Jul 30, 2013

B.A.P 3rd Mini Album BadMan Tracklist




B.A.P 3rd Mini Album
 BadMan

Tracklist

01. Whut's Poppin'
02. BadMan
03. Excuse Me
04. Coffee Shop
05. Bow Wow
06. Hurricane

Jul 29, 2013

B.A.P 3rd Mini Album BadMan

yeah~ B.A.P 3rd Mini Album yang gue tunggu tunggu akhirnya ketauan /?. Mini Album kali ini berjudul BadMan. BadMan ya bukan BatMan awas salah gue civok -3-

Album ini akan berisi enam lagu dan dua diantaranya Coffee Shop sama Hurricane yang udah dirilis MV-nya waktu itu. Gue gak sabar nunggu album karena semua keinginan gue tahan cuma buat ini album haft u,u dan MV dan atau /? Mini Album ini bakal dirilis tanggal 6 Agustus. Dua hari sebelum LOE Singapure ToT gapapa mengobati kesedihan gue yang gak boleh nonton konser hakhak.. okay gue harap semua BABYs bisa beli albumnya ya kalo bisa si nonton konsernya amin..

Dan juga beda dari boyband lain yang biasanya judul lagunya itu BadBoy, B.A.P malah BadMan. Ini menunjukan bahwa mereka udah besar bro mereka udah jadi laki laki atau bisa dibilang lagi PRIA /? wks

Jul 28, 2013

Mau Ngomel

okay mungkin bakal banyak yang gak suka ama ini post. sebaiknya gak usah baca kalo gak suka ya. kay? sip

Jadi begini ceritanya. mungkin buat yang udah lulus atau kuliah taulah yang namanya SNMPTN? Bahkan yang masih sekolah juga pasti tau kan? Gue males jelasinnya jadi kalo gak tau googling aja ya huhu u,u /disambit. Gue baru lulus tahun ini jadi emang baru beberapa bulan yang lalu ngalamin SNMPTN ini. Semua pasti tau untuk masuk perguruan tinggi dengan jalur ini sangat sulit. mulai dari pendataan sampai pendaftaran gue rasa sulit. Nilai yang kita perjuangkan dari kelas X sampai kelas XII adalah salah satu kunci utama masuk atau lolos SNMPTN. Kakak-kakak dari Universitas yang suka dateng ke sekolah bilang, pilihlah sesuai kemauan dan kemampuan. Karena kalau gak sesuai sayang nanti kita malah males ngejalanin kuliah itu dan berenti di tengah jalan, sayang tenaga, pikiran dan biaya juga waktu. Dan selain kemauan dan kemampuan harus pilih juga masa depan. maksudnya pekerjaan apa yang bisa kita dapat jika memilih bidang kuliah itu.

Nah ini yang bikin gue kurang suka sama konseling sekolah gue. mereka mungkin memang membantu anak agar si anak ini masuk ke universitas negeri tapi bikin jengkel :| mereka bilang masuklah ke jurusan yang kalian minati dan dikasih tau mereka kalian bisa masuk. trus kalau bisa carilah yang peminatnya sedikit jadi gampang masuknya. masalahnya gimana kalau gue gak suka sama jurusan itu? gue gak cocok? atau kalau orang tua gak setuju sama jurusan itu? Carilah yang jarang diminati orang. hm... kalau gue salah satu dari orang yang tidak berminat gimana? doh.. Ketika anak-anak memilih apa yang dia minati dan sesuai kemampuan trus ternyata gak keterima, ortu gue bilang itu belum rejeki tapi apa? konseling malah bilang kalau kita terlalu sombong terlalu muluk-muluk terlalu ngimpi. weh gila kan kalo mimpi emang harus yang tinggi..ya gak harus sih cuma ya namanya juga mimpi terserah orangnya dong. heuh... -_-

