Dec 12, 2013

Secret - I do I do Lyrics Trans


 SECRET 3rd SINGLE ALBUM
Jeon Hyosung Jeong Hana Song Jieun Han Sunhwa


(Side by side)
(Side by side)
(Side by side)
It’s really my first time having this heart-fluttering feeling
I’m like that when I see you
Alright, alright, ah ah
I think love is coming
When my eyes lock with yours
I tremble as if my breath will stop
I can’t hide it, what do I do with my heart?

Words I want to tell you
(Side by side)
(Side by side)
 (Side by side)

Yes I do I do, do I do
Yes I do I do
Because I love you, because you’re my everything
Yes I know I know know I know
I know your heart
My precious gift that the heavens gave me, only you
I do I do I do I do
I know I know I know I know
I do I do I do I do
Everything in the world is beautiful
Because of you
Alright Alright Ah! Ah!
I’m so thankful
I want to hold hands with you
And walk on this street
My heart is filled with love
Only one for you

Words I want to hear from you

(Side by side)
(Side by side)
(Side by side)
Yes I do I do, do I do
Yes I do I do
Because I love you, because you’re my everything
Yes I know I know know I know
I know your heart
My precious gift that the heavens gave me, only you
Imagine the day we dream the same dreams and are together
Look at me like this
Yes I do I do, do I do
Yes I do I do
Because I love you, because you’re my everything
Yes I know I know know I know
I know your heart
My precious gift that the heavens gave me, only you
I do I do I do I do
I know I know I know I know
I do I do I do I do

Oct 28, 2013

Ulzzang?? Apa tuh?

Iseng lagi seperti biasa. Gue rada greget nih kalo denger kata-kata ini. Jujur gue gak tau sebenernya apa itu ulzzang dan gak tertarik juga. Cuma seperti biasa temen laknat memberikan penjelasan yang tidak diinginkan. Katanya, Ulzzang itu orang-orang korea yang punya wajah terbaik. Gue gak ngerti juga sih tapi dari yang gue temui di google, Ulzzang sebenarnya berasal dari bahasa Korea Eoljjang(Eol : wajah, jjang : terbaik) yang berkembang menjadi ulzzang. Sama aja sih gue makin gak ngerti -_-v Tapi setelah dikasih beberapa foto para ulzzang 'korea', gue pun mengerti. Jadi pemikiran awal gue adalah ulzzang itu orang yang punya wajah cantik atau tampan dan doyan photo-photo. Awalnya ya... Tapi setelah tau ternyata ulzzang itu mukanya gak natural alias di make up, akhirnya pemikiran gue berubah ke 'ulzzang adalah orang yang jago make up dan doyan photo-photo' /plak. Di korea sana, denger denger banyak banget yang pengen dapet gelar sebagai ulzzang karena bisa terkenal dan main film segala. Gue akui emang ulzzang di korea sana banyak yang cantik dan ganteng meski karna make up.

Nah di indonesia juga ternyata ada loh ulzzang, dan temen gue pengen banget jadi ulzzang entah kenapa.. Gue gak tau sih ya kayak gimana para ulzzang di indonesia ini, gue sih mikirnya mereka secantik dan seganteng yang di korea sana tapi ternyata... sama /plak lagi(?). Yah sama, ada yang emang cantik dan ganteng, tapi ada juga yang..maaf maaf aja kurang cocok kalo dibilang ulzzang. Menurut gue, karna arti ulzzang sendiri adalah best face, berarti yang bisa menilai dia layak atau tidakah sebagai ulzzang adalah orang-orang lain bukan dirinya sendiri. Kebanyakan yang gue liat di page ulzzang indonesia (barusan), para manusia(?) yang melabeli diri mereka sendiri sebagai ulzzang itu cuma kebanyakan gaya pas photo muka mah pas-pasan sama kayak gue. Emang cara bergaya waktu photo juga menentukan buat ulzzang, tapi harusnya yang dikedepankan itu ya face, best face ingat? Dan gue juga baca kalo mereka ngedit fotonya, jadi gak natural. It's ok buat gue karna yang di korea pun sama aja gak natural. Tapi kalau bisa, sadar diri lah~ pede itu boleh, tapi kalo berlebihan gak baik juga.. agak risih liatnya hehe

OK! It's just my opinion.. maaf kalo ada salah kata mungkin emang disengaja eh salah maksudnya itu tidak disengaja :)

Buat gue ada beberapa temen gue yang emang cantik fdan lucu tanpa make up dan tanpa edit edit photo yang berlebihan. Dan buat gue ke naturalan(?) ini yang bisa disebut ulzzang










B.A.P won gold medal for 200m baton relay at mbc idol championship 2013 [but it was not aired]

