just stop and quit it, just go over there
[Zelo] Goodness, their attitudes are really not cool
Oh my, hyungnims, look at them, that’s just really not it
Isn’t ignoring and badmouthing bad guys what a real man does?
Rapping like this, isn’t that the good stuff?

[Daehyun] I will break apart the paradigm trapped in a border, we so fly
I won’t follow you like a fool
[Youngjae] Don’t compare yourself, who is like a parrot, to me ([Daehyun] Whoa yeah)
[Yongguk/Zelo] Yo, want me to kick your butt?
Let me work out
Forget those fakes
We are worldwide

[All] No, no, no, no mercy!
[Zelo] Yeah, we are the B.A.P
[Himchan] Baby wussup, we are here
We won’t let you go so easily from now on
[All] No, no, no, no mercy!
[Yongguk] Yeah, we are the B.A.P
[Jongup] You got it now? There’s no mercy
If you’re ready to feel us, put ya hands up ([Daehyun] Yeah)
[Jongup] Scream louder, get ya hands up

[All] Boom clap boom boom clap
Boom clap boom boom clap
Boom clap boom boom clap ([Daehyun] Whoa yeah)
[Zelo] Yeah, let it go something like...
[Yongguk] Only those who know really know and look to us
We are the main
They follow us, they know us well, music is a fun game
[Zelo] The level of our style is different, we makin' classic
I’ll let you fully feel it, now these are the words you all will be afraid of
We’ll be back

[Youngjae] The music is ringing and spreading
The cheers are exploding loudly ([Daehyun] Whoa yeah)
[Yongguk/Zelo] Yo, want me to kick your butt?
Let me work out
Forget those fakes
We are worldwide

[All] No, no, no, no mercy!
[Zelo] Yeah, we are the B.A.P
[Himchan] Baby wussup, we are here
We won’t let you go so easily from now on
[All] No, no, no, no mercy!
[Yongguk] Yeah, we are the B.A.P
[Jongup] You got it now? There’s no mercy
If you’re ready to feel us, put ya hands up ([Daehyun] Yeah)
[Jongup] Scream louder, get ya hands up

[All] No, no, no, no mercy! ([Daehyun] Whoa)
[Zelo] Yeah, we are the B.A.P
[Himchan] Baby wussup, we are here ([Daehyun] Yeah yeah yeah yeah)
[Himchan] We won’t let you go so easily from now on
[All] No, no, no, no mercy! ([Daehyun] No mercy)
[Yongguk] Yeah, we are the B.A.P
[Jongup] You got it now? There’s no mercy
If you’re ready to feel us, put ya hands up ([Daehyun] Yeah)
[Jongup] Scream louder, get ya hands up



Cr : Asian Kpop Lyric

B.A.P - No Mercy Lyric

[Zelo] Yeah, sounds good!
We fly here B.A.P, leggo!

[All] Boom clap boom boom clap (Ho)
Boom clap boom boom clap (Ho)
Boom clap boom boom clap (Ho)
[Zelo] Yeah, let it go something like...
[Yongguk] 마, 느그들 그건 아이다 아 이가
음악이 장난이가? 고마 우린 아이 다
니 그카니 내 이카지, 안그카면 내 이카나?
고마하고 됐다마, 느그껀 저리 치 아뿌라
[Zelo] 아따 갸들 짜세가 진짜로 아니여
워메, 행님들 이 꼴좀 보소, 겁나 아니여
나쁜자슥들 씹어주는게 사내 아 입니까?
므째이처럼 하는 랩, 바로 이 맛 아입니까?

[Daehyun] 틀에 갇힌 패러다임, 부셔 줄게 we so fly
바보같이 따라하진 않겠어
[Youngjae] 앵무새 같은 너와 나를 비 교하지마
([Daehyun] Whoa yeah) [Yongguk/Zelo] 마, 콱 궁딜 쌔리삐까?
Let me work out
가짜들을 깨 삐라
We are world wide

[All] No, no, no, no mercy!
[Zelo] Yeah, we are the B.A.P
[Himchan] Baby wussup 우리가 왔 어
이제는 너그럽게 봐주지 않겠어
[All] No, no, no, no mercy!
[Yongguk] Yeah, we are the B.A.P
[Jongup] 이제 알겠어? 자비란 없 어!
우리를 느낄 준비 됐음 put ya hands up ([Daehyun] Yeah)
[Jongup] 더 크게 소리 질러봐 get ya hands up

[All] Boom clap boom boom clap
Boom clap boom boom clap
Boom clap boom boom clap
([Daehyun] Whoa yeah)
[Zelo] Yeah, let it go something like...
[Yongguk] 아는 사람만 알아, 다 바라 봐
We are the main
우릴 따라와, 잘 알아, 음악은 신
나는 게임
[Zelo] 차원이 다른 스타일, we makin’classic
제대로 느끼게 해줄게 이젠 너희 들이 무서워할 말
We’ll be back
[Youngjae] 음악이 울려 퍼진다 함성이 크게 터진다
([Daehyun] Whoa yeah) [Yongguk/Zelo] 마, 콱 궁딜 쌔리삐까?
Let me work out
가짜들을 깨 삐라
We are world wide

[All] No, no, no, no mercy!
[Zelo] Yeah, we are the B.A.P
[Himchan] Baby wussup 우리가 왔 어
이제는 너그럽게 봐주지 않겠어
[All] No, no, no, no mercy!
[Yongguk] Yeah, we are the B.A.P
[Jongup] 이제 알겠어? 자비란 없 어!
우리를 느낄 준비 됐음 put ya hands up ([Daehyun] Yeah)
[Jongup] 더 크게 소리 질러봐 get ya hands up

[All] No, no, no, no mercy!
([Daehyun] Whoa)
[Zelo] Yeah, we are the B.A.P
[Himchan] Baby wussup 우리가 왔
어 ([Daehyun] Yeah yeah yeah yeah)
[Himchan] 이제는 너그럽게 봐주지 않겠어
[All] No, no, no, no mercy!
([Daehyun] No mercy)
[Yongguk] Yeah, we are the B.A.P
[Jongup] 이제 알겠어? 자비란 없 어!
우리를 느낄 준비 됐음 put ya hands up ([Daehyun] Yeah)
[Jongup] 더 크게 소리 질러봐 get ya hands up

-ROM-
[Zelo] Yeah, sounds good!
We fly here B.A.P, leggo!

[All] Boom clap boom boom clap (Ho)
Boom clap boom boom clap (Ho)
Boom clap boom boom clap (Ho)
[Zelo] Yeah, let it go something like...
[Yongguk] Yeah ma, neugeudeul geugeon aida aiga
Eumagi jangnaniga? Goma urin aida
Ni geukani nae ikaji, angeukamyeon nae ikana?
Gomahago dwaetdama, neugeukkeon jeori chiappura
[Zelo]  Atta gyadeul jjasega jinjjaro aniyeo
Wome, haengnimdeul i kkoljom boso, geobna aniyeo
Nappeunjaseukdeul ssibeojuneunge sanae aibnikka?
Meujjaeicheoreom haneun raep, baro i mat aibnikka?

[Daehyun]  Teure gachin paereodaim, busyeojulge we so fly
Babogachi ttarahajin anhkesseo
[Youngjae] Aengmusae gateun neowa n areul bigyohajima ([Daehyun] Whoa yeah)
[Yongguk/Zelo] Ma, kwak gungdil ssaerippikka?
Let me work out
Gajjadeureul kkae ppira
We are world wide

[All] No, no, no, no mercy!
[Zelo]  Yeah, we are the B.A.P
[Himchan] Baby wussup uriga wasseo
Ijeneun neogeureopge bwajuji anhkesseo
[All]  No, no, no, no mercy!
[Yongguk]  Yeah, we are the B.A.P
[Jongup]  Ije algesseo? Jabiran eobseo!
Urireul neukkil junbi dwaesseum put ya hands up! ([Daehyun] Yeah)
[Jongup]  Deo keuge sori jilleobwa get ya hands up!