Dan ada lagi yang bikin gak suka. Ketika lu lolos lu wajib pake banget ngambil jurusan dari hasil SNMPTN itu. makanya dari awal konseling ngewanti-wanti sama semua anak buat milih yang bener bener kita minati, meski akhirnya dibilang sombong kek yang gue bilang tadi u,u Nah kalau emang lagi rejeki kita, ketika kita lolos kita bisa ngurusin semuanya dan semua itu lancar pasti kita ambil kan? Tapi gimana kalau ketika keterima dan tanpa diduga kita kena musibah? misal ortu sakit dan dirawat plus kita ikut sakit pada hari akan daftar ulang. dan daftar ulang itu hanya diberikan waktu empat hari setelah pengumuman. sedangkan web univ tersebut eror dua hari setelah pengumuman jadi kita gak tau apa aja persuyaratan untuk daftar ulang? apa yang harus kita lakukan? kalau ortu gue si bilang mungkin ini pertanda dari Allah kalau ini bukan jalan terbaik buat kamu. Ketika semua usaha dilakukan namun tidak berhasil apa mau dikata? itu yang dikehendaki Allah SWT. udah kena musibah segitu beratnya eh malah dimaki-maki... bukannya dimaklumi heuh.... ya gue tau emang ini buat sekolah dan buat masa depan ade kelas yang katanya kalau SNMPTN itu gak diambil sekolah bakal kena blacklist. Buat sekolah dan ade kelas ini yang bikin lucu. pertanyaanya, apa yang ade kelas kasih buat orang yang udah lolos SNMPTN? ada timbal balik gak? Sekolah juga, apa yang diberikan kalau lolos? trus kalau misalnya ketika lolos kita ada musibah ditolong gak? gak ada uang ketika masuk itu ditolong gak? gak kan? lu cuma mau untungnya! bacot doang bisanya.. itung-itung pahala, okay tapi setidaknya ada perhargaan buat yang lolos. kalau emang pada ngerti. 'kami membantu kalian dalam pebdaftaran dengan susah payah' oh gitu? pertama, ini tugas anda. kedua, kami bayar anda. ketiga, itu resiko pekerjaan anda. waks

Dan alasan lain bikin gagal SNMPTN adalah karna kita gak pernah mau nanya sama konseling bagusnya kita kemana kalau kuliah. what? gimana mau nanya setiap nanya dijutekin bahkan diremehin. konseling yang harusnya ramah malah nyeremin kayak penyihir. gue emang murid tapi kalau nanya dijutekin terus gue emang gak bakal pernah nanya lagi. beneran kok banyak guru yang males gue tanya gara gara hal ini. kalau menurut gue ya konseling itu seharusnya yang ngajak anak bicara masalahnya dia bukan minta ditanya. tau ah bete hwhw :|

Udah gue minta maaf kalau emang ada yang tersinggung sama postingan ini. Ini postingan ditujukan pada konseling yang berkaitan sama hidup gue /? kalau ngerasa gak pernah berkaitan sama hidup gue ya udah jangan marah ya hehe piss .___.v

okay 끋~

Jul 24, 2013

1D Best Song Ever MV Makes Me Dissapointed

Okay, I don't blame anyone here so don't get me wrong! if don't like what I write just don't read it!

Mungkin udah pada tahu ya kemarin BABYs heboh gara gara B.A.P ada di salah satu MV (music video) boyband barat 1Direction, yang gue sendiri gak kenal yang mana. Ya gue emang gak suka lagu barat karena itu bukan selera gue dan jujur juga wajah mereka gak menarik buat gue. digaris bawahi ya 'buat gue'. Nah awalnya gue mikir positif, weh keren ya B.A.P ada di MV mereka blablabla.. tapi ketika itu juga pikiran berubah negatif setelah salah satu temen bilang bahwa di MV itu B.A.P -yang sebenarnya hanya muncul sebagai poster- dirobek-robek! Bayangkan... suami gue dirobek-robek ;A; gue -yang emang lagi badmood kala itu/?- otomatis heboh sendiri dikamar gelidingan/?. Gue bingung maksudnya 1D apa pake acara robek robek segala?? Nah! setelah gue liat MV-nya, gue ngerti maksud mereka. Mereka cuma mau ngeliatin bahwa mereka ini punya ciri khas sendiri dan beda ama yang lain, itu sih yang gue tangkep. Mereka gak mau disamain sama yang lain dan yang udah ada, istilahnya mah ya lo lo gue gue gitu /?. Jadi acara gelindingan gue pun gue hentikan.