Gue gak tau udah ada yang bahas belum, tapi iseng aja mau bahas kkk~ akhirnya setelah latihan panjang dan lawak yang dilakukan Himchan buat relay ini, membuahkan hasil juga wakakaka xD BAP menang, walaupun sebenarnya kalo dari pertandingan BAP sampai di garis finish kedua setelah EXO. Coba liat di video ini, kalian bisa liat entah siapa itu finish duluan sebelum Youngje :(




Entah gue gak tau, mungkin ada sesuatu hal yang membuat juri mendiskualifikasi exo, akhirnya BAP yang jadi pemenangnya. Mak Himchan akhirnya impianmu terwujud duuh :') Yang bikin makin seneng, meski sebenarnya BAP menang kedua pun BABYtetap dukung mereka dengan penuh semangat.. Di video di bawah ini (?) kalian bisa denger suara peluit yang sesuatu banget bunyinya u,u




Gue ngakak liat cara Yongguk mengekspresikan kemenangannya /,\ kalo Jongup kayak yang 'hah? kita menang? apa? serius? :o' lawak duuuh.. kapan sih BAP enggak bikin ketawa u,u

Tapi yang bikin sedih, kok gue gak liat bagian ini ditayangin ya sama mbc, atau mungkin video gue gak lengkap? tapi gue udah liat yang full dan tetep aja gak ada u,u Udah gitu buat lari estafet biasa(?)nya juga BAP juara ketiga, tapi yang ditayaning wawancaranya cuma juara pertamanya doang INFINITE, kenapa ya. BAP kurang terkenal gitu? kalah ama yang lain kayak B2B atau EXO?  '_'

Semoga lain kali, BAP jangan dilewat lagi ya aku gondok nih jangan sampe aku gigit-gigitin nih pihak mbc hehe n,n

Tapi, meski kecewa, aku tetap senaaaang~ BAP number one Yes Sir '0')7


cr video : @youtube
Aris070116
베아트리체 Beatrice

Oct 27, 2013

Song Jieun - Vintage [feat Zelo of BAP] Lyric Translate + review

Hai guys~ long time no see ;_; sibuk bro doh -_- kabar baru gue ganti lagi  nama sama uname blog wakakaka/? gak tau kenapa rada eror.. baik, gue balik dengan janji mau bahas lagunya Song Jieun yang feat sama Zelo yang judulnya Vintage. Lagu ini easy listening buat gue, liriknya juga bagus. Dan salah satu yang bikin unyu(?) dari lagu ini adalah rap Zelo yang adaw adaw ._. Lucu tapi seksi tapi kayak gimana gitu sulit dijelaskan hehe.. kalo suara Song Jieun mah emang bagus tak diragukan tapi yang baru gue sadar adalah suaranya kayak anak kecil ya wakaka.. Sekarang gue kasih dulu liriknya yang menurut gue rada sesuatu.. tapi sesuatunya nanti gue bahas dibawah. Jangan lupa buat denger lagunya ya kalo gak didenger gue gigit -galak- oke cekidot






 First Single Album ‘희망고문’
 Song Jieun Zelo


Yeah~ Make it last
I just wanna say I love you~
OK! I just wanna say I love you girl
Let's go!

The piano keyboard
This warm rhythm that knocks my heart in a good way
It keeps making me nervous
Come 1 step 2 step toward me
Don't hesitate any more and hurry and come to me
When I see you, who's like glamorous music, I hooo~


OK!
I gasped at first sight, and fell for you
You're the ideal type that I thought of in my dreams Fantasy
Worries are no doubt. Because I'm a good guy
Trust and follow me. Come close to me slowly
All the guys next to you are similar similar
To this beat, beat that makes your heart beat
Entrust your body to it. When our eyes meet
My heart towards you becomes stronger

You and I, you and I, so that we can be closer
Be around, be around, you can approach me now
One by one, when everyone is soundly sleeping
Baby I can feel your love tonight

You who is like a sweet wine
Should I carefully kiss you? (I'm still shy baby)
You who is sometimes like bitter coffee
Should I reject, saying it's not the time yet?
I'm fellin' high, I'm fellin' high
I feel like I'm going to go crazy when I see you
I feel like I'm going to be addicted to you, Hey yeah~

Be addicted to me like caffein
When everyone's sleeping, one by one
We're awake. Each and every day is a birthday to me
When we become one and kiss lips
Don't be shy baby, I'm more shy
It's party time baby, between our own load music
Slow down, feel the leisure
Tell me 1 2 step Say I love you

You and I, you and I, so that we can be closer
Be around, be around, you can approach me now
One by one, when everyone is soundly sleeping
Baby I can feel your love tonight

You and I, You and I
You and I, the moment you and I become one
You and I, You and I
Tell me what you wanna do, things I want too
Tell me, tell me it to me, hurry and tell me it to me
Baby I can feel you love tonight






So, gimana? nemuin yang gue maksud dengan sesuatu? kk ini emang lantaran otak guenya aja jadi kalo mau nyalahin salahin aja otak gue. Banyak banget kata ambigu dii part bagian Zelo yang rada adaw adaw buat gue (digampar). Kayak di kalimat 'when we become one and kiss lips' itu ambigu buat gue dan bagian 'It's party time baby, between our own load music' itu juga bisa jadi ambigu wks xD buat yang otaknya selevel ama gue mungkin ngeti ya, tapi yang tidak mohon abaikan aja..