[All]  Boom clap boom boom clap
Boom clap boom boom clap
Boom clap boom boom clap ([Daehyun] Whoa yeah)

[Zelo]  Yeah, let it go something like...
[Yongguk]  Aneun saramman ara, da barabwa
We are the main
Uril ttarawa, jal ara, eumageun sinnaneun geim
[Zelo]  Chawoni dareun seutail, we makin’ classic
Jedaero neukkige haejulge ijen neohuideuri museowohal mal
We’ll be back
[Youngjae]  Eumagi ullyeo peojinda
Hamseongi keuge teojinda ([Daehyun] Whoa yeah)
[Yongguk/Zelo] Ma, kwak gungdil ssaerippikka?
Let me work out
Gajjadeureul kkae ppira
We are world wide

[All]  No, no, no, no mercy!
[Zelo]  Yeah, we are the B.A.P
[Himchan]  Baby wussup uriga wasseo
Ijeneun neogeureopge bwajuji anhkesseo
[All]  No, no, no, no mercy!
[Yongguk]  Yeah, we are the B.A.P
[Jongup]  Ije algesseo? Jabiran eobseo!
Urireul neukkil junbi dwaesseum put ya hands up! ([Daehyun] Yeah)
[Jongup]  Deo keuge sori jilleobwa get ya hands up!

[All]  No, no, no, no mercy!
([Daehyun] Whoa)
[Zelo]  Yeah, we are the B.A.P
[Himchan]  Baby wussup uriga wasseo ([Daehyun] Yeah yeah yeah yeah)
[Himchan] Ijeneun neogeureopge bwajuji anhkesseo
[All]  No, no, no, no mercy!
([Daehyun]  No mercy)
[Yongguk]  Yeah, we are the B.A.P
[Jongup] Ije algesseo? Jabiran eobseo!
Urireul neukkil junbi dwaesseum put ya hands up!
([Daehyun]  Yeah)
[Jongup] Deo keuge sori jilleobwa get ya hands up!

Cr : Asian Pop Lyric

Jan 7, 2013

Dampak Main RP

Nah berhubung lagi pusing ni kepala (?) gue mau berbagi pendapat lagi tentang main rp. Yang gak tau apa itu rp tanya mbah gugel aja dia tau kok. Main rp itu banyak yang bilang buat have fun sekaligus nambah temen, iya si cuma banyak juga hal negatif yang didapet kalo main rp menurut gue.

-Positif-
Kalo dampak yang positif yang gue dapetin si gue bisa nambah temen dan nambah wawasan tentang apa itu kpop. Trus belajar cara bergaul sama orang orang walaupun cuma dunia maya. Dan juga jadi belajar buat nerima orang itu apa adanya. Maksudnya ya di rpworld itu kan kita gak tau ngobrol sama siapa, cantik ganteng apa jelek, atau kaya apa miskin kita gak tau. Di rpworld gue belajar berteman tanpa pandang bulu, dan belajar suka sama orang dari hati bukan wajah *eaa. Jujur deh buat yang main rp yang bilang main rp gak pake hati itu bulshit, semua yang kita lakukan apapun itu pasti pake hati pake perasaan pake pikiran juga pasti. Trus yang ngatain perasaan rp dibawa ke rl itu alay, emang lu sekeren apa bisa ngatain alay? Jangan suka ngatain orang karna lu belum tentu lebih baij dari mereka. Nah napa gue jadi ngomel ngomel ya.. Ya pokoknya lu bisa suka sama orang yang gak pernah lu temui bahkan belum pernah liat mukanya.

-Negatif-
Dampak negatifnya itu kalo yang gue rasain ya kayak posting sebelumnya, nilai turun dan jadi banyak waktu yang terbuang cuma buat ngobrolin hal hal gak jelas. Gue jadi terlalu sering liat monitor hp dan terlalu sering diem dikamar tanpa nengok dunia luar. Dan kadang suka ada rp yang curhat masalah pribadi di te el (gue juga pernah si) yang harusnya masalah itu cuma kita yang tau tapi malah jadi makanan publik (?). Tapi sekarang gue udah gak kok gue udah bisa memilah dan memilih mana rp mana rl hoho.. Tapi dampak yang paling kerasa yang gue alami itu GALAU. Doh bebek doh bikin galau mulu ya ckck lebay ya gue ya sudah lupakan..

Tapi dampak diatas itu murni pengalaman gue selama lebih kurang enam bulan main rp. Dan jujur gue mau out dari rpw tapi masih terjebak cinta tak berujung ama luhan *eaa. Gue bakal deact tuh acc kris kalo emang udah gak kopelan lagi. Yang kepake tinggal yang Jongup dah wkwk. Udah bacot ah -_-v

Turun

Ulala~ (?)
Gue mau curhat lagi adoh adoh adoh, ini tentang nilai doh doh doh..

Nilai gue turun, dikit si, tapi peringkat gue turun juga, dikit juga si (?). Peringkat turun dari 2 jadi 3, ini menyedihkan. Tapi gue enggak kecewa amat si, soalnya gue juga kagak pernah belajar dan lagi kagak pernah dengerin guru nerangin hakhaks *janganditiru

Dari kelas satu dua tiga peringkat turun mulu satu dua tiga sesuai kelas keknya gue. Untung kagak ada kelas empat kalo ada tar nilai peringkat gue peringkat empat -_-a

Orang rumah di keliatan biasa aja ngadepinnya cuma ya gue bisa liat ada kekecewaan di mata mereka *ceileh. Yah maafkan daku karna gak pernah belajar, maaf karna terlalu sering mainan rp heung..

Yausudahlah nasi udah jadi bubur dan gue gak doyan bubur (?) jadi terima aja ini jadi pelajaran buat kedepannya.

B.A.P - Stop It Lyric

[Zelo] 그 이쁜 얼굴로 인상 구기지 말고
화나지 않았다면 날 죽이지마
이해할께 됐다고만 말하지 말고
기분 풀어 니가 웃길 원하지 난

[Yongguk] 내 앞에선 맘대로 해 여우같이 넌 안 해도 돼
그러니까 제발 내내내게는
[Himchan] 아 화 좀 내지마

[Daehyun] 말해봐 이건 아니잖아 해도 너무 하잖아 baby
화냈다 다시 사랑한다
왔다 갔다 하니 왜 oh baby

[Youngjae] 속상한 맘에 가끔씩 미울 때도 많 지만
너무 쉽게 화만 내는 너에게 이렇 게 말할래

[Daehyun] 화 좀 내지마 하지마 제발 그러지 마
짜증나 열이나 널 사랑하잖아
몇 번을 말해야 넌 내 맘을 알까
[Himchan] 내 맘을 알까 넌 내 맘을 알까
[Daehyun] 제발 좀 욱! 하지마 사람들 많잖 아
작게 좀 말해줘 다 들린다잖아
몇 번을 말해야 넌 내 맘을 알까

[Jongup] 난 말야 니가 원하는 건 모든 들 어줬잖아 baby
자꾸만 잔소리 같지만 널 위한 걸
모르니 [Daehyun] oh baby

[Yongguk] 너로 인해 항상 바뀌어 매일
팔팔 열차를 타는듯해 매일
[Himchan] 화 좀 내지마
[Yongguk] 뭐라해도 나는 너만의 슈퍼맨
[Zelo] 널 위해선 뭐든지 하겠어 (겠어)
널 절대로 놓지 않겠어 (겠어)
[Himchan] 아 화 좀 내지마
[Zelo] 제발 욱! 하지마

[Daehyun] 화 좀 내지마 하지마 제발 그러지 마
짜증나 열이나 널 사랑하잖아
몇 번을 말해야 넌 내 맘을 알까
[Himchan] 내 맘을 알까 넌 내 맘을 알까
제발 좀 욱! 하지마 사람들 많잖 아
작게 좀 말해줘 다 들린다잖아
몇 번을 말해야 넌 내 맘을 알까

[Youngjae] 눈에 넣어도 안 아픈 그런 너란 걸 알지만
[Daehyun] 바라는 건 딱 한 가지 한번만 내 말 들어줄래

[Youngjae] 화 좀 내지마 하지마 제발 그러지 마
짜증나 열이나 널 사랑하잖아
몇 번을 말해야 넌 내 맘을 알까
[Himchan] 내 맘을 알까 넌 내 맘을 알까
[Daehyun] 제발 좀 욱! 하지마 사람들 많잖 아
작게 좀 말해줘 다 들린다잖아
몇 번을 말해야 넌 내 맘을 알까

-ROM-
[Zelo] Geu ippeun eolgullo insang gugiji malgo
Hwanaji anhatdamyeon nal jugijima
Ihaehalkke dwaetdagoman malhaji malgo
Gibun pureo niga utgil wonhaji nan
[Bang Yongguk] Nae apeseon mamdaero hae yeougachi neon an haedo dwae
Geureonikka jebal naenaenaegeneun
A Hwa jom naejima