Yah mungkin buat fans kayak gue yang rada abal ini itu hal yang gak perlu terlalu dibawa ribet. Tapi buat fans yang merasa cintanya lebih dari siapapun, ini hal serius! Ini pelecehan! dan gue setuju sih hehe.. Kenapa pelecehan, karena ya pelecehan /loh?. Yah menurut gue sih ya, kalau lu emang mau bikin konsep yang kayak gitu kenapa gak lu sendiri aja photo dengan gaya gitu jangan pake photo orang yang diedit sampe zelonya dipotong/?, ngeeng -_-. Emang susah photo gitu? photo ala badboy jaman B.A.P masih warrior? kalian kan kaya, banyak duit masa photo aja gak bisa? haft.. BABYs sedih marah iya pasti wajar karena siapa si yang gak sedih digituin idolanya. Meski wajah diedit dll tetep aja lu masih menunjukan itu B.A.P, secara sengaja ataupun tidak lu melecehkan B.A.P bro! mungkin itu bukan kemauan 1D. ya bisa jadi, tapi tetep aja gitu gemes pen digigit atau apain gitu ya hwhw

Tapi ini pelajaran buat gue terutama, bahwa hidup yang dijalanin B.A.P (idol) itu gak mudah. Semakin tinggi pohon semakin kencang angin yang menerpanya. Bersyukurlah karna dengan ini kita tahu bahwa B.A.P hebat dan makasih juga buat 1D jadi banyak yang kenal B.A.P haha.. Yah masalah idol bukan cuma dari dunia ent itu sendiri bahkan dari fans juga. Inget masalah Bang Yongguk ngehapus akun IGnya? Karna fans kan? Karna fans yang buat gue terlalu kekanak kanakan! Plis masih jaman ngimpi jadi pacar bias? masih! gue masih suka ngehayal kayak gitu juga kok tapi.... yang wajar.. udah cukup itumah jadi fanfic aja, jangan ngarep kegedean. Lu emang siapa? Gue ngaku istri mereka padahal mereka kenal gue aja kagak, itu wajar kita fans tapi jangan over dong kasian idolnya.

Udah itu aja masalah ini jangan bikin BABYs sedih terus ya, semangat! Dukung terus B.A.P dengan 'sewajarnya' oke? karna yang berlebihan itu tidak baik /wink

Dan buat fans 1D yang liat maaf gak ada maksud ngejelekin kok kalo mau marah marah ama gue jangan sama B.A.P karna B.A.P udah cukup kasian gara gara idol kalian wks piss yo!

Best Absolute Perfect! B.A.P jjang!!

끋~

Jul 22, 2013

B.A.P Hurricane MV! Don't like it? Just don't watch it!!

Hai~ seperti biasa gue bawa kabar yang telat wks sebenernya gue males ngepost ini tapi entah kenapa gue gerah ama ulah orang yang terus2an ngebash B.A.P karena MV terbaru mereka Hurricane.

Seperti yang kalian tahu atau mungkin juga enggak, B.A.P bakal comeback dengan 3rd Mini Album yang berisi tiga single yang menurut Yongguk sendiri genre ini belum pernah dicoba sama B.A.P.. single pertama B.A.P yaitu Coffee Shop yang MVnya dirilis tanggal 28 Juni dan diikuti single kedua Hurricane yang dirilis 17 Juli kemarin. Coffee Shop sendiri lagu yang buat gue melow plus romantis gimana gitu soalnya ada unsur piano sama gitar akustik dan rada jazz gitu kan (sotau -_-v). Lagunya sendiri nyeritain tentang cowo yang berusaha ngelupain cewenya. Gue suka banget lagu ini karena HimUp-nya /salah/ maksud gue karna lagu ini lebih berkesan santai. Liat aja gaya anak B.A.P disini duh meleleh~ udah gitu suara yang lembut wah udah menguap deh..

Nah balik ke topik utama, Hurricane! Yeah~ gak tau kenapa gue suka pake banget ama ini lagu plus MV-nya serius gak pake boong. Baru intronya aja gue langsung heboh, 'ini lagu disco banget ya' gitu gitu lah wks terlebih emang mereka bikin MV-nya di Las Vegas kan ya makanya disco abeezzz (apahubungannya?) (alaydetected-_-v). Trus disini gaya mereka beda lagi sumpah pengen gigit Jongup disini rawrr/? gue paling suka gaya dia disini tengilnya dapet >< yang lain juga suka, gue ngeliat mereka kayak anak abg yang pada dugem ama kawan kawannya. Tengil lucu kocak ah suka pokoknya.. meskipun ya harus ketawa gara-gara pengucapan Himchan yang harusnya roof malah jadi loof, dan rambut Himchan yang belah tengah ama rambut Zelo yang kriting jebrik/? gitu nyahahaha xD /diyadongin HimLo/ /maubanget/ /apaini?