Di lagu ini udah jelas kalo yang nyanyi Jieun dan yang ngerap Zelo, tapi gue menemukan(?) sesuatu yang entah bener atau mungkin cuma otak gue yang rada eror. Gue menemukan suara yang agak mirip sama suara Youngjae *,* di banyak bagian, tapi yang agak kedengeran mirip di bagian yang gue kasih underline. Entah bener enggak ya itu cuma pendengaran gue doang u,u

Cuma ada satu yang kurang enak dilagu ini. Musiknya, entah kenapa buat gue rada aneh dan kurang nyambung di awalnya gitu tapi entahlah hehe gue kan bukan pengamat musik pro ya jadi gak ngerti dah.. Tapi selain itu lagunya bagus deh gue suka unyu gimana gitu.. cuma sekali-kali coba deh ajak Jongup nyanyi, suara dia bagus kok ciyus.. gue kepengen ada satu lagu Jongup solo gitu -yakali dancer nyanyi solo-. Tapi kalau pun gak gitu, banyakin part Jongup pelisss kasian my baby udah ganteng kece imut lucu aneh gitu kalo nyanyi bentar doang ;__; (kemudia dimakan daehyun). Okeh sekian selanjutnya kita bertemu dilain post hehe bye~

Oct 2, 2013

Song Jieun False Hope MV Short Review

aloha~ kembali lagi dengan keisengan tiada tara ini /?. Tapi sebelumnya curhat dulu bentar, gue lagi kena demam Secret hihihi /apa. Sebenernya suka banget enggak cuma terpesona dari dulu sama GB yang ajaibnya nurun ke BAP. Nah kebetulan karena lagi suka gue iseng deh mencoba jadi rp Secret yaitu Song Jieun, meski belum mulai tapi gue lagi nyoba nyari waktu luang sumpah kuliah ribet -_-

Balik ke tema awal, gue mau sedikit ngereview soal MV baru Jieun nuna/? yang baru keluar dua hari yang lalu. Banyak yang bilang cowo di MV itu mirip Zelo, bahkan ada yang dengan nyeplosnya bilang itu emang Zelo. Makanya yang gue mau review adalah bagian itunya, apakah benar cowo itu Zelo? Jawabannya mari dilihat wkakaka /maap. Tapi sebelumnya yang belum liat MV-nya mari diliat dibawah ini tapi hati-hati~ buat yang 19 kebawah gak boleh nonton ya... wks xD Yap! MV ini dikasih rated 19 bukan karena porno atau sebagainya tapi karena ada unsur mengerikan kayak tangan yang dipaku blablabla~ kebanyakan bacot, langsung liat aja MV-nya


송지은(SONGJIEUN) - 희망고문 M/V

 

Bagaimana pemirsa? Keren ya kkk.. buat gue sih keren apalagi ekspresi Jieun nuna dibagian remes-remes (ambigu /gak) cake-nya dia hew sedihnya T~T

Kayak yang bisa diliat keseluruhan konsepnya pakai mawar, bunga yang cantik tapi berduri. Jadi kayak cinta yang menyakitkan gitulah gambaran yang mau disampaikan. Diawal Song Jieun tiduran di ruangan berlantai kayu yang kesannya tua sepi apalagi ada ranting-ranting kayunya, kesannya itu tempat tua dan bersejarah /apa. Di detik 00.14 kita udah bisa liat lah siapa cowo itu. Emang rada mirip Zelo, tapi kalau diliat secara teliti kayaknya bukan, tapi di menit 00.22 sampe 00.24 si cowo itu senyum dan ini yang bikin ragu, kok senyumnya mirip sama senyum kecutnya Zelo di MV Rain Sound waktu dia megang vas yang isinya bunga mawar di menit 01.44 coba diliat