[Daehyun] Malhaebwa igeon anijanha haedo neomu hajanha baby~
Hwanaetda dasi saranghanda watda gatda hani wae oh baby
[Youngjae] Soksanghan mame gakkeumssik miul ttaedo manchiman
Neomu swipge hwaman naeneun neoege ireoke malhallae

[Daehyun] Hwa jom naejima hajima jebal geureojima
Jjajeungna yeorina neol
saranghajanha
Myeot beoneul malhaeya neon nae mameul alkka
Nae mameul alkka neon nae mameul alkka
Jebal jom uk! Hajima saramdeul manchanha
Jakge jom malhaejwo da
deullindajanha
Myeot beoneul malhaeya neon nae mameul alkka

[Jongup] Nan mallya niga wonhaneun geon modeun deureojwotjanha baby~
Jakkuman jansori gatjiman neol
wihan geol moreuni [Daehyun] oh
baby

[Bang Yongguk] Neoro inhae
hangsang bakkwieo maeil
Palpal yeolchareul taneundeutae
maeil
[Himchan] Hwa jom naejima
[Bang Yongguk] Mworahaedo
naneun neomanui syupeomaen
[Zelo] Neol wihaeseon mwodeunji hagesseo (gesseo)
Neol jeoldaero nochi ankesseo (gesseo)
[Himchan] A Hwa jom naejima
[Zelo] Jebal uk! Hajima

[Daehyun] Hwa jom naejima hajima jebal geureojima
Jjajeungna yeorina neol saranghajanha
Myeot beoneul malhaeya neon nae mameul alkka
Nae mameul alkka neon nae
mameul alkka
Jebal jom uk! Hajima saramdeul manchanha
Jakge jom malhaejwo da deullindajanha
Myeot beoneul malhaeya neon nae mameul alkka

[Youngjae] Nune neoheodo an
apeun geureon neoran geol aljiman
[Daehyun] Baraneun geon ttak han gaji hanbeonman nae mal deureojullae

[Youngjae] Hwa jom naejima hajima jebal geureojima
Jjajeungna yeorina neol saranghajanha
Myeot beoneul malhaeya neon nae mameul alkka
Nae mameul alkka neon nae
mameul alkka
[DaehyunJebal jom uk! Hajima saramdeul
manchanha
Jakge jom malhaejwo da
deullindajanha
Myeot beoneul malhaeya neon nae mameul alkka

B.A.P - Stop It Lyric Translate

[Zelo] Don’t frown with that pretty face
If you’re not mad, don’t kill me
Don’t just say you’ll understand and that it’s fine
Don’t be mad, I want you to smile
[Yongguk] You can do whatever you want in front of me
You don’t have to be coy with me
[Himcha] So please don’t get mad at me

[Daehyun] Tell me, this isn’t right, this is too much baby
You get mad, then love me again
Why do you go back and forth, why? (oh baby)

[Youngjae] You might get upset at me and resent me at times but
I want to tell you, who gets mad so easily

[Daehyun] Don’t get mad at me, stop it, please don’t do this
I’m getting annoyed, I’m getting mad – I love you
How many times do I have to tell you for you to know?
[Himchan] Do you know how I feel? Do you know how I feel?
[Daehyun] Please don’t suddenly snap at me, there are people here
Talk quietly, everyone can hear us
How many times do I have to tell you for you to know?

[Jongup] I listened to everything you wanted baby
I know it seems like I’m nagging but don’t you know this is all for you? [Daehyun] oh baby

[Yongguk] Every single day changes because of you
I feel like I’m on a quick train every day
[Himchan] Please don’t get mad
[Yongguk] Whatever you say, I’m your Superman
[Zelo] I can do anything for you
I won’t ever let you go
[Himchan] Please don’t get mad
[Zelo] Please don’t suddenly snap at me

[Daehyun] Don’t get mad at me, stop it, please don’t do this
I’m getting annoyed, I’m getting mad – I love you
How many times do I have to tell you for you to know?
[Himchan] Do you know how I feel? Do you know how I feel?
[Daehyun] Please don’t suddenly snap at me, there are people here
Talk quietly, everyone can hear us
How many times do I have to tell you for you to know?

[Youngjae] I know that you’re the apple of my eye but
[Daehyun] I only want one thing from you, please listen to me just once

[Youngjae] Don’t get mad at me, stop it, please don’t do this
I’m getting annoyed, I’m getting mad – I love you
How many times do I have to tell you for you to know?
[Himchan] Do you know how I feel? Do you know how I feel?
[Daehyun] Please don’t suddenly snap at me, there are people here
Talk quietly, everyone can hear us
How many times do I have to tell you for you to know?

Sekolah?? Ocidakkk!!! (?)

Gue ngantuk sumpah...
Ini hari apa? Iya Senin alias Monday singkatan dari monster day. Banyak orang yang gak suka sama hari senin, termasuk gue. Alasannya? Tanya aja ama diri masing masing lah pasti tau. Tapi dari semua hari senin yang ada, hari senin inilah yang paling gue gak suka. Ini hari pertama masuk sekolah di semester dua, dan sekaligus pembagian rapor semester satu. Emang kagak belajar si cuma ngebayangin nilai gue yang gak tau gimana itu kepala gue langsung sakit T^T

Gue udah rapih cuma males keluar kamar, kalo bisa mah ini gue tidur lagi, kalo sekolah bukan kewajiban dan kalo absen gak menentukan nilai..

Yah, mungkin akibat stres makanya kepala, badan, semua sakit bahkan perut gue mual. Segitunyakah? Ya...harusnya enggak sih cuma gue ini parno ama yang namanya bagi rapor. Doain aja yang terbaik buat gue ya semoga hasilnya gak jelek jelek amat karna si amat juga kagak jelek jelek (?).. Amiiinn.....

Jan 6, 2013

Ada Band - Senandung Lagu Cinta

Ini lagu sumpah cocok banget ama cerita rp gue yang tak lain dan tak bukan ya buat si bebek -_-v cape ya hidup muter muter mulu ama tu orang. Tapi gue kalo suka bisa awet ampe taunan waks. Oke cek this out, the lyric...

-Senandung Lagu Cinta-
Senandung lagu cinta tercipta untukmu
Yang getarkan jiwa ini lumpuhkan jantungku
Kecantikan sempurna yang tak terlukiskan
Yang bahagiakan diri ini saat bersamamu

Meskipun kusadari tak mungkin memelukmu
Waktu kau isyaratkan bahwa dirimu tlah bersamanya

Tatap matamu untuk yang terakhir
Siksa batinku yang mencintamu
Kupasrahkan pada ilahi
Relakanmu untuknya

Lekuk tubuh anggunmu bagaikan sang dewi
Di dalam sanubariku terukir wajahmu

Meskipun kusadari tak mungkin memelukmu
Waktu kau isyaratkan bahwa dirimu tlah bersamanya

Tatap matamu untuk yang terakhir
Siksa batinku yang mencintamu
Kupasrahkan pada ilahi
Relakanmu untuknya

Jurang yang dalam pisahkan kita
Yang tak mungkin untuk dilalui
Biarlah lagu cinta ini terdengar dalam kalbu~

