Aug 30, 2013

BAP on Instagram

You guys already know rite? Yongguk balik lagi ke instagram dan Youngjae baru gabung di instagram. Gue berharap kali ini fans gak terlalu ribet ya sama urusan pribadinya Yongguk karna kalian udah tau akibatnya kalo macem macem sama Yongguk oke? Gak mau kan dia marah lagi dan hapus instagramnya lagi? Ini gak berlaku cuma buat Yongguk tapi buat Himchan, Daehyun (yang belum buat), Youngjae, Jongup dan maknae Zelo. Jadi fans yang wajar aja lu punya keinginan buat pacaran sama mereka gue juga, dan semua fans di dunia juga gitu, so jangan terlalu bikin ribet diri sendiri! Kita cuma FANS inget itu sadar diri!

kok gue jadi marah marah ya kkk tapi gpp sekalian iseng /?
akun mereka itu kalo gak salah


Yongguk : bangstergram
Himchan : strongchanchan
Daehyun : masih ditunggu
Youngjae : yjayo
Jongup : m_jup
Zelo : byzelo


Posting pertama Yongguk di akun barunya ini adalah video yang bikin gue awawaw/?


Kalo post pertama Youngjae foto ini *-*


 


 Tapi ada HimUp moment yang mau gue liatin disini ><




Waktu Jongup ngepost foto ini, Himchan ngelike dan bilang kwiyeopta kyaaa >///<




udah itu aja hehe -_-v

B.A.P HELLO BABY

Gue rasa kalian pasti udah liat foto foto di bawah ini /? dan kalian juga udah tau siapa baby unyu yang ada di foto itu >< cuma gue ngebayangin gimana kalo BAP dan si baby unyu itu main di variety show Hello Baby pasti lucu ya *-*

Tapi dari berbagai foto yang gue liat tiap member posenya beda udah pasti cuma ada feeling yang berbeda ditiap member waktu gendong bayi wks gak ngerti kan? gue juga -_-v


Liat foto dibawah ini /hipnotis/?


Yongguk kayak lagi gendong anaknya beneran masa, feel bapaknya dapet banget dan gue berharap sih yang digendong itu bayi dia ama gue /apa /AMIN



 Kalo Himchan lagi videocall sama suaminya (baca: Yongguk) sambil bilang "dadah sama ayah~" dan si bayi pun dadah sambil manyun gara gara Bang Yongguk gak pulang pulang......




Daehyun lebih mirip omnya ketimbang bapaknya -_-v mau foto buat pamer ceritanya tapi bayinya gak mau wks poor Daehyunie~ :p



 Youngjae sama Jongup juga sama sih kayak omnya dan lagi lagi si bayi gak mau difoto alias ngambek ama Youngjae xD tapi upup beruntung meski masih manyun si bayi mau liat ke kamera *_*





yang lucu ini~ Junhong sama si baby kayak adik kaka kyaa lucu ><



 Jadi kesimpulannya /? baby itu adalah anak BangHim *-* adenya Junghong dan keponakan dari Daehyun, Youngjae sama Jongup nyahahaha keluarga bahagia /apa

 Tapi tapi tapi!!! liat foto dibawah ini!!


 Apakah mungkin anak ini anak YoungUp?! *-* perlu diselidiki~



Tapi tapi liat ini juga!!!



Manager : "Itu anak Jongup sama siapa?"
Jongup : /always smile/
Youngjae : "Hyung ini anak lu sama Jongup?"
Himchan : "Eh emang? bukannya anak lu ama Jongup Jae?"
Baby : /liatin Himchan/ ada orang aneh
Himchan : "Nak siapa bapak kamu? Ayo kasih tau kita"
Baby : dasar gila bayi kan gak bisa ngomong







JADI SEBENARNYA ITU ANAK SIAPA???
/shock face/?







Doh makin eror dah, maap pemirsa ini hanya hiburan jangan bunuh saya -_-v












Aug 26, 2013

My BADMAN Album Arrive!!



woaaah~ I'm so happy! ><

setelah memunggu selama hampir tiga minggu, akhirnya album BAP BADMAN yang gue pesen dateng jugaaaaaa~ Dianter ama abang abang jne yang dengan sabar mengantar ke rumah gue bolak balik wks xD

Tapi gue seneng banget karena kalian tau kenapa? Gue dapet PC JONGUP! gue ampe teriak saking hebohnya .__. /? sebelum buka gue berdoa dulu semoga dapet pc Jongup dan ketika dapet senengnya bukan kepalang ><

 Nah ini dia~











Kebanyakan foto di album ini udah pernah gue liat kayaknya sih di teaser tapi foto yang ini belum pernah gue liat .__.




This is it, Pict Card Jongup ><








Arti kata-katanya kurang lebih kayak "aku sangat senang dengan album Badman ini dan berharap Badman mendapat banyak respon positif"









Aug 25, 2013

This is me, what do you expect?

Gue bukan anak pintar, gue gak rajin, gue gak baik. Gue bukan sesuatu yang bahkan sedikitpun bisa dibanggakan. Tapi plis, bisakah hargai apa yang udah gue lakuin? Kalian gak ngijinin gue pergi keluar rumah, oke. Kalian gak ngijinin gue ikut klub dance padahal gue hobby banget dance, oke. Kalian gak ngebolehin gue pacaran sampe nanti kerja, oke. Kalian gak ngijinin gue kuliah jauh, oke. Kalian gak ngijinin gue ngambil jurusan kuliah yang gue pengen banget dari dulu, oke. Apa yang kalian gak boleh gak gue lakuin, apa yang kalian inginkan gue berusaha buat lakuin. Tapi kenapa, kenapa kesannya kalian gak percaya dan gak nganggep gue ini nurut? Gue kurang apa? Gue kurang segala-galanya.

Plis ini gue, gue emang begini karna kalian yang bikin gue begini. Kalian selalu ngejudge gue tanpa tau apa alasan sebenarnya dari suatu masalah. Gue udah pernah buat janji gak akan pernah mau ngomong atau cerita masalah apapun tentang kehidupan gue ke kalian karena kalian sendiri dari dulu gak pernah mau dengerin gue. Semua yang gue omongin selalu salah dimata kalian. Semua yang gue lakuin selalu salah dimata kalian. Gue bukan anak anak yang harus terus dimarahi dan dibentak bentak. Gue punya perasaan. Gue gak akan kayak gini kalo kalian ngasih gue kesempatan buat bicara. Gue tahu tugas kalian emang meluruskan tapi kalian udah masuk ke tahap menjatuhkan. Kalian gak tau kan gimana sakitnya dibentak bentak? Gue gak ngelawan gue berusaha sabar. Tapi terkadang gue juga capek.

Gue pengen kayak orang orang yang bisa cerita cerita sama ortunya, yang deket bahkan kayak temen. Gue? Bahkan duduk bareng sekeluarga aja gue ngerasa kayak orang asing. Kalian gak pernah nanya apa yang akan dan udah gue lakuin sejak kecil. Kalian membesarkan gue buat mandiri, beda sama ade. "Ade masih kecil, umurnya lebih muda!" sampe tahun 2999 juga umur dia bakal tetep lebih muda dari gue.

Gue banyak omong, banyak bacot. Gue cuma pengen didengerin plis, sekali aja dengerin apa yang gue omongin tanpa ngomentarin hal yang bikin nyesek bahkan sampe ngejatohin. Gue anak kalian, gue juga mau kayak ade yang bisa deket sama kalian. Gue mau cerita banyak hal sama kalian. Gue mau ngelakuin banyak hal sama kalian. Tapi gue rasa itu gak akan terjadi sama gue.