atau cuma perasaan gue doang? tapi mirip serius. Tapi di menit/? 00.43 kita bisa liat dengan jelas bahwa itu bukan Zelo yeay \(^0^)/ /lah?. Lebih jelasnya lagi liat di antara menit 02.17 sama 02.18, itu bukan Zelo gue yakin berani sumpah menurut gue itu bukan Zelo. Mungkin dia itu trainee TS huaa *,* /? atau mungkin cuma model MV doang yah yang pasti bukan Zelo jadi gak perlu heboh. Lagi pula sebenernya seru aja kalo itu beneran Zelo. Padahal sih gue ngira awalnya sebelum liat MV-nya, cowo di MV itu Zelo soalnya Song Jieun ngeupload foto dia sama Zelo foto kan? Tapi ternyata bukan hewhew.. Foto itu diambil waktu Zelo ikut Showcase Song Jieun buat single album ini dan Zelo ngebantu nunanya yang cantik ini dengan duet bareng di lagu vintage yang akan gue bahas di postingan yang beda lagi hehe

Tapi percaya atau enggak sebodo, Song Jieun di MV ini cuaaaaaantik banget. Ekspresinya juga kuereeeeen banget. Jadi alay -_-v Pokoknya MV ini gak mengecewakan malah bikin gue terperangah. Daebak lah pokoknya.. Song Jieun.. Fighting!! Semoga bisa menang dan dapet banyak penghargaan lagunya amiiiiin....

Selesai~ maaf kalo ada salah kata atau salah tulis itu semua salah saya dan biar ditanggung saya, sekian dan terima kasih /bow /apaansi-_-v

Song Jieun - False Hope Lyric Trans


 First Single Album ‘희망고문’


 _English_

Tell me it’s all over now
Never tease me
Tell me that there’s no use anymore
Make it easy

Just when I’m about to get over you
You keep appearing, shaking me up
I still can’t forget you like a fool

You don’t love me
I know everything
I turn away, I push you away but you come to me again
Don’t look at me with those eyes
Don’t say those obvious lies, don’t do that
Leave me alone now, don’t come to me

Don’t touch me now
Never touch me
Don’t get drunk late at night and call me, never
I know you’re tipsy whenever you call me

You’re so bad, making me cry by saying you miss me
I’m still not over you like a fool

You don’t love me
I know everything
I turn away, I push you away but you come to me again
Don’t look at me with those eyes
Don’t say those obvious lies, don’t do that
Leave me alone now, don’t come to me

I guess I loved you
I am crying again
I hate you to death but I can’t erase you
Don’t look at me with those eyes
Don’t say that you loved me, don’t do that
Leave me alone now, don’t come to me


 _Romanized_

ijen modu kkeuchirago haejwo
Never tease me
deo isang amu soyongobtago malhaejwo
Make it easy

ijeul manhamyeon neon
jakkuman natanaseo nal heundeureo
ajikdo nan neoreul itji mothae
babocheoreom

neoneun nareul saranghaji anha
da algo isseo nan
doraseodo milchyeonaedo
dasi tto chajawa
geureon nuneuro barabojima
geu ppeonhan geojitmal
hajima geureojima

ijeneun naebeoryeo dwo nareul chatjima
deo isangeun naege sondaejima
Never touch me
neujeun bam sure chwihae
jeonhwado hajima Never
I know you’re tipsy whenever you call me

cham nappa neon
bogo sipdaneun mallo nal tto ullyeo
ajikdo nan neoreul itji mothae
babocheoreom

neoneun nareul saranghaji anha
da algo isseo nan
doraseodo milchyeonaedo
dasi tto chajawa
geureon nuneuro barabojima
geu ppeonhan geojitmal
hajima geureojima
ijeneun naebeoryeo dwo nareul chatjima

naneun neoreul saranghaesseotna bwa
tto ulgo isseo nan
jeugeulmankeum miwohaedo
jiwojiji anha
geureon nuneuro barabojima
nal saranghaetdeon mal
hajima geureojima
ijeneun naebeoryeo dwo nareul chatjima




cr :
englissh pop!gasa

Sep 24, 2013

I Love You Moon Jongup

I love you with all my heart. I'm sure you're probably already bored with these words, and I know you'll never be mine even though in a dream. but love does not need to have, I just love you and I hope at least you know it.
yet no one can replace your place in my heart.




Your smile...



Your eyes...





Even you pokerface..




Everything about you....



.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

 I love it /,\



















cr pict : YXYXBAP.com

Sep 11, 2013

Twitter Roleplayers menurut pandangan gue

Langsung saja. Gue yakin yang kebetulan buka posting ini pasti roleplayer atau jika bukan pun pasti tahu tentang roleplayer, jadi gue gak perlu jelasin lagi apa itu roleplayer(rp).