Big Bang - Badboy Lyric Translate

[GD] I was too harsh that night
I didn’t know you would really leave
The words, “I’m sorry”, is too difficult for us that we take it to
the end
Because I’m ill-tempered
We fight over stupid things numerous times a day
You take off crying, I look around
and think, ‘She’ll come back tomorrow. She’ll definitely call me first in the morning’
[Daesung] Baby, I can’t, I’m so bad that I want to be good to you but it’s hard
Every day and night I’m so mean cuz I’m so real so I’m sorry (but I can’t change)
[GD] I’m the one you love but sorry I’m a bad boy
Yes, just leave me, good bye, you’re a good girl
The more time passes, the more you get to know me, only disappointments will remain but
[Taeyang] Baby don’t leave me, I know you still love me
Why, yes, I’ll tell you the truth, I need you
My lay lay lay lay lady
My lay lay lay lay lady
[TOP] You say that I’m different than other guys so it’s hard
You’re still like a young girl with a soft heart
For you, who is always smiling next to me, I’m still too young
With the excuse that I’m busy, I postpone our date
Because I’m sorry, because I’m frustrated, I turn my head
The bride in my dreams is just a friend now
Upset over the breakup, we are
silent
[Seungri] Baby, I can’t, I’m so bad that I want to be good to you but it’s hard
Every day and night I’m so mean cuz I’m so real so I’m sorry (but I can’t change)
[TOP] I’m the one you love but sorry I’m a bad boy
Yes, just leave me, good bye, you’re a good girl
The more time passes, the more you get to know me, only disappointments will remain but
[Taeyang] Baby don’t leave me, I know you still love me
Why, yes, I’ll tell you the truth, I need you
My lay lay lay lay lady
My lay lay lay lay lady
[Seungri] Don’t say a thing
[Daesung] I act tough but I’m not inside
[Seungri] Don’t abandon me
[Taeyang] You know that there’s no one who will understand me like you, baby
Oh you, come back to me ye ye ye
[GD] I’m the one you love but sorry I’m a bad boy
Yes, just leave me, good bye, you’re a good girl
The more time passes, the more you get to know me, only disappointments will remain but
[Taeyang] Baby don’t leave me, I know you still love me
Why, yes, I’ll tell you the truth, I need you
My lay lay lay lay lady
My lay lay lay lay lady
[GD+TOP] I’m the one you love but sorry I’m a bad boy
Sorry I’m a bad boy, Sorry I’ma bad boy
Yes, just leave me, good bye, you’re a good girl
You’re a good girl, you’re a good girl
You’re a good girl, you’re a good girl
Cr : Kpop Lyric

Jan 4, 2013

EXO K - What Is Love? Lyric

[D.O] Girl I can‘t explain what I feel
[D.O] Ou~Oh~Yeah
My baby, baby, baby, baby
Yeah~Yeah
[Baekhyun] Haruga machi ilbunchorom neukkyojige mandeulji
Nomanisseumyon yonghwasoge juingong
[D.O] Nol borodallyoganeun eksyonsinirado jjigeulgot chorom
Nan machi yongungi dwen gotchorom
[Baekhyun] Non nege wanbyok
[D.O] Sangsanghebwasso
Hamkkeramyon ottolkka Yeah
[Baekhyun] Nan noman gwenchantago malhejumyon modu wanbyokhe
Oh baby

I lost my mind
Noreul choeummannasseultte
No hanappego modeungoseun Get in slow motion
[D.O] Nege marhejwo ige sarangiramyon
Meil geudewa
Sumaneun gamjong deureul lanwojugo bewogamyo
Ssaugo ulgo anajugo
[Baekhyun] Nege marhejwo ige sarangiramyon

Sesangnamjadeul modu nalburowohe
Noreul gajin nega jiltuna jukgennabwa
[Baekhyun] Hega gado dari gado
jolde anbyonhae Woah~
Nan bogiboda ujikhage mideullamjaraneungol
Non algedweltenikka Woah~
[D.O] I~don’t know why
Joldejogin igamjong nega senggakjocha hesseulkka
Ne gyote isseultte nan jomjom dedanhan namjaga dwedo
Bitnaneun gol

I lost my mind
Noreul choeummannasseultte
No hanappego modeun goseun Get in slow motion
[D.O] Nege marhejwo ige sarangiramyon
Meil geudewa
Sumaneun gamjongdeureul lanwojugo bewogamyo
Ssaugo ulgo anajugo
[Baekhyun] Nege marhejwo ige sarangiramyon

[D.O] Ganjorhi barago barandamyon
Irwojilkka
Donghwayegichorom
Yongwonhan dulmane Happy ending happily ever after Woah~
[Baekhyun] Namaneun nol midojugo jikyojugo dallejulkke
Nipyoni dwelkke
Nigyoteso jolde anttona~

I lost my mind
Noreul choeummannasseultte
No hanappego modeun goseun Get in slow motion
[D.O] Nege marhejwo ige sarangiramyon
Meil geudewa
Sumaneun gamjongdeureul lanwojugo bewogamyo
Ssaugo ulgo anajugo
[Baekhyun] Nege marhejwo ige sarangiramyon

Sesangnamjadeul modu nalburowohe
Noreul gajin nega [Baekhyun] jiltuna jukgennabwa
[D.O] My babe, baby babe, baby, baby
Nolaraboneungol
Ige sarangingolga
[Baekhyun] Aichorom nol jaju utgemandeulgo
Chingguchorom nol gajang [D.O] pyonhage mandeulkkoya
[Baekhyun] My babe, baby babe, baby baby
Marhejwo nege What is love?

[Indonesia Translate]
Girl, I can’t explain what I feel
(Aku tudak bisa menjelaskab apa yang kurasakan)
Satu hari yang panjang terasa seperti hanya satu detik
Setiap hari seperti sebuah kisah yang ditulis untukmu
Adegan yang romantis,
Berikutnya menjadi adegan action dengan tokoh utama pria
Aku berperan sebagai satu-satunya penyelamatmu
(Kau sangat sempurna) Aku tiba-tiba ingin melalui masa depanku bersamamu
Jangan menyembunyikan perasaanmu, ingatlah kebahagiaan yang kau rasakan, selama kau bisa jujur (pada perasaanmu)

I lost my mind (aku kehilangan
pikiranku), saat kau berjalan di dalam pandanganku
Seluruh dunia di sekitarmu menjadi slow motion
Tolong beri tahu aku apakah ini cinta
Cinta ada dimanapun, membuatku melupakan sakitku, membuang kesedihanku, belajar untuk menyayangi
Dahulu bertengkar, menangis, namun masih bisa memelukmu
Katakan padaku kalau ini cinta

Ketika aku menggenggam tanganmu, seluruh laki-laki iri
Ketika kau menciumku, aku sadar kalau perasaan ini tak akan berubah
Mereka mengatakan selamanya, mungkin tidak lagi
Entah bagaimana kau akan percaya kalau aku mencintaimu apa adanya, kau akan mengerti aku dengan perlahan..
Aku tidak tahu kenapa, tidak akan ada yang bisa menggantikan perasaan ini
Cinta itu tidam terduga, kau membiarkanku menjadi laki-laki terbaik
Sejauh aku bisa berada di sampingmu, hidup ini menjadi luar biasa

I lost my mind (aku kehilangan
pikiranku), saat kau berjalan di dalam pandanganku
Seluruh dunia di sekitarmu menjadi slow motion
Tolong beri tahu aku apakah ini cinta
Cinta ada dimanapun, membuatku melupakan sakitku, membuang kesedihanku, belajar untuk menyayangi
Dahulu bertengkar, menangis, namun masih bisa memelukmu
Katakan padaku kalau ini cinta

Malam ini, aku membayangkan ketika kau membuka gordennya dan memanjatkan permohonan pada bintang
Seperti akhir bahagia sebuah dongeng, happily ever after (bahagia selama-lamanya)
Sejak saat ini, melakukan apapun yang kau inginkan, merasakan tanpa beban untukmu, menunggumu, aku tidak akan pernah meninggalkanmu
Aku hanya ingin memberikanmu semua cinta dalam hidupku

I lost my mind (aku kehilangan
pikiranku), saat kau berjalan di dalam pandanganku
Seluruh dunia di sekitarmu menjadi slow motion
Tolong beri tahu aku apakah ini cinta
Cinta ada dimanapun, membuatku melupakan sakitku, membuang kesedihanku, belajar untuk menyayangi
Dahulu bertengkar, menangis, namun masih bisa memelukmu
Katakan padaku kalau ini cinta

Ketika aku menggenggam tanganmu, seluruh laki-laki iri
Ketika kau menciumku, aku akhirnya sadar kalau perasaan ini tak akan berubah
My babe, baby babe, baby baby-
Aku tak bisa tidak memikirkanmu, karena ini cinta
Aku hanya ingin membuatmu tertawa lepas seperti anak kecil
Aku hanya ingin menjadi temanmu yang hangat dan nyaman
My babe baby babe baby, baby-
Katakanlah apakah ini cinta


Cr : aiDokyungsoo fanblog

1001 alasan beralih Fandom

Sebelumnya maaf kalo bakal ada yang tersinggung atau apapun disini niat gue cuma mau cerita bahasa lainnya mah curhat ya. Jadi gak ada niat menjelekan pihak manapun, kalau merasa kesal atau marah marah aja sama gue ya jangan yang lain. Jangan juga sama jongup yang namanya gue pake buat ini blog, ngerti? okesip mari mulai..

Mulai dari awal. Gue tau tentang korea koreaan itu udah lama cuma baru mendalami sekitar tiga tahun ini. Emang terbilang baru atau terlambat tapi I don't care karna tak ada kata terlambat untuk mempelajari sesuatu.