Tapi gue bersyukur kok. Makasih atas semua perjuangan yang kaian berikan. Makasih atas kasih sayang yang kalian berikan. Maaf sampai sekarang gue masih jadi anak yang bodoh dan gak bisa dibanggakan.

Aug 19, 2013

Story from Hmchanchann

Papam~ gue kembali dengan sebuah cerita atau bisa dibilang curhatan dari sebuah rp ajaib. Ini cerita lumayan membingungkan diri sendiri yang bakal nulis, tapi semoga yang baca gak bingung. Okeh mari mulai..
Dimulai dengan RP ini @Hmchanchann awalnya adalah rp Jongup (yang gue lupa unamenya) di sebuah closed agency yaoi. Tapi karena merasa kurang cocok dan susah berbaur jadi gue memutuskan untuk out dan milih membiarkan acc itu terbengkalai. Tapi karena sebuah masalah yang terjadi di rp sebelah (@powerJONGUP) dengan si kopel yang bikin greget, gue memutuskan pake acc yang terbengkalai ini lagi dan ngubah charanya dari Jongup jadi Himchan. Gue kasihin tuh acc sebelah ke temen yang sekarang bikin gue nyesel soalnya jarang dipake ;__; tapi biarlah toh gue udah ngasih ke dia jadi mari lupakan.
Ketika awal pake rp himchan ini serius gue bingung mau ngapain karna jujur rp tahun 2013 sama 2012 itu beda. Gue mulai dengan ngefollow fanbase parodyTS yang adalah basecampnya anak rp dari TS entertainment, kemudian melakukan openfollow. Followers pertama gue adalah @hvarabu kkk~ pada awalnya gue bener bener gak kenal siapapun tapi lama kelamaan gue mulai mengenal banyak rp bap maupun rp secret. Setelah agak lama gue menyadari bahwa gue suka sama salah satu rp sunhwa. Dia baik dan kocak, lucu pokoknya. Pada awalnya gue mau nembak dia, tapi belum sempet nembak gue tau bahwa ternyata orang yang suka gue gak cuma dia (pede ya) makanya gak jadi nembak gue takut dibilang php -_-
Setelah menjalani proses mup on yang terbilang lumayan cepat, gue bertemu dengan rp yongguk yang super rese @biepibgy. Awalnya gue pikir mungkin kalo nih orang dijadiin temen pasti asyik, dan pikiran gue terwujudkan. Dia ngajak gue masuk ke squad tereror sepanjang sejarah wks tapi juga paling cuek. Meskipun mungkin gak banyak yang kenal tapi squad gue seru, namanya 6ΔP. Squad eror gue terdiri dari orang orang super langka. @biepibyg yang kool (u know na mean rite?), @daedaeri si ibu peri *-* , @WAF_Youngjae yang super duper kalem, @fakejongup yang siang ama malem beda -_- dan terakhir @zelopalsu maknae yang kalo ngomong kgk pernah diayak! Meski gue sayang mereka kadang gue ngerasa kayak orang asing. Satu-satunya orang yang berani gue deem cuma yongguk, itu juga karna waktu itu gue limit. Yah gue emang paling gak bisa kalo ngedeem sama orang yang menurut gue belum terlalu deket. Karna buat gue yang namanya deem itu tempat privasi dan yah gitulah pokoknya. Gak sekali dua kali mereka bikin sakit hati tapi seperti biasa gue berusaha lupain toh mereka mungkin emg gak sengaja melakukannya. Gue yang mereka panggil sebagai mama merupakan yang terheboh diantara mereka semua. Terkadang gue berpikir mungkin gue terlalu bawel kali ya, itulah yang menyebabkan gue rada jutek dan jarang on sekarang. Gue takut ganggu orang kkk~ sampai pada saat gue nulis ini gue masih berpikir buat deact akun ini tapi gak tau....
Nah disini juga gue punya cerita yang berkaitan dengan cinta mungkin ya /? Dengan tiga orang rp Yongguk u.u
biepibyg
Gak lama setelah gabung sama squad ini sejujurnya gue punya perasaan sama yongguk yang ada di squad gue ini. Tapi dia cuek bebek jadi gue takut. Gue sempet cerita masalah ini ke salah satu rp zelo (bukan squad gue) dan dengan odongnya dia nanya langsung ke yongguk -__- sumpah malu wks tapi jawabannya lumayan jleb sih, dia bilang dia bukan rp yaoi. Tapi meski bilang gitu dia ngasih harapan terlalu besar.....gue gak bisa move on. Sampai sekarang gue suka sama dia. Gue panggil dia krong nakal, karna yong kan artinya naga dan krong juga naga terus dia nakal jadilah krong nakal :3 dia manggil gue pororo jelek padahal gue pisual, unyu ya -_-
xxbang90
Namanya Manny. Gak tau itu nama real atau gimana pokoknya dia bilang dirinya manny, jadi gue panggil dia manny. Awalnya dia adalah temen deeman gue yang yadongnya saalog minta ampun -3- Tapi gue seneng karna iseng aja ngomongin hal berbau yadong ama orang yadong wkakaka xD Tapi gak lama gue sadar perasaan gue dari yang cuma nganggap temen berubah jadi sesuatu yang lain. Miriplah sama lagu yoohoo~ gue suka dia tapi gak mau bilang. Meskipun dia bilang dia sayang gue tapi gue gak mau bilang. Karna biasanya semua orang yang gue bilang gue suka dia bakal pergi ninggalin gue. Jadi gue pura pura bego aja seperti biasa n.n
Bap_bangynogguk
Ini yongguk yang super duper alim. Karna cape sama perasaan gue buat dua orang diatas gue nyoba move on dan ketemu sama yongguk ini yang gue panggil yong~ dia baik dan lucu. Dia rajin banget ngestalk gue padahal gue adalah orang yang paling males namanya ngestalk maaf yong :( Gue jadian sama dia. Dan kejadian kopelan tanpa yakin apakah gue suka apa gak terjadi lagi. Gue masih ragu sebenernya gue suka gak sama dia ;__;
Dan ketika gue ditembak baik krong maupun manny gak ada yang on. Gue bingung mau minta saran siapa. Ketika besoknya manny on di deem gue shock dan langsung marah bilang jangan deketin dia lagi, sumpah sakit! Tapi gak lama dia minta maaf dan bilang jangan jauhi dia, dasar manny..... Dan krong cuma bilang cie blablabla pake capslock -_-
Dari situ gak ada yang berubah banyak. Tapi suatu hari manny bilang lagi kalau dia sayang gue dan gue bilang sepertinya gue juga suka dia. Tapi bukannya ngasih solusi dia malah ngusir gue. Gue harus ngejalanin hidup rp gue sama kopel karna emang manny juga udah punya kopel. Tapi plis bukan gitu caranya nyelesaikan masalah. Gue benci dia tapi masih sayang ;(
Kemarin krong bilang dia sayang gue juga tapi dia gak tau kalau gue suka dia apa gak. Emang orang oon, naga jelek gak peka! Gue suka lu dari awal oon ih -3-
Nah bingung kan? Gue juga wkaka pokoknys gue bingung, krong sama manny mana yang lebih gue sayang. Kalo yong, gue suka dia. Dia baik dan gue belum tau apakah gue juga sayang sama dia.
Doh help me gue bingung ini rp ceritanya lebih rumit dari rp sebelum sebelumnya T....T

I'm sorry!!