Tapi meskipun gue suka banget, gak semua orang setuju. Menurut mereka MV ini adalah MV teraneh karena rambut Himchan dan Zelo juga salah satunya. Trus katanya karna banyak derp face anak B.A.P disini dan katanya MV-nya gak jelas. Heloooo~ lu suka mereka karna mereka ganteng doang? iya? kasian lu bukan fans sejati berarti haha.. Kalo soal MV yang heboh atau gak jelas coba liat MV G-Dragon yang apa judulnya lupa -_-v disitu juga heboh tapi gue suka suka aja.. Selama MV itu gak berisi hal negatif kenapa gak? Seru aja ngeliat B.A.P ama GD heboh kesannya asik gitu.. yah mungkin emang selera orang beda beda gue gak maksa juga lu harus suka TAPI.. ada tapinya nih! Kalau seandainya lu gak suka ya gak usah ngebash juga kali. Lu gak suka? yaudah gak ada ruginya juga kan buat orang lain? tapi lu ngebash? itu ngerugiin diri lu sendiri menurut gue. gak ngerti? pikir sendiri!

Intinya kalo emang lu gak suka yaudah gak usah suka. Gak suka lagunya? Gak usah didengerin! Gak suka MV-nya? Gak usah diliat! Simple kan? kenapa pada ribet si elah.. tadinya gue I don't care ama apa yang lu omongin atau jelekin tentang B.A.P tapi lama lama gerah juga hwhw so sorry kalo misal gue menggurui tapi gue cape! Stop bashing lah emang apa sih untungnya ha? kita BABYs makin cinta ama B.A.P, lu? makin nambah dah dosa :p

Lu mau jadi haters B.A.P? Silakan gak ngelarang asal jadilah haters yang kece gak alay yang suka bashing tanpa fakta. okeh selesai ngocehnya~

eh tambahan!!! B.A.P lagi pergi ke Detroit katanya si buat bikin MV ketiga mereka yang katanya lagi bakal dirilis tanggal 9 Agustus, sehari setelah Live On Earth mereka di Singapure. iya di Singapure bro deket dan gue galau ㅠㅠ Tapi mau di Indonesia juga gue gak bakal boleh nonton mereka maklum nyokap bawel hwhw.. (curcol /u\)

Udah itu aja, dan buat B.A.P ditunggu MV-nya~ dan gue udah punya duit kok jadi pasti beli albumnya hihiw :3

B.A.P jjang! B.A.P fighting!! Saranghaeyo B.A.P!!! B.A.P Yes Sir!!!! 'o')7

끋~

Jul 6, 2013

Failed anniv haha

.......................hai.........................
Wks gue lagi galau --v hari ini tanggal 6 harusnya anniv dua bulan loh tapi karna udah 'diputusin' jd gagal hwhw tapi ini bukan soal real ini soal fake world gue, rp hehe

Di failed anniv ini gue cuma mau curhat lagi seperti biasa wks Gue jg yakin sebenernya lu gak bakal liat juga ini postingan secara ngapain meduliin orang yang gak peduli ama lu iyakan? Hm.. Ya lu pikir gue gak peduli, lu yang mikir itu tolong camkan! Lu gak tau seberapa susahnya jadi orang yang gak bisa ngelakuin apa apa. Gue mendem semua perasaan ini dari hari pertama kali lu mutusin sampe hari ini. Tapi ini mungkin saatnya buat gue buka kartu/?

Lu tau? Gue ngerasa kayak sampah. Sampah yang lu buang di sembarang tempat seenaknya. Gue tau dan gue ngaku emang gue kok yang salah. Gue gak pernah ada buat lu. Gue gak pernah bisa dengerin apa yang lu mau karna gue sibuk sama urusan rl. Oke maaf, maaf banget. Tapi bisakan lu ngehargain perasaan orang? Meski alasannya karna lu udah punya orang yang lu rasa lebih baik tapi gak gitu caranya. Gue terima, bahkan gue seneng lu bisa dapet yang jauh amat sangat baik dari gue, seneng banget. Tapi......yasudahlah