Drama korea pertama yang gue tonton adalah Princess Hour, yang sampai sekarang masih gue suka. Film ini keren dan bikin gue mulai suka dengan film film lainnya yang waktu itu ditayangin sama Indosiar. Nah indosiar juga punya pengaruh besar bikin gue jadi kpopers. Gue tau drama drama ini sekitar kapan ya SD mungkin ya, dan waktu itu masih belum mendalami bahkan gak tau ada GirlBand Boyband di korea sana.

Sekitar tiga taun yang lalu gue ketemu sama temen yang kakaknya suka banget SJ terutama Kyu. Dia ngeracunin gue video video SJ (Super Junior). Tapi justru gue yang waktu itu masih buta banget malah jatuh cintanya ama SNSD alias Girls' Generation atau GG. Nah GG lah yang bikin gue jatuh cinta ampe kedasar hati ama Kpop. Mulai dari situ baru gue nyari nyari tentang GG trus SJ, dan mulai menemukan BB atau GB yang lain. Dari sini gue memutuskan untuk jadi SONE dan ELF, tapi jujur lebih dominan ke ELF-nya sih ya. Awalnya mikir apakah gak apa apa kalau jadi fans telat tapi gue yakin semua fans yang lain bakal baik dan nerima gue (?).

Mulai lah gabung gabung ke fanbase fanbase SJ dan ikutan ngobrol ngobrol disana. Seru sih mereka berbagi bermacam macam hal yang gue gak tau jadi tau. Tapi ada juga yang gak enaknya. Kenapa? Gue ngerasa kayak ada main Senior ama Junior disitu. Gue yang ngerasa baru ya gimana gitu ya, gue tau mereka udah lama kenal SJ udah tau banyak tapi SETIDAKNYA jangan ada gitu gitulah. Yang awalnya mau gabung kan jadi males gabungnya. Emang gak semua sih yang kayak gitu cuma sebagian tapi dampaknya besar.

Gue bahkan pernah dibilang 'ah telat lu mah' atau 'lu mah baru gak usah ngomong' dan 'gak usah sok tau kita lebih lama dari lu'. Ya jujur digituin siapa yang kagak kesel. Ya maleslah gue, akhirnya sampe mikir kok gini kok kayaknya gue jadi gak diterima ya gabung jadi salah satu dari mereka. Tapi gue masih bertahan sampe akhirnya gue ketemu sama INFINITE. INFINITE ngerubah perasaan gue ke SJ 180°. Bukan benci loh ya cuma perasaan gue ke SJ jadi banyak berkurang bahkan setengahnya dan malah pindah ke INFINITE. Dulu sumpah jarang banget bisa ketemu sama sesama INSPIRIT, dan banyak suka dukanya juga gue. Apalagi di sekolah semua temen itu ELF jadi gak ada temennya.

Waktu di fanbase juga kan ada yang nanya apa fandom selain ELF, gue jawab baru jadi INSPIRIT, dan lu tau tanggapan mereka? Gue dibilang gak setia, gue dibilang bukan ELF sejati, gue dibilang gak punya pendirian. Apa ini? Cuma karna suka lebih dari satu BB gue kayak gitu ya? Bahkan gue sampe sakit hati dibilang, 'apa tuh INFINITE gak pernah denger' dan 'Ah paling BB gak terkenal' anjirrr nyesek gila. Gue sampe bilang kalo lu sampe suka awas aja dan akhirnya ketika album pertama Be Mine keluar apa yang terjadi. Mereka semua jatuh cinta ama L halah ngejilat ludah sendirikan lu.

Nah mulai dari sini gue memutuskan pindah fandom seutuhnya tanpa bekas karna terlalu banyak sakit hati akibat orang orang jahat yang bikin nama fandomnya sendiri rusak. Gue lebay emang ampe gitu, tapi keburu kesel.

Dan lagi gue denger kalau fandom yang satu itu sering terlibat fanwar. Aduh gue gak ngerti deh maksudnya apa fanwar fanwar itu buat apa apa untungnya tau ah. Tapi karna ini makin banyak komentar komentar miring yang makin miring bahkan hampir rubuh tentang ini fanbase. Sepupu gue yang tadinya suka banget SJ jadi gak suka karna fansnya. Dia gak suka fansnya bukan SJnya sampe males dkk dan dia juga akhirnya pindah fandom.
Gue udah gak peduli dibilang gak setia atau apapun yang jelas ini yang gue alami dan gue tau apa yang terbaik buat gue.

Saat ini fandom gue INSPIRIT ditambah Baby. Biasa gue kan selalu telat kalau suka sama BB jadi gini. Gue tau B.A.P dari awal debut dan suka, cuma belum mendalami. Dan baru jadi Baby dua bulan ini. Semoga aja Babydeul baik ya nerima gue, bantu gue lebih tau sisi cool B.A.P ya.. Terima aku juseyo~ (?)

Udah gitu aja banyak lagi sih alesan pindah cuma kepanjangan kayaknya takut aja nanti jadi perang lagi. Buat yang gak sengaja nemuin ini post plis tolong gue mohon jangan marah ya ini cuma curhatan. Jangan jadi ada fanwar gara gara gue masa cuma karna satu orang kalian fanwar jangan ya. Kalau baca komen gpp sekalian berbagi atau mau meluruskan tapi jangan bash gue juseyo~
Oke makasih curhat selesai..

B.A.P - Warrior [Rom]

[Yongguk] Warrior Is Back
[Zelo] We Gonna Rock This
[Yongguk] Aha! Uh! B.A.P
What’s Your B?
matseo ssaulkke i georie yeonghondeureul wihae whoa
What’s Your A?
saeroun hyeongmyeongui sijakjeom magaboltemyeon magabwa nal
What’s Your P?
akhan DNA, baireoseu urin jeonsadeureul da irheosseo
Once Again, What’s The Name Of
The Game? B.A.P da ireoseo

[Youngjae] kkeuteomneun jeonjaengeun nugul wihaeinna
[Jongup] Bang Bang bigeophage da geudae dwieseo meoril gyeonunda
[Daehyun] geudaedeurui wiseoneun yongseobadeul su inna
[Himchan] Bomb Bomb eoduun gamyeon sogeul da deonjyeo Get It On

[Yongguk] Warrior
[Daehyun] taeyangarae neoreul matgyeobwa
nae gaseume bureul jipyeobwa
digidigideom digidigideom
[Yongguk] Warrior
[Youngjae] chongalboda jomdeo ppareuge
nigaseume pago deureoga
digidigideom digidigideom

[Daehyun] mogeul joyeoganda Get down Get down
GetGetGetGet Get down
Get down Get down
(Bow Wow Wow Wow Wow)
Get down Get down
GetGetGetGet Get down
Get down Get down
(Bow Wow Wow Wow Wow)

[Zelo] Yeah
ginagin ssaume mogi mareun
geu daedeureul wihae nallineun
Punch
seoroga dareugo pyeoneul gareugo
geu mari got mujihan saramdeul
marigo
simjange ullineun nae mari
nimalgwa dareuni
hwaganani deureo 4madi jansori
(Rest In Peace) jinsildeureul wihan i gido
garyeojin siseutem geomeun
geurimjaga wiro
deopyeodo gulhaji annneun
sinseonghan baetji
What’s The Name Of The Game?
B.A.P

[Youngjae] jeolmangui neupeseo sara bonjeok inna
[Jongup] Bang Bang
angmongdeuri nal goerophyeo gil
irheun nachimban
[Daehyun] angma gateun ipsullo neon swipge malhal tenga
[Himchan] Bomb Bomb hana dulssik jugeoga jiok gateun mare sumi meojeoga

[Yongguk] Warrior
[Daehyun] taeyangarae neoreul matgyeobwa
nae gaseume bureul jipyeobwa
digidigideom digidigideom
[Yongguk] Warrior
chongalboda jomdeo ppareuge
ni gaseume pago deureoga
digidigideom digidigideom
[Daehyun] mogeul joyeoganda
Get down Get down
GetGetGetGet Get down
Get down Get down
(Bow Wow Wow Wow Wow)

[Youngjae] haneurarae geudaen garyeojiji annneunda
[Daehyun] sumeobwado jinsil ape mureup kkurnneunda
neoneoneoneoneoneo neoneo
neon~

