Feb 13, 2013

One Shot MV

I know it's to late kkk but, did you have seen the MV?? It's really awesome, Younjae look so good at acting rite? Kkk~

Gue udah liat MVnya dan mangap ketika pertama kali liat. Keren konsepnya, keren lagunya, dan keren harga MVnya mamen wks. Syuting aja di Manila Philipine kan, pake lebih dari 10 lokasi kalo gak salah.

Tapi ada beberapa yang bikin gue ngakak di MVnya. Pertama pas awal di kapal persiar, semua bahkan Zelo keliatan cool, sexy kenapa cuma Jongup yang nyengir dengan ununya -_-a Terus dancenya banyak yang bikin gue ketawa lantaran ngebayangin gimana kalo gue yang ngdance (?). Tapi dalam hal dance, B.A.P gak kalah dari semuanya. Mereka punya koreo yang bagus dan unik. Dan gue salut ama Zelo dengan dance ala apa itu ya kepiting juga bukan ckck.. Tapi bagian dance yang gue suka pas uuuuuuu~ itu (?), enak aja liatnya wks

Meski gak terlalu ngerti kenapa ada dua akhir itu, gue suka dan mungkin MV ini bakal punya lanjutan atau emang cuma sampe situ aje kali ya..

Nah buat yang belum nonton, nonton MVnya ya kalo bisa beli albumnya. Dan jangan lupa juga tonton comeback mereka yang kayaknya tanpa Himchan. Dan satu lagi, promosi MV ini bakal jalan 6 minggu dan sekali lagi sepertinya tanpa Himchan :'(

No comments:

Post a Comment