Doooh help~

Maaf guys yang komennya belum dibales.......laptop gue rusak beneran. Mati tiap 10 menit kan kurang ajar ;__;

Gue gak bisa ngebales komen tanpa laptop doh maklum abal......

Maafkan manusia luar binasa ini yo kalo bisa on di pc pasti dibales I promise '-')7

Aug 17, 2013

Happy Independence Day 68th INDONESIA!!!

Woaaah!!! apa kabar? /kibar kibar bendera merah putih/ gue lagi seneng yeay hari ini adalah hari Kemerdekaan Indonesia! Hari ini, 68 tahun yang lalu perjuangan para pahlawan melawan penjajah terbayar! MERDEKA!!!

Walaupun sebenarnya kita belum sepenuhnya merdeka. Kita masih dijajah secara tidak langsung melalui ekonomi dan budaya. Salah satu yang menjajah ya salah satunya kpop u.u Tapi gue bukan mau ngomongin penjajahan atau apapun disini gue cuma mau mengungkapkan /ea perasaan terdalam.

INDONESIA, wahai negaraku, maaf karena aku belum mampu memberikan yang terbaik yang aku punya untukmu namun aku terus menerus mengeluh. Aku bukanlah putra mu yang membanggakan namun percayalah, aku mencintaimu meskipun orang orang di dunia memandang sebelah mata padamu. Aku mencintaimu, meski mereka mengatakan negeri ini penuh dengan hal hal yang buruk. Aku sadar mengeluh bukanlah jalan keluar untuk mengubah diri karena itu tunggulah, akan aku tunjukan bahwa aku bisa dibanggakan! Sampau saat itu, tetaplah dukung dan kokoh berdiri, sebagai suatu bangsa yang besar dan kuat, yang tak akan mudah dikalahkan.

Hakhakhak /? Gue lagi gaya. Yah meskipun agak kecewa karna makin kesini acara-acara tujuh belasan jadi gak ada di daerah gue, kemerdekaan tetap terasa di rumah gue. Gimana gak? Orang dari satu kampung cuma gue yang pasang bendera. Dasar orang jaman sekarang, gak tau terima kasih sama pahlawan! ;__;

Aug 12, 2013

Give Away Official Towel/Slogan B.A.P

Buat yang mau dapet slogan/towel official BAP gratis coba liat di BAP Yes Sir fansite atau kesini

BAP Yes Sir International Fansite Give Away official Towel/Slogan official B.A.P

Disitu dikasih tau nanti caranya gimana buat ikutan jadi semoga berhasil '-')9

Lumayan kan dapet gratis.. Gue gak ikutan tapi, males hehe~ lagian peruntungan gue kurang bagus -.-

Come on BABY fighting!

BABY Fandom Awet Muda

Hai hai hai hai hai haiiiiiiiiii... Orang stres kembali :3

Gue masih belom balik dari kampung halaman bro jadi masih belum bisa liat live BadMan hazemeleh.. help me help me help ;___; /dance crash/

Tema kali ini adalah hal yang semua orang juga tahu ya. BABY adalah fandom yang awet muda. Mau umur lu tua segimana pun lu akan tetap muda karena lu tetep jadi bayi -__-v Sebenernya gue cuma mau curhat bahwa gue ini udah tua tapi pengen tetep dibilang muda u,u Maklumlah.. Gue dua tahun lebih tua dari Zelo, yah seumuran Youngjae gitulah cuma kita beda 8 bulan. Dari dulu gue pikir gue ini masih muda tapi suatu ketika /eaa gue liat fanbase-fanbase BAP gitu dan gue shock. Adminnya manggil Zelo dengan sebutan oppa, trus banyak juga BABY yang manggil Zelo oppa. Kayak berasa umur langsung naik 10 tahun. Padahal gue udah tau umur gue ama Zelo cuma beda dua tahun tapi ketika ada yang manggil Zelo oppa gue siyok. Setua itukah gue? Jadi BABY itu emang umurnya masih pada berapa dah? Gue udah mikirin hal ini dari beberapa bulan yang lalu. Gue jadi malu sendiri, yang lain pada manggil BAP oppa gue malah..... Yah gak apa-apa sih sebenernya cuma gue berasa tua ya tua tua tua tua.. Di korea umur gue sebulan lagi 20 alamak help ;__;

Yang bikin lucunya ketika yang lain manggil Zelo sama Jongup oppa gue malah manggil mereka Baby Boy karna gue gak pernah ngebayangin mereka itu jadi oppa gitu ya hazemeleh Zelo Jongup forever Baby for me, BAP forever young for me.. Omg kill me /slap ;__;

Meskipun emang Jongup udah keliatan dewasa gue tetep melihat dia cute, sama kayak Zelo juga. Kalau Daehyun sama Youngjae gue akui emang keliatan tua /eh kadang bingung gue sebenernya kita seumuran apa kagak sih ya.. Kalau Himchan lu masih kayak bocag bang :3 /digoreng. Yongguk mah jangan ditanya, tapi dia tetep cute buat gue ;__; /apa

Udah ah gue takut dimakan Daehyun nanti. Pokoknya siapapun anggaplah gue ini muda ya. Gue ini muda karena gue BABY!! gue forever young guys ;___;

Aug 11, 2013

This is My Style

Somebody help me!!! aaaaa... gue kejebak disebuah tempat yang susah dapet sinyal astaga yaampon sedih sangat gue jadi harus ngerepotin sepupu cewe gue buat liat comeback stage B.A.P di mubank dan gue belum liat yang lainnya T...T Himchan matanya biru ya kece tapi celana pendek tak cocok untukmu mama.... okay soal comeback stage gue mau bahas nanti aja setelah pulang ke rumah kuh yang nyaman tapi panas tapi gpplah indah (berantakan gitu bilang indah?) -.-v

Ini adalah curhatan lagi, tapi mungkin banyak dari kalian yang ngalamin juga. Sebagai pecinta Kpop khususnya B.A.P gue tersiksa selama di kampung. Dari puluhan saudara-saudara cuma gue dan sepupu perempuan (yg tadi) adalah kpopers. Dan ini nyiksa, kenapa? Karena tiap mereka lagi pada ngobrol mereka selalu ngeledekin hal hal tentang kpop ini, bahkan gak cuma yang seumuran bapak-bapak sama ibu-ibunya pun gitu -_- mereka bilang hal-hal yang sudah sangat memuakan sejak dulu, 'orang korea itu jorok' atau 'orang korea itu badannya bau' atau juga 'kayak banci gitu kok suka?' atau ada lagi yang bilang 'om punya temen orang korea itu galak ngomongnya lebih dari orang batak' (bukan gue yang bilang ya -_-v ).

Kata-kata itu udah sering gue dengerin dan gue tahu kok. Gue bukan orang yang cuma tergila-gila dengan BB atau GBnya kali gue juga nyari tahu hal yang lain soal korea. Gue tahu kalau orang korea itu jarang mandi, gak cuma di korea kok daerah di negara yang iklimnya dingin orang-orangnya emang jarang mandi. Kalau soal ngomongnya keras, gue juga tahu tuh kalau emang cara ngomong mereka itu keras dan orang korea juga keras dalam hal apapun kalau kita gak disiplin atau sesuai dengan yang dia inginkan dia bakal galak banget gue tahu. Kalau soal banci? Itu kembali pada diri masing-masing dari mana lu ngeliatnya. Emang ada yang cantik banget dan menurut gue emang mengarah ke arah sana tapi gak banyak cuma sedikit selebihnya kayak B.A.P itu manly buat gue. Dan sebenernya I don't care what u think, lu mau bilang korea gini gitu juga gue udah keburu suka B.A.P mau diapain? Dan gue tahu suatu saat mungkin perasaan ini bakal hilang atau mungkin gue nanti bakal menertawakan diri gue sendiri dimasa ini, tapi biarlah itu terjadi nanti gue siap aja dengan semuanya. Ini masa dimana gue bisa menentukan apa yang gue suka dan kalian yang cuma setahun sekali ketemu gue gak bisa nentuin apa yang harus gue suka dan gak. Mau lu pada ngebacot kayak apa tetang hp gue juga, wallpaper Jongup gak bisa diganti, foto-foto B.A.P dll gak bakal dihapus, lagu di mp3 bakal tetap didengerin wkakaka

Gue udah bilang puluhan kali lu semua gak akan ngerubah apapun soal kpop karna kalian dengan gue punya jaman dan dimensi yang berbeda /apa. This is my style and i don't care what you think so shut up. Kayak yang Miss A bilang You don't know me so Shut Up!