[Yongguk] Warrior
[Youngjae] taeyangarae neoreul matgyeobwa
nae gaseume bureul jipyeobwa
digidigideom digidigideom
[Yongguk] Warrior
[Youngjae] chongalboda jomdeo ppareuge
ni gaseume pago deureoga
digidigideom digidigideom
[Daehyun] mogeul joyeoganda
Get down Get down
GetGetGetGet Get down
Get down Get down
(Bow Wow Wow Wow Wow)

B.A.P - Warrior [Hangul]

[Yongguk] Warrior is back
[Zelo] We gonna rock this
[Yongguk] Aha! Uh! B.A.P
What’s your B?
맞서 싸울께 이 거리에 영혼들을 위해 whoa
What’s your A?
새로운 혁명의 시작점 막아볼테면 막아봐 날
What’s your P?
악한 DNA 바이러스 우린 전사들을 다 잃었어
Once again, what’s the name of the
game? B.A.P 다 일어서

[Youngjae] 끝없는 전쟁은 누굴 위해있나
[Jongup] Bang bang 비겁하게 다 그대 뒤에서 머릴 겨눈다
[Daehyun] 그대들의 위선은 용서받을 수 있나
[Himchan] Bomb bomb 어두운 가면 속을 다 던 져 Get it on

[Yongguk] Warrior
[Daehyun] 태양아래 너를 맡겨봐
내 가슴에 불을 지펴봐
디기디기덤 디기디기덤
[Yongguk] Warrior
[Youngjae] 총알보다 좀더 빠르게
니가슴에 파고 들어가
디기디기덤 디기디기덤

[Daehyun] 목을 조여간다
Get down get down
Get get get get get down
Get down get down
(Bow wow wow wow wow)
Get down get down
Get get get get get down
Get down get down
(Bow wow wow wow wow)

[Zelo] Yeah
기나긴 싸움에 목이 마른
그 대들을 위해 날리는 punch
서로가 다르고 편을 가르고
그 말이 곧 무지한 사람들 말이고
심장에 울리는 내 말이 니말과 다르니
화가나니 들어 4마디 잔소리
Rest in peace 진실들을 위한 이 기도
가려진 시스템 검은 그림자가 위로
덮여도 굴하지 않는 신성한 뱃지
What’s the name of the game?
B.A.P

[Youngjae] 절망의 늪에서 살아 본적 있나
[Jongup] Bang bang 악몽들이 날 괴롭혀 길 잃은 나침반
[Daehyun] 악마 같은 입술로 넌 쉽게 말할 텐가
[Himchan] Bomb bomb 하나 둘씩 죽어가 지옥 같은 말에 숨이 멎어가

[Yongguk] Warrior
[Daehyun] 태양아래 너를 맡겨봐
내 가슴에 불을 지펴봐
디기디기덤 디기디기덤
[Yongguk] Warrior
[Youngjae] 총알보다 좀더 빠르게
니 가슴에 파고 들어가
디기디기덤 디기디기덤

[Daehyun] 목을 조여간다
Get down get down
Get get get get get down
Get down get down
(Bow wow wow wow wow)

[Youngjae] 하늘아래 그댄 가려지지 않는다 no
[Daehyun] 숨어봐도 진실 앞에 무릎 꿇는다
너너너너너너 너너 넌~

[Yongguk] Warrior
[Youngjae] 태양아래 너를 맡겨봐
내 가슴에 불을 지펴봐
디기디기덤 디기디기덤
[Yongguk] Warrior
[Youngjae] 총알보다 좀더 빠르게
니 가슴에 파고 들어가
디기디기덤 디기디기덤

[Daehyun] 목을 조여간다
Get down get down
Get get get get get down
Get down get down
(Bow wow wow wow wow)

Jan 3, 2013

Obrolan kecil dengan si kecil

Pampampampampampam~ (?)

Huahahaha, hari ini ada SMTown New York yang disiarin di SCTV jadi pasti orang orang pasti lagi pada nonton nih. Hm.. Sedihnya nasib gua ketika harusnya nonton tapi tipi dibajak si bapak ama ade heung jahatnya..

Tapi seru si, mengajarkan ke si kecil arti penting berbagi. Jadi nontonnya gantian walaupun emang bagian dia lebih banyak tapi setidaknya dia sudah mau belajar berbagi ke sodaranya yang kece ini *abaikan
Sebenernya gua mau cerita adegan lucu pas nontonnya si. Jadi pas Super Junior M muncul ade gua kepo nanyain nama nama membernya ya karna gua kaka yang baik hati gua kasih tau dengan sabar. Tapi dipertengahan lagu ade gua nyeletuk, 'ini SuJu M kan ya kak? Ada SuJu S ama L -nya gak kak?' gua hening sejenak dan langsung ngakak guling guling depan tipi. Dia ngeliatin gua dengan tatapan 'dih kesurupan'. Tapi sumpah kalo lu liat pas dia nanya itu dengan wajah polos pasti ngakak. Dia kesel akhirnya masuk kamar. Ampe karang gua masih geli.

Anak kecil ya emang begitu kadang emang banyak ngeselinnya, tapi kadang polosnya minta ampun. Tapi justru tugas gua sebagai kakak yang harus ngebimbing dia. Karna percaya atau gak kadang ade pasti bakal lebih percaya omongan kakaknya ketimbang ortunya. Tapi ini gak semua juga ya menurut pengalaman si.
Intinya, mari sayangi ade kita walau kadang rasanya pengen ngubur hidup hidup. Karna suatu saat kalau ortu udah gak ada, cuma dia yang kita punya di dunia ini :')

Jan 2, 2013

Story about my rp

Oke gua mau cerita cerita soal gua sendiri hari ini. Tentang Roleplayers world gua. Gua emang roleplayers, roleplayers-nya Jongup B.A.P di twitter. Tapi sebenernya sebelum punya acc (acount twitter) Jongup gua udah lebih dulu ngRPin Kris. Taulah siapa Kris, Kris si leader EXO M itu si naga kece sejagad wkwk.. Karna acc Jongup ini belum lama -ya baru sekitar semingguanlah- jadi belum banyak yang bisa gua ceritain disini selain tentang agency dan membernya.. oke gua mulai dari acc jongup aja kali ya

@LemonJongup
Nah RP ini acc gua yang ke berapa kagak inget.. Pokoknya ini yang sekarang masih nyisa hoho. Gua gabung di sebuah closed agency berkonsep Ice cream yaitu @Icecreament_ . Disini semua member accnya harus mengandung unsur flavor dari ice cream. Dari awal milih flavor aja gua udah bikin susah tiga orang wkwk, tapi akhirnya gua pilih lemon karna menurut gua mungkin bagus. Dan gua baru sadar beberapa hari ini kalau LemonJongup bagian 'monJongup' jadi kayak sengaja dari Moon Jongup padahal bukan. Nah di agency ini awalnya emang belum banyak member tapi seru karna membernya rada somplak semua. Dalam dua hari langsung banyak member yang join dan bikin ni agency makin rame. Tapi seperti apa yang gua duga, admin agency yang jarang on pasti bikin member agency-nya juga males on gak tau kenapa dan itu terjadi mulai hari ini. Admin agency jadi jarang on, ya mungkin karna ini hari pertama masuk ya. tapi beda banget rasanya. Gua kagak pernah ngerasaain sendirian di TL (time line) kalo siang tapi tadi gua ngerasain gimana rasanya. pokoknya aneh bin ajaib. Emang di closed agency gak ada yang namanya kacang kacangan cuma ya kalo kagak ada yang on -closed agency dikit member si kan itu resiko TL sepi ya hm..- kagak enak juga -_- Ya pokoknya gitulah.. nah tapi di agency ini kebanyakan yeoja dibanding namja, makanya kadang gua ngerasa cakep sendiri di TL kalo gua namja sendiri. Banyak yeoja yang asik tapi yang gua suka malah jutek jutek alhasil gua cuma suka diem diem aja, lagian kayaknya nuna nuna itu juga suka namja lain. Hyung hyung yang lebih terkenal kertimbang gua. Nah ini juga kendala nih, ngRPin Jongup sedih juga karena di agency itu jarang ada yang biasnya Jongup. Tapi gak tau kalo di tempat yang lain belom nyoba, nanti kalo ini agency deact baru gua coba ke luar wkwk

Udah cuma segitu kalo Jongup belum lama si, sekarang mari beralih ke acc Kris. haft.. rada narik napas dulu ama ni acc banyak masalah mamen -_-