Dimulai dengan siapakah gue? (numpang eksis) Gue adalah salah satu orang yang secara tidak sengaja terjerumus/? ke dalam dunia ini. Gue dikenalin pertama kali soal rp di twitter sama temen gue yang namanya disamarkan tapi kita sebut saja Queen. Sebelumnya gue udah main di rp facebook tapi berhubung Queen bilang rp twitter lebih seru gue join. Karna ceritanya panjang langsung skip dengan gue ngerpin siapa sekarang. Gue sekarang jadi salah satu dari ratusan rp BAP(sok pasti) yang percuma dikenalin juga lu gak bakal kenal. Maklum gue bukan rp famous atau rp sok famous atau king of drama atau yang suka bashing dan atau atau yang lain yang bikin lu terkenal dengan instan wks. But if u want to know or even bash me i'll tell you later, siapa tau kan bisa ikut pemes :p

Selesai perkenalan lanjut dengan perbandingan antara rp pada tahun 2012 dengan tahun 2013. kenapa kok ngebandingin? kok dibanding bandingin mulu sih? mentang mentang udah lama sombong! eits tidak! maksudnya bukan itu, gue cuma mau kalian liat perbedaan dari yang kecil sampe yang mencolok di rp twitter selama satu tahun ini. sebenernya gue yakin kalian udah sering denger soal ini tapi idk haha

1. RP pada tahun 2012 care, 2013 cuek
Setuju dan tidak setuju. emang rp tahun 2012 dulu itu ramah tapi enggak semua kok mbabro. Banyak juga yang sombong, yang cuek, yang sok pemes, yang susah diminta folback, dll. Hanya saja, enggak banyak dan enggak terlalu keliatan mencolok karena ketutup sama rp yang ramahnya. Nah 2013 kebalikannya, yang ramah malah ketutup sama yang gitu -_-

2. RP pada tahun 2012 follow random, 2013 openfollow
Nah ini salah satu yang pengaruhnya sangat besar dalam perubahan rpw di twitter menurut gue. Dulu rp itu awal buat akun langsung nyari agency, lah sekarang openfollow-_- Dan rp pada tahun 2012 itu ngefollow buat ajang cari teman. Harus follow dulu satu-satu trus kalo udah followingan ngobrol panjang lebar dan akhirnya jadi temen. Beda sama rp sekarang yang ngefollow buat gede gedean followers dengan cara openfollow tiap waktu dan yang bikin jijik minta follownya kaya ngajak ribut "jfb" atau "jfb or unfol?" Unfol aja sana gue kagak butuh orang macem lu ditee! Jujur muak gue sama orang yang kerjaannya cuma openfollow dan openfollow. takut kalah saing ama rp yang itu? atau mau keliatan famous? ngeng -_- bukan cuma followers yang gede-gedean, tapi jumlah twit pun gede-gedean dengan cara pake bot yang isinya GAK GUNA! plis kalo mau pake bot di personal acount(PA) sana. Yang juga gue gak suka dari openfollow adalah cara atau bisa dibilang tulisannya, kaya "openfollow for rp, PA jamban sana!" pertanyaannya, bukannya SEHARUSNYA kita ngerp itu untuk fantalk sama PA? hebat kan rp sekarang. Dan yang lucu rp punya banyak alasan buat openfollow, dari new owner, new chara, sampe new dn aja openfollow. Inilah yang menyebabkan di rpw seakan-akan ada kasta. Yang followersnya 1k lebih gabung dengan yang sama, akhirnya rp yang dibawah 1k berlomba-lomba buat banyakin followers supaya gak terkacangi. Walaupun enggak semua, ada juga yang bertahan dengan followersnya dan enggak kebawa arus. Pokoknya gue benci openfollow dengan berbagai alasan, mau lu bilang cari temen teel sepi atau apapun itu bulshit! semua yang openfollow itu cuma nyari followers bukan teman karena setelah openfollow apakah kalian ngobrol panjang sama tiap orang itu? GAK

3. RP pada tahun 2012 ramah, 2013 kasar
Ini juga yang bikin greget duh. Dulu yang namanya rp jaga bicara jaga prilaku tapi rp sekarang ngomong aja pake anjing tai babi dkk. RP sekarang berpikir kalau kasar itu keren ya? idk but maybe yes. Mau rp yeoja mau namja bahasa di gaul-gaulin dikeren-kerenin disok-sokin njir muak gue. Pokoknya kalo gue, tiap ada yang mengucapkan kata-kata kasar di teel gue langsung unfoll. Gue ngerp bukan mau jadi jagoan tapi saling bertukar ilmu soal kpop.