Udah gitu aja meski gaje wks. Tapi emang gitu perjuangan jadi kpopers sekarang (buat gue). Mungkin buat yang punya kaka atau adik yang pikirannya sejalan alias suka kpop juga kalian masih bisa sharing dan teriak teriak bareng liat bias, lah gue? Nonton variety show ketawa-ketawa aja dimarahin, dengen musik gak pake earphone dimarahin, tapi kalo pake earphone juga dimarahin susah kan. Nonton konser aja gue gak boleh karena takut gue kenapa-napa katanya. Mak gue udah hampir kepala dua masih aja... Gue juga pengen kayak yang lain yang bisa angkat-angkat lightstick terus neriakin fanchant atau neriakin nama bias. Rese emang pada -___- awalnya si gue kesel tapi semakin kesini males nanggepin jadi biarlah karna badai pasti berlalu /ahaydeu~

Buat yang ngalamin hal yang sama kayak gue sabar ya lu gak sendiri wkakaka keep smile ya kayak yang dibilang sama cesar. Fighting '-')9

Aug 7, 2013

B.A.P - BOW WOW Lyrics English+Rom




 B.A.P 3rd Mini Album
Yongguk Himchan Daehyun Youngjae Jongup Zelo
Sunhwa


_English_

Wow…
Hey! What’re you doing?
Did you see her?
What?? I’m right next to you!
Ah, I’m just looking
I can’t believe you
No no, guys are all like that,
listen to my story

Long hair rather than short
Small basketball shoes
rather than heels
Even without makeup, a girl
who overflows with confidence
When I see a girl like that, without
knowing, my eye goes to her
Rather than a voluptuous body, I like a
girl whose fit naturally comes to life
I’m not looking for a fight but
whenever I see a girl like that
Without knowing,
I just go bow wow wow wow

No matter how hard I try,
sometimes ooh ooh
I keep seeing other girls,
pretty girls
Honestly,
all guys are the same
It’s alright

Oh, Wow wow wow, sometimes,
like this, ooh ooh
Even I steal a glance,
it’s just that moment
Oh, Bow wow wow, there’s
nothing going on Ooh ooh
It’s just one moment that I’ll forget
when I turn around, not a big deal

Even if I try to use my head,
I’ll get caught
So I’ll tell you, sometimes I get
sick of just one girl, a nice girl
You know this already but
guys are all the same
It’s alright, I don’t care

Oh, Wow wow wow, sometimes,
like this, ooh ooh
Even I steal a glance,
it’s just that moment
Oh, Bow wow wow, there’s
nothing going on Ooh ooh
It’s just one moment that I’ll forget
when I turn around, not a big deal

Don’t misunderstand but listen,
guys are all the same
Whether it’s a sunny day or night,
our eyes are always busy
What, so girls don’t do this either?
Don’t be mad and
listen to me for a bit
If only I have you, who I love
I feel like I have the whole world
So don’t be too concerned,
you’ll only get a headache
I only have you now hurry
and hold my hand

I love you, it’s not a lie ooh ooh
Even I steal a glance,
it’s just that moment
A different girl? Who cares ooh ooh
It’s just one moment that I’ll forget
when I turn around, not a big deal
Not a big deal Ooh ooh yeah



_Romanized_

Wow…
Ya! neo mwoya?
Jyae bwasseo?
Mworago? Jigeum naega yeope itneunde!
A, geunyang chyeodabon geoji mwol.
Neo jinjja utginda?
Ani ani, namjadeureun wonrae
da geurae. nae yaegi jom deureobwa

Jjalbeun meori bodan gin meoriga
Nan gudu bodan adamhan nong guhwa
Hwajanggi eobtneun eolguredo
jashin gam neomchineun
geureon yeojal bol ttaemyeon
nado moreuge tto nuni ga
Bollyum neomchineun mommaebodan
jayeon seureobge Fit-i saneun
yeojaga nan deo joheunde
Ssaujaneun geo anya
geureon yeojal bol ttaemyeon
nado moreuge geunyang
Bow wow wow wow

Amuri aereul sseodo
gakkeum sshigeun Ooh ooh
Ttan yeoja yeppeun yeoja
jakku boineun geol Yeah
Soljighi marhaeseo
namjaneun da ttoggata
It’s alright

Oh, Wow wow wow
Gakkeum ireohge Ooh ooh
Han nun panda haedo
Ttag geuttae ppunin geol Yeah
Oh, Bow wow wow
Amu il eobseo Ooh ooh
Dora seomyeon ijeo beoril
Geujeo han sungan Not a big deal

Jan meori gullyeo bwado
deulki jiman Ooh ooh
Han yeoja chaghan yeoja
gakkeum jillineun geol Yeah
Algo itget jiman
namjaneun da tto ggata
It’s alright, I don’t care

Oh, Wow wow wow
Gakkeum ireohge Ooh ooh
Han nun panda haedo
Ttag geuttae ppunin geol Yeah
Oh, Bow wow wow
Amu il eobseo Ooh ooh
Dora seomyeon ijeo beoril
Geujeo han sungan Not a big deal

Ohae haji malgo deureo
namja deureun da tto ggata
Hwachanghan nari geon bami geon
maeil nuni bappa
Mwo yeoja deureun an geureona
tora jiji malgo yeogi jigeum
nae mal jom deureo bwayo
Nae yeope sarang haneun
neo hana itdamyeon
i sesangeul da gajin gibunin geol
mwol geureon geo shingyeong sseujima
Meoriman apa
Nan neoppuniya ja eoseo nae son jaba

Neol saranghae geojit mari anya Ooh ooh
Han nun panda haedo ttag
geuttae ppunin geol Yeah
Dareun yeojan amuryeom eottae Ooh ooh
Dora seomyeon ijeo beoril
Geujeo han sungan Not a big deal
Not a big deal Ooh ooh yeah



Note: I don't know if Jongup singing in this song, but I think the part with the green color is Jongup voice. And I also think that Himchan not singing he just talking with Sunhwa in the begining. Poor Himchan /? poor me.. I just believe my ears okay don't blame me ;___;
cr: kromanized.com

B.A.P - Excuse Me Lyric Rom+Eng



 B.A.P 3rd Mini Album
Yongguk Himchan Daehyun Youngjae Jongup Zelo
 Yongguk+Zelo


_English_

Ladies and Gentlemen
B.A.P’s Time Is Back, Leggo

Only your mouth is alive as you say “I’m ill”
Our size is different, you think
you’re something because you debuted?
You put in your insoles and challenge me
but you can’t even reach my height
I wash my eyes and look
but still can’t see you
I’m already up higher than you
Everyone walking on this oath
I’ll ask you to wind up
and move out the way
I believe in myself, I stand out
Take it to the top
Get out of my way,
I don’t like you, all of you