@wuyepan
Ini acc keempat -kalo kagak salah- yang bertahan paling lama diantara acc gua yang lain. Pertama lahir tanggal 15 Agustus 2012. Gua join di agency bernama @GenRP alias Telor Kece, dengan nama awal sebagai @Y90_KrisEXO. Sebenernya sama kayak acc Jongup yang susah milih flavor, disini gua susah milih karakter. Tadinya gua mau milih jadi Kai hampir jadi Kai, tapi takdir menentukan jadi Kris wkwk. Saat gabung di agency itu gua rada takut karena jujur gua punya pengalaman aneh di acc Tao -ini nanti belakangan-. Tapi dengan pedenya menyandang nama Kris gua mulai gabung dan berbaur. Ternyata anaknya asik asik dan seru, gak kayak yang gua bayangin. Anak EXO pertama yang nyapa gua dengan ramah adalah Baekhyun (@Y92_EXOBaekhyun). Dia ramah pake banget tapi sayangnya udah punya kapel *lah. Gua iseng iseng si sebenernya godain terus gombal, modus dkk. Jujur awalnya emang iseng, tapi gak taunya gua malah suka beneran ama si Baekhyu ini. Gua punya panggilan gua sendiri yaitu bebek, Bebek jutek, bebek judes. Gua pikir salah kalo suka ama kapel orang makanya gua nutupin perasaan gua -_- Ketika ada Luhan imut datang memfollow dengan pedenya gua iseng ngajakin dia kopelan dan taunya dia mau. Kocak kan yang iseng jadi beneran. Tapi awalnya gua mau ngejalanin aja tanpa pake perasaan *jahat kan* tapi ternyata lama kelamaan gua mulai ngerasa suka dan ampe sekarang kita masih jalan. Tapi yang gua gak suka dari diri gua sendiri adalah kenapa setelah jalan 4bulan lebih ama Lulu nan imut dan lucu, perasaan gua ke si bebek masih belom ilang juga. Gua masih galau soal bebek, bahkan tadi galau juga gara gara si bebek bilang kangen gua wkwk..

Lanjutin cerita acc Krisnya kapan kapan lagi kalo gua update lewat HP disini susah ngetik gua maklumlah -_-v. Nah ini acc yang udah gua lelang alias di kasihin ke orang

@SM_TaoEXO
Ini adalah acc pertama gua di RPW twitter. Gua suka acc ini karena jujur ini acc polos bener dan kadang jutek. Di acc ini gua sempet kopelan sama acc Krystal si maknae f(x), tapi tanpa rasa suka *jahat lagi kan* malah karna kasian *makin jahat bang*. Gua suka acc Suzy *ini jujur* tapi sayangnya waktu mau minta bantuan temen gua yang juga main rp, temen gua itu minta bantuin deketin dia ama tu Suzy. Alhasil kagak jadilah gua malah jadi ngebantuin temen gua ini kayak Jihoo di BBF waks *abaikan. Tapi setelah itu gua ngicer rp Taeyeon karna bias tapi hampir semua rp Taeng yang gua temuin udah ada kopelnya. Karna patah hati (?) jadi gua nembak Krystal yang emang keliatan suka ama gua. Dan gua baru tau ketika jadian ama Ital, kalo Minzy makna 2NE1 juga suka gua tapi telat gua taunya -_- kalo jujur mah enakkan ama Minzy, tapi nasi sudah menjadi bubur. Nah kopelan sebulan lebih tapi si Ital kagak pernah on. Bahkan di hari 1st Month aja dia kagak on. Gua jadi kesel dan mentionin dia tiap hari buat on. Tak digubris juga gua yang kagak pernah ngestakl pun inisiatif ngstalk dia. Dan akhhirnya gua tau kalo dia sibuk jadi admin di agency apa tau lupa. Pas kejadian ini gua udah punya acc Kris, tapi masih sempet buat buka acc Tao gua. Akhirnya gua mutusin ngapus nama dia dari bio, ngblock dia juga. Parahkan? Gua kagak tanggung tanggung kalo udah kesel, makanya jangan main main ya wkwk *abaikan lagi*. Setelah di block barulah dia ngirimin banyak menfess minta maaf blablabla yang bikin gua ngakak dan berkata 'kemaren kemana aja mbak'. Setelah lama lama sekali, akhirnya gua mutusin buat ngelelang acc ini karna males maininnya lagi. Acc ini masih jadi Tao tapi dengan uname yang beda. Gua kangen acc ini, acc pertama gua :')

@Baekhyun_TY
Acc ini kagak tau yang keberapa. Seperti namanya ini acc Baekhyun wkwk.. Acc ini acc bawel dan punya kopel yang super kejem. Di acc ini awalnya asik tapi lama kelamaan jadi gak asik. Sebenernya gua suka sama Sehun di acc ini tapi malah kopelan ama Chanyeol. Gua jarang on karna si Chanyeol pun jarang on. Gua hiatus kurang lebih satu minggu di acc itu dan pas buka lagi tiba tiba dapet menfess kalo Chanyeol minta putus dan gak bisa lagi sama gua. Bisakah setidaknya mention langsung? Yasudahlah toh sebenernya emang itu yang gua mau wkwk.. Dan akhirnya gua lelang acc ini.

Acc yang deact
@EXOLuhanVam (kalo kagak salah)
Ini acc udah deact wkwk tapi seingget gua ini acc ketiga dan di acc ini ada salah satu anak AKB48 yang suka gua. Gua suka dia tapi dia seneng gonta ganti kopel, gua jadi males. Karna rada males maininnya, dan konsentrasi beralih ke acc Kris gua akhirnya deact. Si anak AKB48 ini nyariin gua ke acc acc gua yang lain yang gua pikir ampe segitunyakah lu suka gua? coba dulu lu gak gonta ganti kopel. Tapi makasih buat dia, gua jadi lebih tau tentang AKB48 dan ternyata dia itu bias(?) di AKB48 si Itano Tomomi *iya buka?*

Udah ya masih banyak acc lain yang kagak gua sebutin soalnya gua juga lupa -_-v tapi dari semua acc gua selalu ngrpin anak EXO. Gua juga pernah ngrpin Chanyeol ama Xiumin tapi lupa unamenya. Pokoknya Jongup ini acc gua yang lain dari pada yang lain. Dan gua suka banget nama ni acc makanya gua jadiin blog wkwk.. Yah semoga aja acc Jongup ama Kris (acc terakhir) bakal bertahan terus ya amin..

Selesailah~ Kalo anak RPW twitter lewat dan liat ini pos jangan lupa follow gua ya wkwkwk xD

B.A.P - Power Lyric Translate

[Yongguk] You block out your ears and lips
You’re too busy filling your stomach up, a role of stealing everything
Like a decalcomanie, a role where money, status, and honor doesn’t change
It’s time to move and the anthem of the strong and weak will break that fight
This is a revolution, a guernica flow
So everybody keep your head up

[Himchan] There’s no more, there’s no more justice
It’s a world that submits under the power of money
[Jongup] The weak die in the shadows of the strong
[Youngjae] No, no, no, no.
No, no, no, this really isn’t it
[Daehyun] I’m here, we’re here
Stop

We got the power
I got the power
[Youngjae] Don’t submit under them
Don’t be like that and lift your head up
We got the power
[Daehyun] Fight against them and don’t look at me with your angelic face.
Everything is a lie

Warning warning warning warning
Warning warning warning warning
Warning warning warning warning
Warning warning warning warning
Are you ready

[Yongguk] Everybody say
Hate you
[Yongguk] One more say
Hate you
[Yongguk] Everybody say
Hate you
[Yongguk] One more say

(One shot)
[Zelo] The tyranny of those who cover the bright light
(Two shot)
Those who look so alike the devil always live a fake life each day
(Three shot)
Wear the mask of justice and what fights back against them is my ego
(Four shot)
The ones who match to the rhythm and are trapped don’t know anything in breaking everything
whoa
Now it’s time to move
[Yongguk] B.A.P
[Zelo] move the crowd action
We’ll raise the new wind of this world, so everyone follow us and move over
For the weak that’s us, it’s all passion

[Jongup] That’s it and no to fakeness
It’s a world where only the weak survive
[Himchan] In appearing on tv, we step on the faces of the young souls with a smiling face
[Youngjae] No, no, no, no.
No, no, no, this really isn’t it
[Daehyun] I’m here, we’re here
Stop