4. RP pada tahun 2012 damai, 2013 bash berterbangan
Udah bukan hal asing di tahun 2013 ini kalo ngomongin soal bashing di rp. Yang lucu adalah terkadang seseorang ngebash itu tanpa otak. dengan alasan pengen pemes mereka ngebashing diri sendiri trus ngetwit "yaampun gue dibash", padahala yang ngebash dia adalah dirinya sendiri. u know na mean? haha. kadang mereka ngbash pake akun dengan chara yang mereka benci dan ngebash chara/grup yang mereka suka supaya yang dibenci makin banyak yang benci dan yang disuka makin banyak yang suka, atau ngebash chara/grup lain dan ngebela chara/grup yang sebernya dia benci jadi biar si grup/chara yang dibela banyak yang benci, dan banyak alasan lainnya. Banyak kan alasannya, gak habis pikir dah -_-

5. RP pada tahun 2012 sederajat, 2013 berkasta
Ngaku deh lu siapa yang gak mau jadi orang famous? mau real life atau fake life famous tetep seru. TAPI, jadilah rp famous yang baik hati, tanpa kita orang orang yang lu anggap gak sederajat ini lu gak bakal ada, kenapa? pikir ndiri. RP yang ngaku atau ngerasa sebagai rp famous kebanyakan (gak semua) itu dingin, sok cuek, sok cantik/ganteng, sok penting euwh.. padahal kalo gue gak suka gue bakal unfol tanpa pikir panjang berapa followers lu atau sefamous apa lu. Jangan bangga cuma karena banyak yang kenal lu, kalo emang dikenal kayak abc kris trus si ponixs yang dulu terkenal banget itu, yang katanya ramah (gue gak follow mereka dan gak minat hehe) sih gpp. nah sekarang famous gara-gara dibash aja bangga amit dah amit -__- dan yang paling gue benci, biasanya ada aja rp yang setelah punya followers lebih dari 1k, dia ngeunfolling lagi tuh followingnya sampe cuma 100. weh gila ketauan amat lu HAUS FOLLOWERS waks.

6. RP pada tahun 2012 liat chara, 2013 liat owner
Kenapa gue bilang gitu, karena rp sekarang bawel banget soal urusan TG atau NTG. masalah buat lu gitu kalo gue TG? emang apa yang terjadi ketika gue TG? apakah lu bakal mati? gak kan? so shut up plis. terutama rp yeoja yang ngerp itu cuma buat dapet kapel. Aduh plis jones jones jones. Gue gak pernah pacaran rel tapi gue gak jones, gue jomblo bahagia, I'm single and very happy! Malu maluin lu pada bawel soal TG atau kagak. Keliatan banget lu ngarep pacaran sampe ke real kan? helooo~ fanboy jarang kali yang mau buang buang waktu ngerp. Dari 100% paling yang real namja ya 10% lah, yang lain TG. Jangan suka ngomong namja TG gak guna, tanpa yang TG lu yeoja yang haus cinta dan belaian mau kopelan ama siapa? hayoo~

7. RP pada tahun 2012 jarang fanbase, 2013 fanbase dimana-mana
Buat gue ini bukan masalah sih ya fine fine aja cuma kalau bisa nih kalau bisa, sebagai base yang mengatas namakan rpw bisakah kalian adil? bukan sirik atau gimana gue gak peduli juga tapi jangan cuma membahas sm lagi sm lagi, pictspamnya sm lagi sm lagi, updatenya sm lagi sm lagi, terutama exo. Kalo mau gitu rubahlah base anda jadi base smstan atau base exo. RP di rpw twitter gak cuma artis sm meskipun emang paling banyak. Kasian yang enggak pernah disebut, kapan bantuin terkenalnya coba. Salah satu tujuan rp itu untuk bantu artisnya makin terkenalkan. Gue gak cemburu karena gue punya keluarga sendiri, meski basenya gak segede yang lain dan membernya pada gak aktif. Hanya dimohon adil, cuma itu

8. RP pada tahun 2012 saling memotivasi, 2013 menggurui?
Sering liat rp yang suka sok tau tentang yeoja? sering liat rp yang suka sok ngebelain yeoja? rp sok bijak yang kalo ngetwit berasa paling bener -_- gak nyalahin sih cuma kadang yang suka banyak sok-sokan belain yeoja itu adalah rp namja. sekali dua kali gak apa-apa tapi kalo keseringan risih. lu jadi berasa pengen keliatan paling care sama yeoja. apakah ini salah satu jalan untuk famous? tak ada yang tahu

Sebenernya masih banyak sih cuma seketika gue lupa ;__; pokoknya kurang lebih gitulah yang gue liat. gue emang bukan rp lama kayak yang lain yang udah dari 2011 atau mungkin 2010 so maap kalo banyak salah. Tapi gue juga mau ngingetin buat yang udah ngerp dari tahun 2012 ada satu kekurangan kalian, kalian terkadang sombong. terkadang kalian terlalu sering mengatakan gue rp senior padahal join 2012 desember -_- sesenior apapun kalian, kalian cuma rp, yang harusnya ramah kesesama. Dan buat semua rps diluar sana, followers lu ribuan bahkan jutaan gak ngaruh buat gue yang gue liat itu cara lu mainin chara yang lu rpin jadi maap yang ngerasa disebut diatas gue sengaja wks.