I’m different from you all,
it’s my music, my music
Look carefully, let me show you

Excuse Me
Rise up higher, let’s do it, do it
You can’t follow me
Oh Oh Oh Oh
Exclusive
This Is It, Oh!
Follow me, you know it, know it
You can’t, you’re beneath my feet
Get out Get out Get out

Let’s Gettin’ High YooHoo
We So Fly To The Sky High YooHoo
You Better Go Now
Get Back Get Back Get Back Get Back
Everyone get out of the way
Everyone What What What What [x2]

Excuse Me
All of you who are chattering
without rest, choose me
What You Talk About Me
For all the talkative kids,
I turn off the mic
Put down the fake certificate
Your music is an error of kpop
I can’t do your
fox-like acts even if
I learned, it’s pathetic and pitiful
It awakens my instincts

We’re different, you’re too late, you loser
Look carefully, let me show you

Excuse Me
Rise up higher, let’s do it, do it
You can’t follow me
Oh Oh Oh Oh
Exclusive
This Is It, Oh!
Follow me, you know it, know it
You can’t, you’re beneath my feet
Get out Get out Get out

Excuse Me, to you,
music is all business
I’m sorry but the gap is
too big, I know, disrespect
I throw up my hands in sudden
dear to your showing off
No matter what you say,
I say what I want

Pointless shouts, you filled up your
limit that you hoped for
No one listens anymore
It’s a match against different weights,
you and I are a natural mismatch
If You Can, Watch Your Back
From your roots, you’re copycat boys

Excuse Me
Rise up higher, let’s do it, do it
You can’t follow me
Oh Oh Oh Oh
Exclusive
This Is It, Oh!
Follow me, you know it, know it
You can’t, you’re beneath my feet
Get out Get out Get out

Let’s Gettin’ High YooHoo
We So Fly To The Sky High YooHoo
You Better Go Now
Get Back Get Back Get Back Get Back
Everyone get out of the way
Everyone What What What What [x2]



_Romanized_

Ladies and Gentlemen
B.A.P’s Time Is Back, Leggo

Neoneneun ibman sara gajigo
neon marhae I’m Ill
Size-ga dalleo debwihae
mwo doen jul ane
Kkal chang kkalgo deombyeo bwado
soni an daha ne ki nopi
Nun sshitgo chaja bwado eobtji
neo ne deulboda nopi
beolsseo waisseo i gireul
geodneun modeun ideul
imi Windup jeongjunghi butaghalge bikyeo
naneun nal mideo dogbojeog wichi
Take it to the top
Get out of my way
maeume an deureo jeonbu da 

Neo huideul gwaneun dalla
It’s Ma Music Ma Music
Jal bwa ije boyeo julge 

Excuse Me
Deo nopi, Oh!
Ollaga Let’s Do It Do It
Neon ttara hal sudo eobseo
Oh Oh Oh Oh
Exclusive
This Is It, Oh!
Ttarahae bwa You Know It Know It
Andwae nae bal miteseo
Get out Get out Get out 

Let’s Gettin’ High Yoo Hoo
We So Fly To The Sky High Yoo Hoo
You Better Go Now
Get Back Get Back Get Back Get Back
Jeonbu da jeori bikyeo
modu What What What What (X2)

Excuse Me
Jeogi shwiji anhgo tteo deushineun
nomdeul Choose Me
What You Talk About Me
Mal manheun aideul maikeureul
mojori kkeojuneun nae pumwi
Gajja sangjangeun naeryeodwo
Nideul eumageun
jeongmal K-Pop-ui Errorgo
Nan baewodo motaneun yeoujitdeul
aecheorobgo gayeowo
Geugeon nae bonneungeul ilkkae wojwo 

Uri deureun dalla neohuin neujeo You loser
Jal bwa ije boyeo julge 

Excuse Me
Deo nopi, Oh!
Ollaga Let’s Do It Do It
Neon ttara hal sudo eobseo
Oh Oh Oh Oh
Exclusive
This Is It, Oh!
Ttarahae bwa You Know It Know It
Andwae nae bal miteseo
Get out Get out Get out 

Excuse Me neoege
I eumagdeureun da Business
Mianha jiman Gap-i
neomu keo I know Disrespect
Neonedeul jarang ape
du son du bal deureosseo
No Matter What You Say
Na hal mareun kkog haedullae 

Sseulde eobtneun oechim nideurui
gidae chineun hangyechie kkwag chasseo
ijen deudjido anhgetji
Chegeubi dareun Match,
Neowa nan tagonan Mismatch
If You Can, Watch Your Back
Ppuri buteo neon Copycat Boyz 

Excuse Me
Deo nopi, Oh!
Ollaga Let’s Do It Do It
Neon ttara hal sudo eobseo
Oh Oh Oh Oh
Exclusive
This Is It, Oh!
Ttarahae bwa You Know It Know It
Andwae nae bal miteseo
Get out Get out Get out 

Let’s Gettin’ High Yoo Hoo
We So Fly To The Sky High Yoo Hoo
You Better Go Now
Get Back Get Back Get Back Get Back
Jeonbu da jeori bikyeo
modu What What What What (X2)




Note: I can't find Himchan voice omg help me ;__; so, i just put him on the.....yeah you can see.. I just believe my ears so i'm sorry -_-v
cr: kromanized.com

B.A.P - Whut's Poppin Lyric Rom+Trans



B.A.P 3rd Mini Album
Yongguk Himchan Daehyun Youngjae Jongup Zelo
Yongguk+Zelo

_English_

Haha! MONEYCHORD MUSIC
Legendary B.A.P (Ya Ready?)
Live On Earth, Let’s Go!
Whut’s Poppin’ (Wussup!)

Errbody Whut’s Poppin’,
now the time has come
My body line is different
from all the girly guys
Go Get’em Rockerz, Hardcore Rider
I will never close my mouth
over your cockiness whoa

Warrior, Power, No Mercy & One Shot
Worldwide tracks,
this style is world pop
The same ole guys
put on a kiddie show
It’s not pleasing to the eye
All the rooted pop music, just stop

Whut’s Poppin’
Feel it with your entire body,
BPM 82, We Gon’ Rock This
Whut’s Poppin’
If you wanna, try blocking us,
we can’t be stopped, you gon pop this
Wow! Comin’At Ya, Back In This Game
Get Wild (Get Young) C’mon, Follow My Tail
This chart is a mess,
we will overturn this record
Drum, bass, what?
Peekaboo!

Turn Up! You can’t do it because you’re
scared, this music beats against the heart
Turn Up! I’m different from
the fools who fear failure
Turn Up! The name to become a legend
Turn Up! We are unstoppable
Let’s Turn Up To The Max!
Turn it up till the end



 _Romanized_

Haha! MONEYCHORD MUSIC
Legendary B.A.P (Ya Ready?)
Live On Earth, Let’s Go!
Whut’s Poppin’ (Wussup!

Errbody Whut’s Poppin’, 
ja, ttaega wasseo
gijibae gateun aedeul
gwaneun jataega dalla
Go Get’em Rockerz, Hardcore Rider
nideurui jalnan cheoge nan jeoldaelo
ib dagchiji anha Whoa! 

Warrior, Power, No Mercy & One Shot
segyero ppeodeo naganeun
Track, i seutairi World Pop
goman gomanhan aedeuri
burineun jaerong janchi
nune chaji anha, ppuri baghin
daejung eumagdeul Just Stop! 