We got the power
I got the power
[Youngjae] Don’t submit under them
Don’t be like that and lift your head up
We got the power
[Daehyun] Fight against them and don’t look at me with your angelic face.
Everything is a lie

Warning warning warning warning
Warning warning warning warning

[Yongguk] Everybody say
Hate you
[Yongguk] One more say
Hate you
[Yongguk] Everybody say
Hate you
[Yongguk] One more say

Bomb bomb follow me
The ones who have strength, follow me
Bomb bomb follow me
Nananana lalala
Bomb bomb follow me
Everyone become one and follow me
Bomb bomb follow me
Nananana lalala

We got the power
I got the power
[Youngjae] Don’t submit under them
Don’t be like that and lift your head up
We got the power
[Daehyun] Fight against them and don’t look at me with your angelic face.
Everything is a lie

Cr: Kpop Lyric

Jan 1, 2013

B.A.P - Power Lyric

[Bang] Neohuineun gwireul makgo
Ibeul makgo
Ni bae chaeugi bappa da ppaeseoganeun Role
Dekalko
Manicheoreom don
Gwonryeok myeong edeureun an
byeonhaneun Role
Ch‘Yeah
Umjik yeo ddaega dwaesseo
Gangjawa yakja geu paneul busul anthem
Hyeokmyeong igeon guernica Flow
Geureonikka modu Keep your head up

[Himchan] Deoneun eobseo jeonguineun eobseo
Don apeda gulbokhaneun sesangiya
[JongUp] Himitneun jaui geuneure
Himeopneun janeun jukneunda
[YoungJae] Ani-Aniya, Ani-Aniya
No, No, No jeongmal igeon aniya
[DaeHyun] Naega wasseo
Uriga wasseo
Stop!

We got the Power ([Bang] Woah)
I got the Power ([Bang] Woah)
[YoungJae] Geu ape gurhaji ma neon, neon geureoji mala gogael deureora
We got the Power ([Bang] Woah)
[DaeHyun] Geue matseo ssawo
Cheonsaui eolgullo nal, nal, nal chyeodaboji ma geo-jit-marida

Warning, Warning, Warning, Warning
Warning, Warning, Warning, Warning
Warning, Warning, Warning, Warning
Warning, Warning, Warning,
Warning (Are you ready?)

[Bang] Everybody say
Hate you
[Bang] One more say
Hate you
[Bang] Everybody say
Hate you
[Bang] One more say

(One shot)
[Zelo] Hwa hwan, hwan bicheul garin jadeuri burineun hwapo
(Two shot)
Akmareul ppaedeureo dalmeun gyeodeureun maeil gasigeul jitgo
(Three shot)
Jeong uiraneun gamyeoneul sseo geue matseo ssauneunge nae Ego
(Four shot)
Rideume matchwo teure bakhin geotdeureun amudo moreuke da kkaebusyeo
Whoa
Ijen umjigil sigani dwaesseo
[Bang] B.A.P
[Zelo] Move the crowd action
Urin i sesange sae barameul ireukyeo da ttarawa jeori bikyeo urin yakhan jadeulwi It’s all passion

[JongUp] Geugeon dwaesseo gasigeun dwaesseo
Akhanjaman saranamneun sesangiya
[Himchan] TV nawa utneun eolgullo
Eorin yeonghondeureul jitbamneunda
[YoungJae] Ani-Aniya, Ani-Aniya
No, No, No jeongmal igeon aniya
[DaeHyun] Naega wasseo
Uriga waesseo
Stop!

We got the Power ([Bang] Woah)
I got the Power ([Bang] Woah)
[YoungJae] Geu ape gurhaji ma neon, neon geureoji mala gogael deureora
We got the Power ([Bang] Woah)
[DaeHyun] Geue matseo ssawo
Cheonsaui eolgullo nal, nal, nal chyeodaboji ma geo-jit-marida

Warning, Warning, Warning, Warning
Warning, Warning, Warning, Warning

[Bang] Everybody say
Hate you!
[Bang] One more say
Hate you!
[Bang] Everybody say
Hate you!
[Bang] One more say

Bomb, Bomb follow me
Himeul gajeunjayeo follow me
Bomb, Bomb follow me
Na-Na-Na-Na-La-La-La
Bomb, Bomb follow me
Modu hanadwie follow me
Bomb, Bomb follow me
Na-Na-Na-Na-La-La-La

We got the Power ([DaeHyun] Woah~)
I got the Power ([Bang] Woah)
[YoungJae] Geu ape gurhaji ma neon, neon geureoji mala gogael deureora ([DaeHyun] Gogael deureora)
We got the Power ([Bang] Woah)
[DaeHyun] Geue matseo ssawo
Cheonsaui eolgullo nal, nal, nal chyeodaboji ma geo-jit-marida

Cr: Kpop Lyric

B.A.P - What The Hell Lyric Translate

[Yongguk] It's been a long time Unfair, wrong system na mean, kick it

Gotta get your life
Get on, get on, get on ha~
Gotta get your life
Get on, get on, get on ha~

[Zelo] The many silences cover the truth
They wear masks of pretense with words of indifference
Which leaves the kids alone one by one and gives them scars
Sin existing without a sinner doesn't make sense
Those without words and those who live, there's such a big difference
Who will hold their hand?
Those who submit to the world and those who conquer it are so different

No way no way, it constricts my throat
[Youngjae] Even if I shout out, no one will save me
Mayday mayday, I can't breathe
[Daehyun] I try to fling you off and stand up against you but oh you, you, you why

[Youngjae] What the hell you do, I will return it all to you
[Daehyun] I will find you, wait until the end of the earth
[Youngjae] What the hell you do, even if I die, I'll pay you back
[Daehyun] Just watch, someday, you you you you you're gonna break down

Gotta get your life
Get on, get on, get on, get on ha~
Gotta get your life
Get on, get on, get on, get on ha~

[Youngguk] The problem is that power rules the world
What is the survival of the fittest
Why does money divide good from evil
The weak are dying this cowardly war
Hey, can you feel this
The invisible hands are moving you however they want this reality
The truth gets buried
And the TV and radio cover my eyes with scandals

No way no way, it constricts my throat
[Youngjae] Even if I shout out, no one will save me
Mayday mayday, I can't breathe
[Daehyun] I try to fling you off and stand up against you but oh you, you, you why

[Youngjae] What the hell you do, I will return it all to you
[Daehyun] I will find you, wait until the end of the earth
[Youngjae] What the hell you do, even if I die, I'll pay you back
[Daehyun] Just watch, someday, you you you you you're gonna break down

[Jongup] Who dares to go up against us,
[Yongguk] Take them away
[Jongup] Fly high to the sky to the rainbow that reflects on you
[Yongguk] We are

[Himchan] Shout out your power to the world, engrave this song in your heart
[Yongguk] Cash rules everything around me C.R.E.A.M
[Himchan] Break it all down and change it, we rock on

No way no way, it constricts my throat
[Youngjae] Even if I shout out, no one will save me
Mayday mayday, I can't breathe
[Daehyun] I try to fling you off and stand up against you but oh you, you, you why

[Youngjae] What the hell you do, I will return it all to you
[Daehyun] I will find you, wait until the end of the earth
[Youngjae] What the hell you do, even if I die, I'll pay you back
[Daehyun] Just watch, someday, you you you you you're gonna break down

Gotta get your life
Get on, get on, get on, get on ha~
Gotta get your life
Get on, get on, get on, get on ha~

[Zelo] Turn the world around with that power you have
[Yongguk] Now let your voice spread out far far away
[Zelo] Fallin' fallin'
[Yongguk] Go toward the truth for one

Happy New Year

This is my first post in this blog. Sok inggris

Hello~ My name is.... Who am I? It's secret hoho.. I'm a roleplayer, roleplayer from INA as Jongupie, dancing shindong B.A.P

Ini post pertama di tanggal pertama tahun 2013. It's new year yeah~ And it's new me. Sepertinya harus ada doa untuk satu tahun kedepan...

'Semoga blog ini akan bisa terurus dengan baik dan tidak terbengkalai seperti blog blog sebelumnya. Blog ini akan berisi banyak hal, dari yang penting sampai yang paling tidak penting. Jadi jika kalian sempat mampir ke blog ini semoga kalian menemukan sesuatu yang bagus untuk dilihat amin..'

Okay, let's have fun with this blog. You can call me Jong couse my korean name is Moon Jongup haha *abaikan