Dan postingan ini bukan menjatuhkan rp yang gabung 2013 ya ini postingan tentang perubahan rpw twitter dari 2012 sampe 2013 bulan ini yang gue liat. Sorry kalo ada salah-salah kata, jangan bash gue takutnya nanti famous wks xD Maaf juga kalau kesannya menggurui, gue gak maksud kok, gue cuma menyampaikan pendapat.

Sep 5, 2013

Everythis is my fault

I hate myself. I dunno why but I really hate me! /?

Semua yang gue lakuin gak pernah bener entah kenapa gue bingung apakah gue dilahirkan untuk selalu salah? molla -__- gue mutusin kopel karena emang udah gak betah ama dia bukan karena apa apa tapi malah dimarahin.........

@Hmchanchann akan jadi kenangan mulai sekarang! makasih buat yang udah mau jadi temen gue disana, yang mau jadi kopel gue, yang mau jadi squad gue, yang mau jadi tempat curhat gue. gue sayang kalian semua dan maaf semua hal emang salah gue, SELALU

Sep 4, 2013

B.A.P Idol Sport Championship Photo

Cr on pict ^^v




























 Kayak pengawal mayungin Princess *,*



 








  Jangan tanya saya apa yang sedang maknae lakukak -_-













HimUp ^^
Himchan : "beb liat nih billnya"
Jongup : /cengo ganteng/ /apa
Hyosung : /tertawa cantik/ >//<








 Yongguk pliss -_-






















Titanic?????












Jongup >////<


Sep 1, 2013

Jadwal kuliah

Yo guys huahahah /? gue udah jadi mahasiswa ceritanya B) yah meskipun emang cuma di perguruan tinggi swasta tapi sekolah/? gue gak gak jelek kok, bagus malah (menurut gue). yah emang karena gue yang males sih sebenernya yang menyebabkan gue masuk swasta -_- tapi tak apa mungkin emang ini jalannya. Besok mesti ke tempat kuliah buat perwalian, doakan semoga perjalanan lancar karena lumayan dari rumah kesana makan waktu satu jam naik motor yang bikin badan gue pegel pegel........ gue agak takut ama ospeknya tapi ya jalanin aja, kita gak akan tau kayak apa ospek itu kalo gak nyoba ngejalanin kan? cie /apa. Sekali lagi sebenernya gue males dan bingung mau nulis apa makanya semua post hari ini pasti random -_-v



JADWAL KEGIATAN AKADEMIK
PROGRAM SARJANA TAHUN AKADEMIK 2013/2014
INSTITUT TEKNOLOGI DAN SAINS BANDUNG

SEMESTER I TA. 2013/2014
2 - 3 September 2013          : Perwalian dan Daftar Ulang Semester I TA. 2013/2014
(2 - 5 September 2013)        : Perwalian Mahasiswa Baru
(6 - 13 September 2013)      : Perwalian Mahasiswa Lama
16 - 21 September 2013      : Upacara Penerimaan Mahasiswa Baru TA. 2013/2014
23 September 2013             : Awal Perkuliahan Semester I TA. 2013/2014
15 Oktober 2013                  : Libur Idul Adha 1434 H
5 November 2013                : Libur Tahun Baru Hijriah 1435 H
11 - 15 November 2013       : Ujian Tengah Semester I TA. 2013/2014
25 - 28 Desember 2013       : Libur Natal 2013
1 Januari 2014                     : Libur Tahun Baru 2014
10 Januari 2014                   : Akhir Masa Kuliah Semester I TA. 2013/2014
13 - 21 Januari 2014            : Ujian Akhir Semester I TA. 2013/2014
29 Januari 2014                   : Batas Akhir Pemasukan Nilai Ujian Sem. I TA. 2013/2014
SEMESTER II TA. 2013/2014
29 Januari-7 Februari 2014 : Perwalian dan Daftar Ulang Semester II TA. 2013/2014
10 Februari 2014                 : Awal Perkuliahan Semester II TA. 2013/2014
31 Maret - 4 April 2014        : Ujian Tengah Semester II TA. 2013/2014
23 Mei 2014                         : Akhir Perkuliahan Semester II TA. 2013/2014
26 Mei - 3 Juni 2014            : Ujian Akhir Semester II TA. 2013/2014
13 Juni 2014                        : Batas Terakhir Pemasukan Nilai Hasil Ujian Semester II TA. 2013/2014