Gue gak out dari rpw, gue balik. Kenapa? Karna kebodohan gue yang kelewat batas. Gue yakin dan sumpah gue gak akan balik setelah out tapi gue gak bisa. Kenangan lu masih tetep gak bisa dilupain. Gue bego, gue sinting, lu siapa? Seenaknya bikin orang jadi gini. Padahal gue yakin lu sendiri gak peduli ama gue tapi gue tetep berharap bisa ngeliat lu najis banget kan gue. Gue gak bisa nangis, gue gak bisa marah, semua flat sekarang. Bahkan ketawa pun rasanya hambar /?. Gue bener bener ngerasa kayak orang yang kehilangan rasionalitas /eaa. Tapi tenang gue udah janji gue gak bakal ganggu lu lagi, gue bahkan udah gak mau tau apa apa tentang lu lagi. Lu tau saking keselnya kali gara gara gue balik ke rpw, sobat rl gue bilang "lu balik? Jangan bilang buat dia, lu mau apa lagi si? Lu BEGO!" gue gak bisa ngomong apa apa, apa yang bisa gue bilang? Karna kebegoan gue mereka sampe ngancem "awas aja lu berhubungan lagi sama dia!" buset galak ya -_-a begitulah, entah kenapa temen gue keknya gak suka bgt ama lu. Maaf ya...

Dan lu tau akhirnya di hari failed anniv ini gue bisa makan bebek bakar! Yeaaay~ dengan wajah ceria nyokap pulang "kaka mau bebek bakar kan dari dulu? Nih baru sempet dibeliin" potek mak potek ;_; rasanya tuh bebek pengen gue lempar kembali ke tukangnya doh elah kgk tau apa ya kalo lagi failed nih ckck.. Dan rasa bebeknya pait, apa emang semua bebek rasanya pait? Hwhw

Dan baru kemaren dapet kabar yang sama sekali gak bikin kaget. Lu punya kopel baru ayee~ chukkae longlast dah ya jangan ampe berantem berantem mulu kasian hati masing masing /?. Kalo nikah si bisa bisain undang gue ya sebagai mantan yang mungkin gak dianggap eaa wks

Dan buat hunhun. Maaf gue gak bisa nepatin janji buat jagain dia. Maaf kalo selama ini gue gak bisa jadi temen yang baik buat lu hun. Maaf sering egois dan gak pernah mikirin keadaan lu/? Gak tau bener apa gak lu ultah kan belum lama ini? Kalo bener maaf ya gak bisa ngasih hadiah bahkan gak ngasih ucapan. Maaf banget hun. Lu dan balo adalah temen terbaik. Makasih buat selalu support gue dalam keadaan apapun bahkan keadaan terburuk gue pun kalian tetep ada. Gue sayang kalian meski kadang sulit mengungkapkannya. Gue janji gak bakal galau lagi ke kalian, galaunya sendirian aja /lah? Pokoknya ILYSM Hun.. Jangan ngerasa bersalah karna ini bukan salah lu, ini semua kesalahan gue. Emang udah jalannya BaekYeol forever haha.. Dan semoga longlast ama istrimu, nanti kalo anaknya udah lahir jangan dikemana manain ya /? Saaloh gue pedopil -_-v

Terakhir buat balo.. Yang ganteng apa cantik ya lu --a makasih udah mau bebeb bebeban/? ama gue. Gue cinta elu bal sumpah doh kawin yok /abaikan.. Sama kayak sehun maaf kalo semua yang gue lakuin ke elu banyak ngeselinnya. Gue sayang lu sesayang sayangnya orang sayang /? Okeh beb? ILYSM muah :*

Buat lu gak ada /plak. Oh ada, kalo bisa dengerin lagu B.A.P COMA dan kalo bisa juga lu cari tau artinya di blog ini juga ada si /promosi/. Itu lagu terakhir gue buat lu. Insyaallah terakhir.. Dengarlah~ kalo emang lu peduli si, kalo gak juga abaikan aja~

Selesai.. Maaf kalo ada salah ya kan mau puasa~ I Love You, jangan bales lu awas! Apasi gue zarap gaje bin ajaib.

끋~

Jul 3, 2013

I Love Kpop SO WHAT??

