Jul 16, 2016

Jalan Jajan

Long time no see lo long time no see~ ya ampun akhirnya ada lagi mood untuk ngeblog ehehe.. Aku lagi libur juga sih makanya bisa update ahaha maapkan aku blog tersayaaang nyahaha. and guess what? what? aku telah melewati semester 6. wow. dan sebentar lagi ke semester tujuh, kemudian delapan, kemudian menikah dengan scoups lulus yeay! Pengen banget cepet-cepet lulus entah mengapa. Padahal aku yakin dengan teramat sangat bahwa kehidupan setelah lulus akan lebih berat huft.. tapi setidaknya setelah lulus aku bisa kerja daan punya penghasilan sendiri, jadi bisa nonton concert BAP atau SEVENTEEN nanti. GA USAH YA FANMEET MAH GA USAH!! (baper detected).


Kembali ke judul, karena bingung mau update apa jadi aku mau cerita ajalah ya. Seminggu ini aku pergi ke salah satu mall di daerah Bekasi selama tiga hari berturut semacam orang kebanyakan uang padahal kesana cuma muter-muter doang ckck.  Ga deng, aku kesana menemani saudara, emak, dan teman yang lama tak kujumpa buat sekedar makan huahaha. Sebenarnya udah lama banget ga ke mall itu (males karena segala-gala mahal disana), makanya pas kesana agak kaget karena beberapa hal berubah.

Jadi lebih banyak stand makanan yang aneh-aneh. salah satunya yang membuat penasaran yaitu Holdak babam! aku beli karena inget chiken yang suka dimakan orang-orang korea sana itu. Ada dua rasa manis sama pedas, dan ukuran juga ada dua besar sama kecil atau medium gitu aku lupa. Dan ada juga yang bisa ditambah topokki. yang aku beli yang besar pedas dengan tambahan toppoki dan harganya sekitar 38 ribu.

 
  


Rasanya? Enak kok. cripsy chikennya enak, tapi kalo aku saranin ga usah pake topokki karena toppokinya keras mungkin karena dibiarin lama jadi keras gitu. Yah meski sebenernya ini cuma ayam goreng tepung yang dikasih bumbu toppoki tapi lumayan lah buat ganjel perut mah ya hehe

Nah ini yang bikin agak bahagia sih, sushi! Aku udah ngidam ini hampir dua tahun coba baru kesampean kan sedih. Yah meski agak ga enak karena harus kesini (Sushi Tei) sama emak, kurang leluasa gitu. ofc aku makan dua ini, sashimi dan sushi yeay~

 


Yang terakhir yang paling bikin bahaaaaaagia dan rasanya pengen balik kesana lagi hari ini. Kemarin banget jalan sama si cantik my queen ke Mujigae yay. padahal niatnya itu dia mau makan ramen, tapi pada akhirnya malah kesini-sini juga. Terakhir kali ke Mujigae itu kalo ga salah setahun yang lalu, dan aku pengen banget di Mujigae itu ada Jajjangmyeon sama Topokki keju yang setahun lalu itu ga ada DAN ternyata sekarang ADA aku bahagia ;____;

Udah pasti aku pesen dua menu itu dong hehe.. rasanya enaaak.. terutama topokki kejunya huhu. Tapi sebenernya kejunya ini mesennya terpisah gitu, yang sampe kering gara-gara si topokkinya lama dateng. Untungnya boleh minta masnya buat manasin lagi kejunya di atas topokki jadi terselamatkanlah. Enak pokoknya, orang sampe anak sma disebelah meja yang sibuk ngomongin got7 minta ke masnya buat mesen yang sama sama aku. Kalian juga harus coba!

jajjangmyeon yang ku idam-idamkan :"

kejunyaaaaaa

ini iseng sih haha candid queen yang agak kecewa proyektor buat nonton mv ga nyala (aku juga sih)



Pokoknya jalan-jalan selama tiga hari kemarin cukup mengenyangkan meski harus dirusak dengan kedatangan tamu tak kusuka hari ini. Kalau punya waktu mungkin kesana lagi sendiri.

No comments:

Post a Comment