Whut’s Poppin’
on momeuro neukkyeo
BPM 82, We Gon’ Rock This
Whut’s Poppin’
mageul temyeon magabwa
urin mot mallyeo, You Gon’ Pop This
Wow! Comin’At Ya, Back In This Game
Get Wild (Get Young) C’mon, Follow My Tail
eongmangjin changin i chateu,
urin i paneul dwibakkul
Drum, Bass, What?
ureureureureu kka kkung 

Turn Up! museo woseo neohuin motae,
shimjangeul ttaerineun i Music
Turn Up! shilpaereul duryeowo haneun
meong cheonghan nomdeulgwan dareuji
Turn Up! jeonseori doel geu ireum 
Turn Up! geochim eobtneun urineun
Let’s Turn Up To The Max!
kkeut kkaji ollyeobwa



cr : kromanized.com

Perjalanan sebagai K-POPer

Haaalooooo~ haha kalian sudah tau kalau hari ini B.A.P sudah berangkat ke Singapure dan bakal ngadain perskonferens/? udah kali ya hwhw selamat buat yang besok nonton jangan lupa berikan fancam terbaik kalian padaku~

Seperti judulnya kali ini gue mau curhat (again). ini tentang gimana perjalanan gue sebagai Kpoper yang abal abal sampe jadi BABY (yang masih abal). dari yang gak tau apa apa sampe dibilang kamus berjalan. mari kita mulai curhatan lebay ini dan jangan ngomel kalo ini bakal puanjang sangat -_-v

Tau Kpop
Gue ini termasuk Kpoper baru loh, gue baru tau tentang Korea sekitar tahun 2008-2009 bulan Septemberan waktu masih heboh hebohnya sama BBF inget kan? Yap betul gue tau Kpop itu awalnya dari dramkor. Dramkor pertama gue itu Princess Hour yang sampe sekarang pun masih sangat amat gue suka. Pangeran Shin astaga >< nah dari Princess Hour banyak kan tuh Kdrama yang bermunculan di Indo sampe BBF yang orang pada suka banget tuh. Nah dari BBF inilah gue yang waktu itu masih kelas SMP akhirnya mulai ngoleksi banyak hal tentang BBF. Dulu kan banyak ya suka muncul di tabloit gitu poster mereka jadi gue beli. Nah lucunya dulu tuh di tabloit banyak banget orang yang ngerequest soal SuJu alias Super Junior. Karna gak tau gue dulu kesel kalo ada yang ngerequest bilang apaan si super junior mulu.
Nah ternyata yang bikin lucu waktu gue udah SMA di kelas 10, gue ketemu sama temen cewe yang suka juga BBF dia ngoleksi juga kita sering sharing bareng. Gak lama ternyata ada temen cowo yang kakanya adalah kpoper, dia bawa video tanpa bilang bilang trus dikasih liat ke kita berdua. Video pertama yang gue liat itu adalah video dari Girls' Generation, Gee. Karna cantik cantik gue otomatis langsung tertarik dan nanya ada lagi gak video video yang lain. Besoknya dia bawain/? video SuJu, No Other Bonamana sama Sorry Sorry. Disitu gue seneng gila cakep cakep ya orang korea, akhirnya suka. Disitu gue belum sadar kalo gue pernah ngomelin SuJu soal tabloit, pas inget gue ngakak berasa kagak waras -.-v karna video yang pertama kali gue liat video-nya GG sama SJ, gue memutuskan untuk jadi SONE dan ELF.

Cover Dance
Sebelum tau tentang cover dance ini gue udah sering menghapal dan menarikan lagu lagu SJ maupun GG --v sampe suatu saat temen gue yang suka kpop (karna virus dari gue) bilang ada semacam lomba buat menirukan dance mereka. Akhirnya dengan culunnya gue bareng temen temen nyoba mulai ngapalin. Bisa sih cuma gak keren, dan ini jugalah salah satu penyebab temen temen gue jadi anak dance wks. Gue masih suka ngedance tapi gue cuma ngedance dirumah buat gue sendiri karna malu -.-

Diserang Fandom Sendiri
Yah meskipun gue adalah fans yang abal, tapi tidak ada alasan untuk melakukan hal ini. Gue yang awalnya suka pake banget ama SJ sampe nyari segala sesuatu tentang mereka harus makan hati dan langsung mengluarkan diri sendiri sebagai ELF. Gue dibash, tau kan bash? Gak tau tanya google -.- Gue dibash karena apa? Karna gue adalah ELF baru u know~ gue dibashing di fanbase SJ sendiri. Meski gak langsung tapi cara mereka mengatakan 'oh ELF baru' atau 'jangan sok tau anak baru' atau 'gue udah tau SJ lebih dulu' itu bikin sakit hati. Haruskah gue pake mesin waktu buat balik ke jaman SJ debut? Jaman dimana gaya rambut mereka masih alay? Jaman dimana mereka masih project doang? Haruskah? Gue kesel tiap hari gabung sama fandom sendiri cuma kata kata itu yang keluar. Ada juga kalo anak baru tuh disambut ya bukan disambit haft.. Gue out dari SJ dan tidak berfandom hampir beberapa bulan. Sedih sih tapi biarin aja. Dan yang makin bikin sedih adalah gue jadi agak ilfeel sama fandom SJ ini padahal kan gak semua orang di fandom itu kayak gitu, cuma gak tau hati gue udah kesel aja gitu entah kenapa.

Nemu INFINITE
Nah pertengahan tahun 2011 gue ketemu sama Boyband yang dancenya sumpah kece (b*-*)b sama kayak kejadian SJ sih dulu gue punya CD kumpulan MV kpop gitu tiap bagian INFINITE MV BTD (Before The Dawn) gue selalu skip eh suatu ketika lupa ke skip dan gue langsung jatuh cinta *-* langsung gue mencari tahu tentang mereka dan mulai mendalami sampai gue memutuskan untuk menjadi INSPIRIT. Lumayan lama juga jadi INSPIRIT karna di fandom ini semua damai gak ada senior junior pokoknya damai lah damai banget. Cuma masalahnya ya sama kayak sekarang, gue kan fans abal yang jarang update. Tapi dulu lebih parah gue lebih jarang banget update jadi gue sering kudet tentang INFINITE. Akhirnya karna gue ngerasa enggak enak gue dengan berat melepas nama INSPIRIT padahal fandom ini fandom teradem menurut gue. Gue ngerasa gue bukan fans yang baik jadi gue cukup lah jadi kpoper gak perlu berfandom ;_;

EXO
Nah diawal tahun 2012 gue dikenalkan (ama temen) sama Boyband yang kagak kalah banyaknya ama SJ, EXO. Seperti yang banyak orang bilang EXO ini cakep cakep, yap SM emang gitu artisnya pasti yang imut cakep ala flower boy gitu lah. Gue sempet kena demam EXO sampe gue berpikir haruskah gue jadi fansnya yang saat itu disebut EXOtic/EXOstan. Karna gue mikir mungkin karna mereka belum debut gue bisa jadi fans yang lebih baik. Tapi sebelum memutuskan jadi fansnya EXO bikin gue patah hati. Ketika penantian gue liat debut stage mereka dikecewakan oleh penampilan yang adaw bikin nangis darah..... Mungkin semua juga tau, mereka lipsing. Lipsing bo debut loh, itu debut kan? Astaga gue kecewa super kecewa.. Meski yang lain bilang mungkin itu suruhan SM tapi tetep yang namanya kecewa gue tetep kecewa. Selain lipsing gue agak kurang suka perform mereka, MAMA di MV dance-nya lebih keren dari perform. Perform mereka keliatan lemes dan ogah ogahan dance-nya. Entah salah liat atau apa ya itu menurut gue. Akhirnya gak jadilah gue ngefans ama EXO meskipun gue tetep ngRP sebagai anak EXO /disembur kris/