Aug 30, 2013

BAP on Instagram

You guys already know rite? Yongguk balik lagi ke instagram dan Youngjae baru gabung di instagram. Gue berharap kali ini fans gak terlalu ribet ya sama urusan pribadinya Yongguk karna kalian udah tau akibatnya kalo macem macem sama Yongguk oke? Gak mau kan dia marah lagi dan hapus instagramnya lagi? Ini gak berlaku cuma buat Yongguk tapi buat Himchan, Daehyun (yang belum buat), Youngjae, Jongup dan maknae Zelo. Jadi fans yang wajar aja lu punya keinginan buat pacaran sama mereka gue juga, dan semua fans di dunia juga gitu, so jangan terlalu bikin ribet diri sendiri! Kita cuma FANS inget itu sadar diri!

kok gue jadi marah marah ya kkk tapi gpp sekalian iseng /?
akun mereka itu kalo gak salah


Yongguk : bangstergram
Himchan : strongchanchan
Daehyun : masih ditunggu
Youngjae : yjayo
Jongup : m_jup
Zelo : byzelo


Posting pertama Yongguk di akun barunya ini adalah video yang bikin gue awawaw/?


Kalo post pertama Youngjae foto ini *-*


 


 Tapi ada HimUp moment yang mau gue liatin disini ><




Waktu Jongup ngepost foto ini, Himchan ngelike dan bilang kwiyeopta kyaaa >///<




udah itu aja hehe -_-v

B.A.P HELLO BABY

Gue rasa kalian pasti udah liat foto foto di bawah ini /? dan kalian juga udah tau siapa baby unyu yang ada di foto itu >< cuma gue ngebayangin gimana kalo BAP dan si baby unyu itu main di variety show Hello Baby pasti lucu ya *-*

Tapi dari berbagai foto yang gue liat tiap member posenya beda udah pasti cuma ada feeling yang berbeda ditiap member waktu gendong bayi wks gak ngerti kan? gue juga -_-v


Liat foto dibawah ini /hipnotis/?


Yongguk kayak lagi gendong anaknya beneran masa, feel bapaknya dapet banget dan gue berharap sih yang digendong itu bayi dia ama gue /apa /AMIN



 Kalo Himchan lagi videocall sama suaminya (baca: Yongguk) sambil bilang "dadah sama ayah~" dan si bayi pun dadah sambil manyun gara gara Bang Yongguk gak pulang pulang......




Daehyun lebih mirip omnya ketimbang bapaknya -_-v mau foto buat pamer ceritanya tapi bayinya gak mau wks poor Daehyunie~ :p



 Youngjae sama Jongup juga sama sih kayak omnya dan lagi lagi si bayi gak mau difoto alias ngambek ama Youngjae xD tapi upup beruntung meski masih manyun si bayi mau liat ke kamera *_*





yang lucu ini~ Junhong sama si baby kayak adik kaka kyaa lucu ><



 Jadi kesimpulannya /? baby itu adalah anak BangHim *-* adenya Junghong dan keponakan dari Daehyun, Youngjae sama Jongup nyahahaha keluarga bahagia /apa

 Tapi tapi tapi!!! liat foto dibawah ini!!


 Apakah mungkin anak ini anak YoungUp?! *-* perlu diselidiki~



Tapi tapi liat ini juga!!!



Manager : "Itu anak Jongup sama siapa?"
Jongup : /always smile/
Youngjae : "Hyung ini anak lu sama Jongup?"
Himchan : "Eh emang? bukannya anak lu ama Jongup Jae?"
Baby : /liatin Himchan/ ada orang aneh
Himchan : "Nak siapa bapak kamu? Ayo kasih tau kita"
Baby : dasar gila bayi kan gak bisa ngomong







JADI SEBENARNYA ITU ANAK SIAPA???
/shock face/?







Doh makin eror dah, maap pemirsa ini hanya hiburan jangan bunuh saya -_-v












Aug 26, 2013

My BADMAN Album Arrive!!



woaaah~ I'm so happy! ><

setelah memunggu selama hampir tiga minggu, akhirnya album BAP BADMAN yang gue pesen dateng jugaaaaaa~ Dianter ama abang abang jne yang dengan sabar mengantar ke rumah gue bolak balik wks xD

Tapi gue seneng banget karena kalian tau kenapa? Gue dapet PC JONGUP! gue ampe teriak saking hebohnya .__. /? sebelum buka gue berdoa dulu semoga dapet pc Jongup dan ketika dapet senengnya bukan kepalang ><

 Nah ini dia~











Kebanyakan foto di album ini udah pernah gue liat kayaknya sih di teaser tapi foto yang ini belum pernah gue liat .__.




This is it, Pict Card Jongup ><








Arti kata-katanya kurang lebih kayak "aku sangat senang dengan album Badman ini dan berharap Badman mendapat banyak respon positif"