Dari kemarin gue ngakak mulu gara-gara ulah para haters yang gak tau beneran haters apa gimana. Emang bener kayak yang orang bilang kalo sebenrnya para haters (yang bener bener haters kece) itu sebenernya fans sejati. Kenapa? karna mereka terkadang tahu lebih banyak hal dibandingkan fans itu sendiri. Iya gak iya aja udah

For KPOP Haters
Nah disini gue juga bukan mau ngelawan para haters dengan cara berkoar balik wks gue cuma mau membela diri sebagai PENYUKA KPOP! okeh mulai dari if you don't like it just don't like it. Yap, bener kan gue? kalo emang lu gak suka yaudah gak usah suka. emang gue sebagai penyuka bakal maksa lu buat suka? GAK! I don't care juga kali, itu kan selera lu. Gak perlu deh kawan ngeributin apa yang disuka sama apa yang gak disuka sama orang lain. Toh emang kalau gue suka ataupun gak suka sama sesuatu bakal ngaruh sama kehidupan lu? gak kan? so shut up. lu berkoar koar bilang sana sini kalau kpop itu banci kpop itu gay gak bakal ngaruh bro toh kalo udah suka apa mau dikata. Lu mau bikin kpopers sadar dan berenti cinta kpop? lu salah. malah lu yang bikin kecintaan kpopers sama kpop makin besar karna acara bashing lu itu. Kita semua punya selera yang beda beda tiap orang dan justru karna perbedaan itulah yang bisa menyatukan kita (seharusnya). Lagian buat apa si lu ngelarang anak orang, kalo itu anak lu si gue maklum ya. Ortu gue biasa aja sama gue, malah mereka seneng banget nonton drama yang berbackground kerajaan-kerajaan korea gitu. Mereka bahkan tau B.A.P sama INFINITE dan ade gue juga hapal member B.A.P -_- Waktu ade gue ngatain B.A.P bokap gue nyeramahin dia dengan bilang itu hak tiap orang buat suka ama sesuatu, bener semua punya hak gak cuma kalian yang gak suka kpop yang punya hak.

AND

For KPOP Fans
Dan lagi ada yang disayangkan emang sama fans kpop ini terutama salah satu fans yang katanya fandom paling besar. lu ngerti pasti. bukan mau ngejudge kalian tapi sadar diri aja kalian fasn tiga huruf (kesebut kan wks) terkadang suka bikin heboh bin geger. Mungkin emang gak semua tapi 'kebanyakan' begitu. Kalian dibolehin kok cinta sama idol tapi yang kayak gue bilang ke haters, kalian gak perlu ngatur kecintaan orang.Gak perlu lah namanya ngebash keroyokan sama yang gak suka idol kalian ataupun sama yang punya banyak fandom dan punya banyak bias. Pusing amat ngurusin urusan orang udah kita have fun aja si toh kalian ngefans karna kalian senang kan? atau bukan? kalau gue si buat seneng seneng buat ngakak buat nangis ya buat ngeluapin emosi aja tapi gak secara berlebihan. Gue punya bias gue punya boyband yang gue suka, punya girlband yang gue suka tapi cukuplah gue aja yang tahu. Urusan lu suka ataupun gak suka sama BB/GB yang gue suka ya gue gak peduli, itu hidup lu urusan lu. Lu mau nyampurin urusan gue? emang gue peduli, like i care! Terkadang emang ketika idol yang kita suka dibash dikatain segala macam bahasa kotor dari barat sampe ke timur itu ya udah pasti ada perasaan marah yang menggeebu gebu. kadang bahkan rasanya gue pengen banting hp liatnya. tapi sekarang gue sadar. gak ada untungnya bro berkoar balik. Lu ngegonggongin 'anjing' si 'anjing' pasti bales gonggong kan? coba si anjing lu diemin pasti diem juga dia. Cape gue liat yang fanwar yang berantem sesama fandom lah, gak ada kerjaan apa -- Kalo ada yang ngebash bisa dong tolong dikurangi acara keroyokan balik ngebashnya kasian yang netral cape. Lagian lu malu maluin diri sendiri plus negara kalo main bashing sana sini, kayak gak tau aja kalau Fans INA dicap jelek sama fans luar. kalo ada yang ngebash cuekin aja jangan sampe lu dicap sebagai BOCAH LABIL sama orang lain. tapi kalo suka si gpp

Segitu aja. gue mengaku bukanlah fans yang baik tapi setidaknya gue fans yang tenang dan hanya heboh ketika berkaitan dengan my beloved B.A.P<3 (kecuali bashing dan fanwar). Lu ngerasa terhina liat postingan ini? maklumin aja ya emang rada ada niat ngehina si /plak. Sebagai negara dengan fans kpop yang banyak marilah rukun dan hentikan masalah bashing membashing. piss ._.v