Fallin' Love with B.A.P
Nah mungkin ini akan bikin ngakak juga, sebelum tau EXO sebenernya gue udah tau tentang B.A.P bahkan gue udah mulai ngRP jadi Zelo di facebook sebelum pindah ke twitter. Tapi karna virus EXO dari temen sialan gue, gue lupa ama B.A.P. Meskipun pertengahan tahun 2012 gue sempet suka karna liat mereka di Tadah! its BAP! yang diulang di MTV asia tapi mata gue belum terbuka ke mereka. Barulah suatu ketika gue keremu sama sekelompok RP B.A.P /? di salah satu closed agency. Mereka heboh gila seru dll. Gue tertarik buat nyari tau seheboh itu jugakah real artisnya? Dan iya -- B.A.P sumpah bikin ngakak guling guling gara-gara kelakuannya ya allah... Dan mereka punya keunikan masing-masing yang gak bikin bosen. Awalnya gue bingung apakah harus jadi BABY atau enggak? Tapi setelah mendalami lebih banyak tentang B.A.P akhirnya gue memutuskan jadi BABY. Yap, gue emang BABY baru, gue baru jadi BABY bulan Desember 2012. Tapi setelah jadi BABY gue mulai melakukan perubahan terhadap diri gue /?. Gue mulai mencoba mencadi fans yang baik. Dari beli album One Shot sebagai permulaan dan update tentang mereka sampai sekarang. Meskipun gue masih ngerasa tetep abal tapi gue berusaha untuk menjadi BABY yang baik sebisa gue. Gue sering posting hal yang gue tau tentang B.A.P meskipun kadang telat karna yah kadang gue males buat ngeblog wkakaka xD Tapi sebenernya gue update loh~ yah walaupun masih banyak orang yang mungkin jauh lebih update dan lebih tau tentang mereka gue tetap bersyukur bahwa gue sudah berusaha :3
Tapi ini masalahnya, gue belum punya banyak temen BABY, apalagi di twitter dan juga belum tau gimana caranya masuk ke fancafe B.A.P soalnya bahasa korea mamah gak ngerti ;_; gue berharap sih ada yang mau bantu tapi gue takut kalau gabung ke fanbase-fanbase gitu karna trauma soal SJ. Gue takut adminnya galak gue takut dimarahin gitu gitu. Soalnya bisa dibilang gue ini sensitif :3 /apa. Jadi gue memutuskan jadi BABY tersembunyi yang cuma gue dan orang yang tidak sengaja baca blog ini aja yang tau ._.

End

Begitulah ceritanya. Mungkin banyak dari orang yang kalo baca ini kesel atau marah. Maaf ya gak maksud. Gue cuma menunjukan fakta yang gue alami. Meski beberapa kali ganti fandom gue berharap bakal tetep setia sama B.A.P sampai saatnya dimana gue gak bisa suka lagi /?. Gue berharap juga bakal ada BABY yang mau gue follow di twitter kalo liat ini /apa. Pokoknya kalo lu emang mau marah, marahlah ama gue jangan sama B.A.P ataupun salah satu BB yang gue ceritain diatas. Udah selesai. Dan mohon maaf apabila ada salah salah kata dan banyak yang tidak dimengerti. Berhubung besok lebaran (kayaknya) minal aidin walfaidin mohon maaf lahir dan batin ya~

끋~

Ini ceritaku, apa ceritamu?

Aug 6, 2013

B.A.P - BadMan Lyric Han+Rom+Eng

 B.A.P 3rd Mini Album



_Hangul_

어둠 속에서 들리는 절규
공포에 질린 세상을

뒤집어버릴거야 다
미쳐버린 세상
바꿔놓을거야 난
돈과 협박에
눈 감는 자들 GET OUT
뉴스를 봐도 전부
공공의 적이고
싸이코패스들이 미쳐
날뛰는 판이고
이건 범죄와의 전쟁
똑같이 갚아 줄게
이에는 이 눈에는 눈 이 말을 기억해
용서란 없어 우린 절대

I Gotta Feeling
참을 수가 없어 Give It Up
I Gotta Feeling
니가 눈을 감는 날
너는 위험해
잘못 건드렸어 Get Away
Becuz I’m cuz I’m Dangerous

I’m a Badman
어둠 속에 너를 가둬줄게
AH! AH! AH! AH!
겁에 질린 모습을 봐
I’m a Badman
니들을 다 쓸어버릴거야
어떤 변명 따위는
내게 하지마 In the end
Badman (야 야) Badman (야 야)
yeh guyz 감히 누가 우릴 말려
이 도시의 공기는
너무나 숨 막혀
처음부터 잘못된
너희 이리와 간곡해
더러운 싹들을 다 잘라버릴
때까지 안 멈춰
난 독해
똑같이 눈물 흘려봐
you got that?
I Gotta Feeling
다 불 태워버려 Burn It Up
I Gotta Feeling
니가 울부짖는 날
너는 위험해
갈 때까지 갔어 Get Away
Becuz I’m cuz I’m Dangerous
I’m a Badman
어둠 속에 너를 가둬줄게
AH! AH! AH! AH!
겁에 질린 모습을 봐
I’m a Badman
니들을 다 쓸어버릴거야
어떤 변명 따위는
내게 하지마 In the end
Badman (야 야) Badman (야 야)
왜 자꾸 건드려
자 이리 엎드려
다 맘에 안 들어
널 보면 Lose Control
Badman (X2)
우릴 만나면 제발
저리 도망 가줘
절대로 우린 니들을
가만히 못 놔둬
I’m a Badman
어둠 속에 너를 가둬줄게
AH! AH! AH! AH!
겁에 질린 모습을 봐
I’m a Badman
니들을 다 쓸어버릴거야
어떤 변명 따위는
내게 하지마 In the end




_Romanization_

Eodum sogeseo deullineun jeolgyu
gongpoe jillin sesangeul 

Dwijibeo beoril geoya da
michyeo beorin sesang
bakkwo noheul geoya nan
dongwa hyeob bage
nun gamneun jadeul GET OUT
nyuseureul bwado jeonbu
gonggongui jeogigo
ssaikopaeseu deuri michyeo
nal ttwineun panigo
igeon beomjoe waui jeonjaeng
tto ggati gapa julge
ieneun i nuneneun nun i mareul gieoghae
yong seoran eobseo urin jeolda

I Gotta Feeling
Chameul suga eobseo Give It Up
I Gotta Feeling
Niga nuneul gamneun nal
Neoneun wiheomhae
Jalmot geondeu ryeosseo Get Away
Becuz I’m cuz I’m Dangerous

I’m a Badman
Eodum soge neoreul gadwo julge
AH! AH! AH! AH!
geobe jillin moseubeul bwa
I’m a Badman
nideureul da sseureo beoril geoya
eotteon byeonmyeong ttawineun
naege hajima In the end

Badman (ya ya) Badman (ya ya)

Yeh Guys gamhi nuga uril mallyeo
i doshiui gong gineun
neomuna sum maghyeo
cheoeum buteo jalmot doen
neohui iriwa gangoghae
deoreoun ssagdeureul da jalla beoril
ttae kkaji an meomchwo
nan doghae
tto ggati nunmul heullyeobwa
You got that?
I Gotta Feeling
Da bul taewo beoryeo Burn It Up
I Gotta Feeling
Niga ulbu jijneun nal
Neoneun wiheomhae
Gal ttaekkaji gasseo Get Away
Becuz I’m cuz I’m Dangerou

