Jun 22, 2013

Out from Fake World RPW

Seperti biasa gue mau curhat masalah biasa, hal biasa, di hari biasa, jadi ini post yang biasa biasa aja, oke sip.

Jadi sebenernya gue juga bingung mau ngomongin apaan nih cks -_-v Ya awalnya mungkin gue bakal bilang gue seneng. Out dari dunia yang penuh dengan kebohongan dan orang yang kekanakanakan. Yah meskipun harus pikir panjang dan sempet ada penyesalan tapi sekarang gue gak nyesel. Terlalu banyak hal yang mengecewakan. Terlalu banyak disalahkan. Terlalu sering dibilang php. Terlalu sering dibilang gak ngerti perasaan orang. Terlalu sering dibilang gak ada buat dia. Gak ada buat dia? Emang gue harus ngapain buat dia? Toh hatinya dia juga gak ada buat gue. Yang dipikirin cuma orang yang itu itu aja. Emang takdir, kata orang juga Baekhyun hak milik Chanyeol sampai Kris secebol Suho. Mampus lu ampe kapan tuh waks. Tapi gak apa, mungkin ini emang jalan terbaik yang diberikan Tuhan jadi gue gak perlu berlama lama di RPW.. /eaa

Yah sebenernya selama di RPW gak semua hal itu jadi buruk, banyak juga kok kenangan manis yang didapet. Banyak lucunya, banyak ngakaknya, banyak sarapnya. Tapi itu dulu, sebelum negara api menyerang (?). Karena, semua berubah setelah negara api menyerang (?). RPW atau bisa dibilang penghuninya berubah. Dari yang ramah dan baik, saling sapa gak ada bash-bashan sekarang jadi? Jadi kebalikan dari itu semua. Kacaulah pokoknya RPW sekarang. Makin pusing buat gabung lagi jadi mending out sekalian.

Tapi meskipun keliatannya kacau, buat orang-orang tertentu RPW masih menyenangkan kok. Gak sedikit hal menyenangkan yang bisa diambil, tapi buat gue yang males buka twitter jadi gue out huohoho -_-a

Tapi gue juga mau berterima kasih buat orang orang yang udah baik sama gue selama di RPW dan buat orang yang sayang sama gue dan gue sayang. Juga buat orang yang udah mau temenan sama orang cuek kyak gue -_-v Thanks all~ Gamsahamnida~ /bow

Okay keut! '-')7

No comments:

Post a Comment