I’m a Badman
Eodum soge neoreul gadwo julge
AH! AH! AH! AH!
Geobe jillin moseubeul bwa
I’m a Badman
Nideureul da sseureo beoril geoya
Eotteon byeonmyeong ttawineun
Naege hajima In the en

Badman (ya ya) Badman (ya ya)
wae jakku geondeuryeo
ja iri eop deuryeo
da mame an deureo
neol bomyeon Lose Control
Badman (X2)

uril mannamyeon jebal
jeori domang gajwo
jeoldaero urin nideureul
gamanhi mot nwadwo

I’m a Badman
eodum soge neoreul gadwo julge
AH! AH! AH! AH!
geobe jillin moseubeul bwa
I’m a Badman
nideureul da sseureo beoril geoya
eotteon byeonmyeong ttawineun
naege hajima In the end




_English_

The despair that I hear in the darkness
The world that is ridden with fear

I will overthrow everything
This crazy world
I will change it
All you who close your eyes
over money and threats, get out
On the news, everyone’s a public enemy
Psychopaths are crazily
flying all over the place
This is a war against crime
I will repay you the exact same way
Tooth for a tooth, eye for an eye,
remember those words
There’s no forgiveness in us

I gotta feeling
I can’t hold it in, give it up
I gotta feeling
It’ll be the day you close your eyes
You’re in danger, You messed with
the wrong person, get away
Becuz I’m cuz I’m Dangerous

I’m a Badman
I will imprison you in darkness
AH! AH! AH! AH!
See how you’re ridden with fear
I’m a Badman
I will sweep all of you up
Don’t give me any kind
of excuse in the end

Badman (yea yea) Badman (yea yea)

Yeah guys, who dares to stop us?
The air in this city is so suffocating
You’ve been wrong
since the beginning,
come here, I’m serious
I won’t stop till I cut off
all the dirty leaves
I won’t yield
You will shed the same tears,
you got that?

I gotta feeling
Burn it all up, burn it up
I gotta feeling
It’ll be the day you cry out
You’re in danger
You’ve reached the end, get away
Becuz I’m cuz I’m Dangerous

I’m a Badman
I will imprison you in darkness
AH! AH! AH! AH!
See how you’re ridden with fear
I’m a Badman
I will sweep all of you up
Don’t give me any kind
of excuse in the end

Badman (yea yea) Badman (yea yea)

Why do you keep provoking me?
Now kneel down
I don’t like you
When I see you, I lose control
Badman [2x]

When you see us,
please run away
Because we will
never leave you alone

I’m a Badman
I will imprison you in darkness
AH! AH! AH! AH!
See how you’re ridden with fear
I’m a Badman
I will sweep all of you up
Don’t give me any kind
of excuse in the end




cr : kromanized.com

B.A.P BADMAN MV Release!!!

dahahait~ /alajelo

Udah liat MV BadMan? KECE BEUUUT~ meskipun agak cengo diawal denger suara Daehyun tapi tetep kece. Bener berarti apa yang dibilang Yongguk, ini genre yang gak pernah B.A.P coba dan begitulah~

Yang belum liat silakan diliat ya..

B.A.P BADMAN MV

Dengan durasi selama 03.57 menit gue dibuat cengo bener bener cengo. gak bisa berkata cuma bilang Best.Absolute.Perfect! (b*-*)b

Konsep di MV ini mereka terinspirasi dari zebra /dilempar yongguk/ soalnya liat aja semua garis garis hitam putih gitu. mereka lagi seneng garis-garis sepertinya hwhw.. Dan seperti biasa my lovely upup aaaaa you're so perfect! I LOVE YOU MOON JONGUP! i'm crying omg Jongup T..T tapi, tapi, tapi yang lain gak kalah cakep walaupun tetep cakepan Jongup /dimakan Daehyun/. Kayak Zelo yang asdfghjkl kecenya dengan rambut itu.. gue gak ngeledek nih gue seriusan suka ama gayanya yah ketimbang rambut di MV Hurricane kan -.-v terus terus matanya Youngjae adaw mau dong *u* /? suka matanya gak tau kenapa tatapannya penuh makna yang gue gak tau apa maknanya /gelindingan.  Tapi yang bikin gue sedikit ngakak /? kenapa abang Himchan mukanya dijaring jaring gitu bang aku tau ketampanan dan kecantikan/? dirimu memang luar binasa eh salah luar biasa, tapi gue kan mau liat muka lu bang  T..T kalo Yongguk apa ya..... teteplah you're voice drive me crazy /.\ kece ah kece~ dan fyi juga lagu BadMan ini yang buat uri lider Bang Yongguk. kece dah si abang~ kalo Daehyun...gue bingung mau ngomentarin apaan dia lagi seneng banget nyanyi sambil smirk smirk gitu pen gigit :9 tapi nada tinggi Daehyun disini banyak banget pantes dia bilang kalo BadMan ini lagu yang nadanya paling tinggi yang pernah dia coba. salut lah sama kalian yang ganteng~ /civok atu atu/

Dan mungkin gue doang sih ya yang udah tau bakal ada adegan kissing tapi tetep aja siyok. untunglah bukan BAP yang kissing yang ada gue salto kayak Jongup di mv. Katanya dance di BadMan ini disebut crossdance, bener kan konsepnya emang garis garis. Dancenya kayak sombie serem /?. Di menit 01.31 dengan suara sexy Yongguk wink bilang 'piss' dan gue teriak astaga puasa padahal /apa. dan suka sama dance di menit 03.03 .... kayak mirotic bukan sih? ya maksud gue gerak lambatnya gitu tapi tetep kecean BAP /kemudian dibash wks/. Di menit yang sama musiknya agak mesir mesir gimana gitu ah gue suka. Ngomongin ah ah /? kayaknya BAP lagi seneng banget ngedesah ya -.- di Hurricane Yongguk ngedesah bagia dance maknae line, disini juga banyak desahan desahan ahh~ ................... ya allah maapin aku ya allah gak sengaja yadong ya allah (-/\-) gue gak gitu ngerti Tatto yang ada di leher kiri yongguk itu tatto gambar apa yang gue liat cuma bagian item itu ada mata dan ngebentuk wajah yang cuma sebelah. Kalo tulisan di idung Youngjae gue gak tau bener apa salah tulisannya 'azoreder' yang gak tau apa artinya wks -__- dan tulisan ditangan kanan Zelo itu kebalik kecil pula jadi gue gak bisa liat T...T /faktor usia/. Dan di BadMan ini pun adegan tembak tembakan ala One Shot ada lagi, dan di dance BadMan-nya sendiri ada kok shot dance jadi ya gitulah dari Warrior sampe BadMan sepertinya BAP emang seneng nembak nembak...

Udah gue gak jago ngereview MV dan gak ada juga yang liat review gue kan maklum blog abal abal. pokoknya B.A.P udah pre-record buat comeback stage BadMan kan? mungkin karena tangga 8 mereka bakal konser LOE di Singapure /yang bikin gue galau/ jadi kemungkinan mereka tampil live sulit jadi di pre-record but is just my opinion. pokoknya semoga dengan lagu ini (BadMan) BAP bisa mendapatkan posisi pertama di acara acara musik ya amin. karena kerja keras pasti membuahkan hasil yang bagus. fighting!

B.A.P jjang! Best.Absolute.Perfect!

kkeut~